j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Cara Menggambar Bintik-bintik di Wajah Anime

Menggambar Bintik Wajah - Ini adalah tutorial yang sangat singkat yang menunjukkan beberapa cara berbeda untuk menggambar bintik-bintik pada karakter anime. Ini memberikan contoh penjelasan tentang spesifikasi menggambar mereka.

Bintik-bintik anime menggambar

Freckles dapat digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih unik pada karakter anime atau manga. Umumnya (meskipun tidak selalu demikian) karakter dengan kepribadian yang sedikit lebih lembut atau pemalu cenderung memilikinya.

Sama seperti karakter anime, bintik-bintik anime juga bergaya. Tujuannya bukan untuk menunjukkan bintik-bintik yang tampak realistis, melainkan untuk menciptakan penampilan bintik-bintik itu. Wajah anime cenderung digambar dengan bintik-bintik yang jauh lebih besar dan jauh lebih sedikit daripada orang sungguhan biasanya. Ini juga menghemat waktu artis dan membuat mereka lebih mudah dilihat.

Baca Juga: Tutorial Cara Menggambar Karakter Anime

Tentu saja ada beberapa pengecualian untuk jumlah detail. Karya seni bergaya anime solo atau karakter 3d dapat menunjukkan bintik-bintik yang lebih realistis tetapi di sebagian besar acara / manga gambarnya mirip dengan contoh di bawah ini.

Menggambar Bintik-bintik di Pipi

Bintik-bintik anime di gambar kepala pipi

Untuk jenis bintik ini, Anda ingin menggambar sepetaknya di bawah setiap mata. Trik satu-satunya di sini adalah membuat bintik-bintik terlihat seimbang sehingga satu tambalan tidak “lebih besar” secara visual.

Jika Anda ingin karakter yang terlihat lebih natural, coba dan jangan membuatnya terlalu simetris. Anda juga dapat sedikit mengacak ukurannya (beberapa lebih besar beberapa lebih kecil). Untuk karakter yang lebih bergaya, Anda dapat mencerminkannya dan membuatnya berukuran sama.

Untuk bentuk, Anda bisa membuatnya bulat.

Bintik-bintik anime di gambar pipi

Anda dapat melihat seperti apa bintik-bintik "di bawah pipi" dengan fitur wajah anime pada contoh di atas.

Menggambar Bintik-bintik di Hidung

Bintik-bintik anime pada gambar kepala hidung

Untuk contoh ini gambarlah sepetak bintik di sekitar jembatan area hidung. Karena bagian hidung yang sebenarnya tidak digambar di sebagian besar karakter anime, coba dan posisikan mereka sedikit di atas ujung.

Baca Juga: Cara Menggambar Karakter Anime Pria Langkah demi Langkah

Sekali lagi Anda dapat sedikit mengacak ukurannya.

Bintik-bintik anime pada gambar hidung

Anda dapat melihat seperti apa bintik-bintik "di hidung" dengan fitur wajah anime pada contoh di atas.

Menggambar Bintik-bintik di Seluruh Wajah

Bintik-bintik anime di gambar kepala wajah

Contoh ini pada dasarnya adalah kombinasi dari dua sebelumnya. Gambarkan bintik-bintik ini sebagai strip di seluruh wajah di sekitar area hidung dan pipi. Buat mereka lebih padat di tengah dan kurangi di sekitar sisi.

Sekali lagi, coba dan acak ukuran dan penempatannya sementara dan seimbangkan bentuk keseluruhan yang mereka buat sehingga tidak menempel ke satu sisi wajah.

Bintik-bintik anime di seluruh gambar wajah

Anda dapat melihat seperti apa bintik-bintik "di seluruh wajah" dengan fitur wajah anime pada contoh di atas.

Baca Juga: Cara Menggambar Anime Wolf Girl Serigala Wanita

Kesimpulan

Tutorial ini sangat singkat karena tidak banyak yang bisa dilakukan untuk menggambar bintik-bintik pada karakter anime. Namun ada beberapa hal spesifik kecil yang disebutkan dalam tutorial ini.

Related Posts

Related Posts