j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Light Novel Sakurasou no Pet na Kanojo Bahasa Indonesia PDF

sakurasou no pet na kanojo

Baca Light Novel Sakurasou no Pet na Kanojo Bahasa Indonesia PDF - Baca sakurasou, mashiro shiina, sakurasou no pet na kanojo season 2, mashiro, mashiro sakurasou, sakurasou no pet na kanojo character, sakurasou no pet na kanojo characters.

Informasi

Judul English: The Pet Girl of Sakurasou

Judul Jepang: さくら荘のペットな彼女

Judul Lain: Sakura-sou no Pet na Kanojo

Tipe: Light Novel

Volume: 13

Tanggal Rilis: 10 Januari 2010 s/d 8 Maret 2014

Author: Kamoshida, Hajime (Story), Mizoguchi, Keiji (Art)

Genre: Comedy, Romance, Slice of Life

Credit: KimiNovel

Sinopsis

Sakurasou ialah suatu mes tempat murid- murid yang dicap kandas dari Perguruan tinggi Suiko, Kanda Sorata, seseorang anak didik reguler yang terdesak dipindahkan ke sakurasou karena memungut kucing buas, awal mulanya beliau mau kilat pergi dari mes itu, tetapi beliau diberi amanat oleh gurunya Chihiro- sensei buat menjaga keponakannya yang bernama Shiina Mashiro.

Shiina ialah ilustrator yang terkenal dari inggris serta alih ke jepang, walaupun ia seumuran dengan sorata, tetapi beliau tidak bisa mengurus keinginan dasar dirinya sendiri, dimualilah perjalalan hidup terkini sorata dari dipindahkan ke sakurasou. 

Download Light Novel Sakurasou no Pet na Kanojo [10 MB] Volume 07-10 [Batch] PDF

   

Ulasan

Pada Sebuah Asrama bernama Asrama Satelit di sana ada pemuda bernama Sorata yang suka kucing. Di dalam asrama tersebut Sorata tinggal bersama dengan teman-teman sekolahnya yang aneh seperti Misaki, seorang animator energik; Jin, playboy playboy; Ryuunosuke, programmer tertutup; dan Chihiro, manajer asrama, guru seni, dan gadis pesta.

sakurasou wallpaper novel

Teman Sorata Nanami membantumya untuk menemukan pemilik bagi kucing yang di asuh oleh Sorata agar ia dapat kembali ke Asrama Reguler. Akan tetapi semakin lama niat Sorata mulai menghilang karena kehadiran seorang Artis pelukis kelas dunia bernama Mashiro. Kedatangan Mashiro membuat Sorata dan Teman-temannya mengalami berbagai kejadian yang tak terlupakan, mengenai sekolah, persahabatan, asmara, dan tentunya perjuangan hidup.

5 comments

  1. gk dapet ampe vol 13 ya min?

    ReplyDelete
  2. Ini volume 6-10 lanjutan anime?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, dah lama saya nggak baca, jadi lupa, tapi setau ane iya kelanjutan setelah anime (cmiiw)

      Delete