j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

10 Fakta tentang Silvers Rayleigh yang Menarik untuk Diketahui

Fakta tentang Silvers Rayleigh - Silvers Rayleigh adalah mantan anggota bajak laut Roger, yang juga diketahui sebagai tangan kanan dari sang raja bajak laut. Silvers Rayleigh juga dijuluki sebagai 'Raja Kegelapan'.

Silvers Rayleigh menjadi tukang pelapis kapal di pulau Sabaody di beberapa titik setelah Roger meninggal dan seluruh kru dibubarkan. Dia juga menjadi guru luffy dalam penggunaan selama 2 tahun timeskip.Dia juga suami dari Shakuyaku.

Baca Juga: 10 Fakta-Fakta Tentang Akimichi Chocho yang Perlu Anda Ketahui!

silvers rayleigh

Silvers Rayleigh memiliki kekuatan yang sangat hebat dan pertarungan Rayleigh vs Kizaru merupakan salah satu adegan fighting terkeren di one piece. Selain itu, Rayleigh juga memiliki fakta-fakta yang menarik untuk diketahui, dan berikut diantaranya:

10 Fakta tentang Silvers Rayleigh yang Menarik untuk Diketahui

1. Nama Rayleigh terinspirasi dari seorang penjelajah bernama Sir Walter Raleigh. Ia adalah penulis, penyair, orang istana, dan penjelajah abad ke-16. Perlu diingat pula bahwa nama belakang Raleigh dieja lebih dari 40 ejaan yang berbeda, salah satunya adalah 'Rayleigh'.

2. Rayleigh masih memiliki bounty aktif dari buronan penangkapan Pemerintah Dunia. Namun, jumlah bounty nya yang sebenarnya masih belum diketahui. Hal ini dijelaskan ketika Rayleigh melawan Kizaru dan meminta kepadanya untuk menghilangkan poster buronannya dan kemudian dia akan pensiun.

3. Nama Silver Rayleigh tidak hanya terinspirasi dari bajak laut Sir Walter Raleigh. Naama Rayleigh juga terinspirasi dari Rayleigh Scattering. Rayleigh Scattering adalah hamburan elastis dari cahaya dan ini ditampilkan ketika Rayleigh bertarung melawan Kizaru dimana dia menyebarkan serangan cahayanya.

4. Silvers Rayleigh adalah mantan anggota bajak laut Roger, bersama Gold D Roger sebagai kapten sekaligus yang pertama, dan Silvers Rayleigh adalah yang kedua. Hubungan ini mirip dengan Emas (Gold) yang lebih berharga dibanding perak (Silver).

5. Kru Bajak laut Roger tercatat sebagai Bajak laut terkuat di dunia dan memiliki reputasi yang tertinggi. Di sampai itu, nama-nama anggota roger juga berasal dari jenis-jenis logam. Pertama ada Gold D Roger, Silvers Rayleigh, dan kemudian ada anggota lain bernama Scopper Gaban , yang juga sebagai cooper.

6. Rayleigh menduduki peringkat 32 dalam polling penggemar One Piece Ke-5.

7. Dia adalah mantan anggota bajak laut Roger pertama yang masih memiliki Bounty aktif.

8. Coby dan Rayleigh berulang tahun ditanggal yang sama yaitu 13 Mei.

9. Rayleigh sangat mencintai wanita dan alkohol. Ini adalah pernyataan yang dibuat oleh Shakky, dan hal itu terbukti ketika dia menyelamatkan Keimi agar tidak dianiaya dari disco. Saat meyelamatkan, dia memegang botol yang berisi alkohol.

10. Ketika terungkap kalau rambut merah Shanks dan Buggy terpisah dari bajak laut Roger, seorang penggemar bertanya pada Eiichiro Oda tentang kapten lain di bawah Roger yang memarahi Shanks dan Buggy. Oda tidak ingin mengungkapkan bahwa itu adalah Silvers Rayleigh, jadi Oda menyuruh Toei Animation untuk tidak memanggil Silvers Rayleigh dengan sebutan kapten.

Baca Juga: 11 Fakta Menarik tentang Kakashi Hatake yang Harus Diketahui

Itu dia 10 fakta tentang Silver Rayleigh yang menarik diketahui oleh para penggemar One Piece. Jangan lupa untuk membaca fakta-fakta menarik lainnta di Anidraw. Sekian dari saya dan terimakasih telah datang.

Post a Comment

Post a Comment