j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Light Novel Tate no Yuusha no Nariagari Bahasa Indonesia

tate no yuusha no nariagari novel

Baca Light Novel Tate no Yuusha no Nariagari Bahasa Indonesia PDF - baca Tate no Yuusha no Nariagari, the rising of the shield hero, tate no yuusha shield, naofumi iwatani, naofumi raphtalia, tate no yuusha anime.

Informasi

Judul English: The Rising of the Shield Hero

Judul Jepang: 盾の勇者の成り上がり

Judul Lain: –

Tipe: Light Novel

Volume: –

Tanggal Rilis: 22 Agustus 2013 s/d ?

Author: Aneko, Yusagi (Cerita), Minami, Seira (Gambar)

Genre: Fantasy

Credit: Isekaichan, dragoisekai

Sinopsis

Dikala lagi mencuci mata di gerai novel, Iwatani Naofumi ngiliat terdapat suatu novel mengenai 4 orang bahadur dari suatu kerajaan, serta dikala itu pula beliau seketika kesedot masuk dalam tuh novel dengan 4 orang lain ke suatu kerajaan bernama melromarch.

Melromarch ialah negara yang senantiasa kena sial dengan bermacam musibah yang mengenai rakyatnya sepanjang ratusan tahun, nah, keempat bahadur mulanya memiliki senjata luar biasa ajaib ampuh ialah anggar, busur, cengkal serta perisai untuk menagkal musibah mulanya.

Sang Naofumi ini justru kedapatan perisai serta tak dapat make senjata lain tidak hanya prisai mulanya, ditambah lagi, ia tak dapat banyak congor dengan opsi itu, bumi ini mendekati sangat serupa film permainan, dimana mereka wajib ngalahin monster biar keterampilan serta kemampuannya dapat naik.

4 Bahadur mulanya pula diserahkan bekal berbentuk duit jajanan, serupa seseorang rekan untuk bantu- bantu naikin tingkat, seluruh bahadur udah dapet rekan, bermukim dirinya yang belum, untungnya terdapat Malty Melromarc yang ingin nemenin ia, awal mulanya sih Malty nampak bagus, tetapi beliau justru ditipu serta dikhianati serupa kawan sendiri.

Naofumi kesimpulannya diasingkan serta jadi kotor warga, sehabis seluruh penghinaan yang beliau dapat, Naofumi mulai belajar degan keras buat meningkatkan keterampilan serta kemampuannya untuk menghilangkan sekalian membalas seluruh hinaan yang beliau dapat 

Download Light Novel Tate no Yuusha no Nariagari [58 MB] Volume 01-16 [Batch] PDF

   

Ulasan

tate no yuusha no nariagari wallpaper

Narasi ini berasal kala seseorang otaku yang nolep serta tak memiliki kerjaan bernama Iwatani Naofumi“ terpanggil” oleh seorang mengarah ke Isekai.

Nyatanya arti dari disummon nya ia ke bumi lain itu merupakan buat jadi salah satu dari 4 pesilat babad.

Yang bermaksud buat melindungi kerajaan dari angin besar“ Nami”.

Tiap pesilat yang terpanggil, mempunyai senjata masing masing, terdiri dari pesilat anggar, pesilat panah, pesilat cengkal serta pesilat perisai atau perisai.

Bertepatan Naofumi merupakan pesilat Perisai, hingga mari ceritanya sedang nyaman serta tanpa drama, hingga pada aksi raja yang seleksi kasih pada pesilat perisai.

Semenjak dikala seperti itu ekspedisi Naofumi bagaikan Shield Hero diwarnai dengan banyak drama yang amat epic versi drama.

Post a Comment

Post a Comment