j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

150 Rekomendasi Anime Keren & Terbaik Khusus Otaku

Anime Keren Terbaik Tahun Ini - Pada daftar rekomendasi anime terbaik kali ini Anidraw akan memberikan ratusan judul anime yang patut untuk kamu tonton di sela-sela waktu senggangmu.

Perlu diingat bahwa daftar anime ini akan di kategorikan dab dilist berdasarkan tahun dan musim yang berlangsung.

anime keren
anime keren
Table of Contents

Anime Terbaik 2020

12 Rekomendasi Anime Summer 2020 Terbaik yang Wajib Ditonton!

Tidak terasa musim semi telah berakhir dengan ditandai anime spring 2020 yang mulai berahir satu persatu. Saatnya menyambut anime summer 2020 baru yang sebentar lagi tayang mulai bulan juli.

Baca Juga: 18 Fakta Menarik Tentang Eren Jaeger [Shingeki no Kyojin]

Hal yang membuat summer nanti sangat menarik adalah penayangan beberapa anime yang sempat mengalami penundaan karena pandemi covid-19. Seperti Re Zero Season 2, Sword Art Online Alicization War of Underword cour 2, hingga Oregairu Season 3.

Namun, selain anime yang disebutkan di atas, ada anime summer 2020 lainnya yang juga layak untuk kalian tonton nantinya.

Berikut 12 Rekomendasi Anime Summer 2020 Terbaik.

1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Part 1

Re:Zero kara Hajimeru
Re:Zero kara Hajimeru

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu bisa dikatakan menjadi anime yang paling ditunggu. Sebelumnya dijadwalkan anime ini tayang pada spring 2020 kemarin, namun mengalami penundaan sampai akhirnya fix tayang pada summer 2020.

Melanjutkan season 1, Natsuki Subaru akhirnya berhasil mengalahkan paus putih dan uskup agung pendosa yang mewakili kemalasan, Betelgeuse Romanee-Conti. Tetapi sepertinya penderitaan Subaru masih belum berhenti begitu saja.

Ketika akhirnya bertemu kembali dengan Emilia dan perjalanan kembali ke ibukota, Emilia dan semua orang tiba-tiba tidak mengingat Rem. itu jelas membuat Subaru kaget dan kebingungan.

Baca Juga: 12 Fakta Menarik Momoshiki Otsutsuki Yang Harus Diketahui!

Di season 2, alur cerita dari Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu menjadi jauh lebih seru dan menegangkan. Ada banyak karakter baru yang ditampilkan, baik kawan maupun lawan. So, pastikan kalian menonton anime ini, terutama bagi yang suka anime isekai dark fantasy.

Informasi:

  • Jumlah Episode: Belum diketahui
  • Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Psychological
  • Mulai Tayang: 8 Juli 2020

2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Kan atau biasa dipanggil Oregairu season 3 ini juga dijadwalkan tayang pada musim kemarin. Namun, akhirnya juga mengalami penundaan dan akhirnya tayang pada summer 2020.

Masih melanjutkan season sebelumnya, Hachiman Hikigaya terjebak dalam kisah cinta Yui Yuigahama dan Yukino Yukinoshita. Mereka memiliki perasaan kepada Hachiman, namun sangat sulit untuk diungkapkan.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Tentang Mitsuha Miyamizu [Kimi no Na Wa]

Dan Oregairu season 3, apakah perasaan mereka diungkapkan? dan siapa yang akan dipilih Hachiman? yang sudah baca light novelnya mohon jangan spoiler dulu ya :v.

Informasi:

  • Jumlah Episode: Belum diketahui
  • Genre: Comedy, Drama, Romance, Slice of Life
  • Mulai Tayang: 10 Juli 2020

3. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Part 2

sword art online alicization war of underworld
sword art online alicization war of underworld

Bagian kedua dari Sword Art Online: Alicization - War of Underworld yang akan mengadaptasi Arc 4 sekaligus arc terakhir dari Alicization.

