j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Foto BTS Wallpaper Terbaik Dan Keren Tahun Ini

Foto BTS Wallpaper - Dalam bumi K- pop, fandom mempunyai kedudukan yang amat berarti, Toppers. Nyaris seluruh boy band K- Pop mempunyai fandom( fans club) dengan julukan serta karakteristik khasnya tiap- tiap, Foto BTS Jungkook.

Nah, bila kalian merupakan penggemar BTS nama lain Bangtan Sonyeondan(방탄소년단), maksudnya kalian merupakan seseorang A. R. Meter. Y.

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Keren

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Android HD

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Iphone

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper HD Cool

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Cool

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Desktop PC

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Keren Terbaik

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Tahun Ini

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Terbaik HD

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Iphone HD

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Untuk Kpopers

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Untuk Android

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Iphone Terbaik

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Terbaru

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper Untuk HP

Foto BTS Wallpaper

Foto BTS Wallpaper HP

Foto BTS Wallpaper

A. R. Meter. Y yang ialah kependekan dari Adorable Representative Meter. C for Youth. ARMY pula dapat diterjemahkan bagaikan angkatan( army) dalam bahasa Inggris.

Lalu, bila sih fandom BTS ini sah dibangun? Siapa yang membagikan julukan ARMY untuk para penggemar BTS serta apa maknanya? Untuk kalian yang sedang terkategori fans terkini, postingan ini sesuai buat kalian baca, Toppers.

Karena, di postingan ini kita hendak membahas hal profil ARMY serta fakta- fakta menarik yang berhubungan dengan fandom sah BTS ini. Tanpa jauh luas lagi, ayo kita bahasa satu- persatu.

Tidak butuh durasi lama untuk BTS buat mempunyai fans. Sebulan semenjak 7 member Bangtan Boys melaksanakan debut pada Juni 2013, Rap Monster, J- Hope, Suga, Jimin, Hantu, V serta Jungkook akur melabeli para fansnya dengan gelar ARMY(아미).

Fans BTS garis keras tentu ketahui jika logo yang dipakai boy band kesayangannya pada dikala ini bukan logo asli BTS.

Pada dini kemunculannya, BTS memakai logo rompi anti- peluru bercorak gelap dengan catatan BTS bercorak putih di tengahnya.

Alibi BTS mengganti logo nyatanya amat berhubungan dengan fanbasenya, Toppers. Karena, bila dicermati wujud logo ARMY cumalah kebalikan logo BTS.

Serta, bila logo ARMY ditempatkan di atas logo BTS, hingga kita hendak memandang wujud perisai serta graf bertuliskan BTS.

Logo ARMY pula mengisyaratkan kalau fans hendak loyal menunggu BTS di depan pintu yang berarti era depan, serta Logo itu pula mengisyaratkan kalau ARMY serta BTS tidak dapat dipisahkan serta hendak silih mencegah satu serupa lain.

Bila kalian seseorang ARMY, kalian pantas besar hati batin, Toppers. Sebabnya sebab kalian tidak seorang diri.

Justru, di luar situ kalian dapat menemui orang lain yang bersama menggemari BTS semacam dirimu dengan gampang.

Maklum saja, BTS dapat diucap bagaikan boy band K- Pop dengan jumlah penggemar terbanyak di bumi. Jumlahnya diperkirakan menggapai 18 juta orang.

ARMY pula terhambur di banyak negeri, loh. Apalagi, baru- baru ini BTS mengadakan konser di Arab Saudi karena dorongan para ARMY Arab Saudi yang jumlahnya tidak sedikit.

Bila kalian berasumsi kalau penggemar BTS terbanyak berawal dari Korea Selatan, kalian salah Toppers.

Negara kelahiran BTS malah terletak di posisi kedua terbanyak( jumlah ARMY sah yang tertera di Korea menggapai 495. 000) diiringi Thailand, Vietnam serta Indonesia. Sedangkan di antrean ke 6, 7, 8, 9 serta 10, terdapat Mexico, Taiwan, U. S. A., Brazil, serta Malaysia.

Nah, di antrean awal yang menggantikan 21% fans BTS di semua bumi nyatanya terdapat di Filipina, Toppers.

Ungu jadi corak ARMY semenjak November 2016. Penentuan corak ini termotivasi dari bagian perkataan V BTS yang dikatakannya sedetik saat sebelum menutup performa ialah“ I purple you”.

Dari atas pentas, V juga menarangkan kalau ungu yang ialah corak terakhir pelangi merupakan corak yang melukiskan cinta. Ungu pula berarti saya hendak yakin serta mencintaimu buat selamanya.

Nah, semenjak dikala itu, para ARMY di semua bumi juga memakai corak ungu buat mengekspresikan rasa cinta mereka pada BTS.

Fans K- Pop tidak cuma diketahui bagaikan penggemar yang ekstrem, melainkan amat ekspresif dalam membuktikan kesukaan mereka pada idolanya.

Dikala melihat idolanya tampak di atas pentas, mereka tidak cuma semata- mata menyaksikan melainkan melaksanakan koreografi.

Dikala melaksanakan koreo, umumnya para fans bawa lightsctick. Istimewanya, tiap- tiap fanbase memiliki ligstick dengan karakteristik khas serta julukan yang melainkan dengan fanbase boyband yang lain.

ARMY mempunyai lighstick bernama ARMY Bombs yang wujudnya bundar semacam bom dengan plastik bercorak putih serta pegangan gelap.

ARMY Bombs ini pula aksi sebab corak lampunya bisa dikontrol memakai aplikasi ponsel pintar. Harga ARMY Bombs menggapai ratusan ribu rupiah.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment