j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

17 Fakta Menarik Tentang Kirigaya Kazuto [Sword Art Online]

Fakta Kirito SAO - Kali ini ini kita akan mengulas fakta Sword Art Online yang menarik untuk Kita ketahui. Sword Art Online adalah salah satu anime action terbaik yang mulai tayang pada tahun 2012 yang sangat populer di mata penggemar anime seluruh dunia. Dan pada pembahasan ini Anidraw akan akan menyajikan fakta menarik tentang Kirigaya Kazuto, sang karakter protagonis pertama dalam anime ini.

Keyword: sao, sword art online alicization, sword art online alicization war of underworld, sword art online: alicization war of underworld, sword art online: alicization – war of underworld, sword art online season 4, sao season 4, sao alicization, sword art online season 1, sword art online war of underworld, sao war of underworld, sword art online season 2, sword art online season 3, sword art online progressive

kirito
kirito

Kirigaya Kazuto atau bisa dipanggil akrab dengan nama Kirito ini juga masuk dalam masuk karakter anime pengguna pedang terkuat. Kirito memiliki pribadi yang tenang dan santai. Tapi saat dalam pertempuran, ia menjadi sangat galak dan agresif. Terkadang, kegigihannya sampai pada titik di mana ia kehilangan kendali atas dirinya dan bahkan tidak dapat mengingat apa yang telah dilakukannya.

Baca Juga: 18 Fakta Menarik Tentang Eren Jaeger [Shingeki no Kyojin]

Berikut 17 fakta tentang Kirito yang telah Kompas Anime kumpulkan dan menarik untuk Anda ketahui.

  1. Nama Kirito adalah singkatan dari nama aslinya, Kirigaya Kazuto ("Kiri" dari Kirigaya dan "to" dari Kazuto).
  2. Kazuto saat ini tinggal di Kota Kawagoem prefektur Saitam bersama keluarganya, meski pamannya sering jauh dari rumah.
  3. Ulang Tahun Kirito adalah tanggal 7 Oktober.
  4. Kazuto memiliki keterampilan komputer yang hebat, mengatur untuk merakit komputer dari komponen-komponen sejat sekolah dasar, menemukan arsip yang terhapus di registri nasional pada usia 10 tahun, sekaligus mengatur untuk menghentikan server SAO untuk menghapus Yui dengan mengubah programnya menjadi sebuah objek dan menyimpannya ke Nerve Gear sebagai lingkungan data.
  5. Kirito adalah pemenang pertama dua kali untuk TOP 10 Karakter Laki-Laki di Kono Light Novel ga Sugoi! Awards (2012 dan 2013). Menempati posisi ketiga untuk 2011 dan 2014.
  6. Skill favorit Kirito adalah memancing. Dia bahkan terus meningkatkan keterampilannya di ALO.
  7. Kirito menggunakan PC rakitan sendiri dengan CPU 24 GHz octa core.
  8. Kirito cenderung menggunakan jendela bukan pintu untuk keluar ruangan karena lebih cepat, biasanya saat ia merasakan bahaya atau situasa yang janggal, meski terkadang hanya untuk kenyamanan
  9. Kirito pernah mencoba mendaki Aincrad melalui dinding luarnya. Namun, dihentikan oleh penghalang sistem dan hampir membuatnya jatuh ke dalam kematian.
  10. Kirito sangat suka dengan Burger ayam Teriyaki.
  11. Kirito pernah mencoba memegang tiga pedang tapi menyerah karena rasanya giginya mau rontok.
  12. Kazuto suka menyodok pipi gadis yang sedang tidur. Dia sudah pernah melakukanya pada Asuna, Yui, dan Suguha.
  13. Kazuto mendapatkan IQ yang sangat rata-rata dalam ujian yang dia ambil saat SMP.
  14. Dalam jajak pendapat popularitas karakter resmi yang diselenggarakan oleh Dengeki Bunko untuk sampul Karya Seni abec, avatar SAO Kazuto berada di peringkat keempat, avatar GGO berada di peringkat kesembilan belas, avatar Alicization-nya berada di urutan kedua puluh delapan, sementara persona kehidupan nyata berada di peringkat kedua puluh dua.
  15. Kirito adalah orang ideal yang diinginkan Kawahara (Pengarang). Kawahara berkomentar bahwa ia selalu ragu untuk bertindak, menunjukkan bahwa ia membutuhkan waktu tujuh tahun untuk akhirnya mengajukan Penghargaan Dengeki.
  16. Menurut Yui, Kirito saat di game dapat bertahan sekitar delapan detik.
  17. Dalam versi web, Avatar Kazuto dalam SAO Beta berukuran 20 cm lebih tinggi dari tinggi aslinya dan dengan rambut warna mint yang panjang.

Itulah 17 fakta menarik tentang Kirito yang menarik untuk Kita ketahui dan terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Post a Comment