Suatu hari, Kirigaya Kazuto (Kirito) ditawari pekerjaan dari suatu perusahaan swasta. Tugasnya adalah menguji FullDive generasi ke-4 yang disebut Soul Translator yang memiliki prinsip kerja yang berbeda dengan FullDive generasi sebelumnya.

Baca Juga: 17 Fakta Menarik Tentang Kirigaya Kazuto [Sword Art Online]

Pengujian tersebut dilakukan di The Underworld, tempat yang diciptakan oleh STL. Setiap ingatan yang dibuat di Dunia Bawah terhapus setelah kembali ke dunia nyata dan Kirito hanya dapat mengingat satu nama: Alice.

Suatu malam,  ketika Kirito mengantar Yuuki Asuna pulang, dirinya tiba-tiba diserang oleh orang misterius dan terluka parah. Bagian otak Kirito mengalami cedera yang parah, menyebabkan dia koma.

Tak lama setelah itu, Kirito dibawa ke pangkalan rahasia di Samudra Pasifik dan terhubung ke STL dia bangun di Dunia Bawah lagi dan menetapkan tujuan yang sama seperti di SAO sebelumnya: kembali ke dunia nyata.

Informasi:

  • Jumlah Episode: 11
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy
  • Mulai Tayang: 12 Juli 2020

4. Kanojo, Okarishimasu

Kanojo, Okarishimasu
Kanojo, Okarishimasu

Di adaptasi dari manga terpopuler. Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa yang baru saja diputusin oleh pacarnya. Hati dan perasaan hancur, Kazuya mencoba mencari ketenangan di dalam hatinya dengan menyewa seorang gadis untuk dijadikan pacar melalui aplikasi seluler.

Kanojo Okarishimasu ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan anime komedi romantis. Di sepanjang seri, kalian akan merasa greget dengan kelakuan si karakter utama.

Informasi:

  • Jumlah Episode: 12
  • Genre: Comedy, Ecchi, Romance, Drama
  • Mulai Tayang: 11 Juli 2020

5. The God of High School

The God of High School
The God of High School

Jin Mori menyatakan dirinya sebagai murid sekolah menengah terkuat. Hidupnya berbuah ketika dirinya diundang untuk berpartisipasi dalam "God of Highschool", sebuah turnamen untuk menentukan murid sekolah menengah terkuat.

Baca Juga: 17 Fakta Menarik Tentang Kirigaya Kazuto [Sword Art Online]

Hal yang membuat Jin tertarik adalah pemenang dari turnamen tersebut dapat dikabulkan apapun keinginannya. Pertandingan antar murid yang luar biasa kuat segera dimulai!

The God of High School diadaptasi dari manhwa Webtoon karangan Yongje Park. Bagi yang sudah membaca manhwa-nya, pasti tidak perlu ragu akan kualitas cerita dari anime ini.

Informasi:

  • Jumlah Episode: Belum diketahui
  • Genre: Action, Adventure, Comedy, Supernatural
  • Mulai Tayang: 06 Juli 2020

6. Enen no Shouboutai: Ni no Shou

Enen no Shouboutai
Enen no Shouboutai

Sukses dengan season pertamanya, akhirnya Enen no Shouboutai mendapatkan adaptasi season 2 dan tayang pada musim panas nanti. Untuk ceritanya sendiri masih melanjutkan alur di season pertama.

Informasi:

  • Jumlah Episode: Belum diketahui
  • Genre: Action, Drama, Supernatural
  • Mulai Tayang: 4 Juli 2020

7. Uzaki-chan wa Asobitai!

Uzaki-chan wa Asobitai!
Uzaki-chan wa Asobitai!

Salah satu anime romance comedy yang akan memeriahkan summer 2020. Sakurai Shinichi, seorang siswa yang ingin keinginan, yaitu kedamaian dan ketenangan. Tapi sepertinya keinginan tersebut susah dikabulkan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Mirip Drifters

Kenapa? karena senpainya (kakak kelas) bernama Uzaki Hana yang cerewet dan berpengetahuan luas selalu mengganggunya. Dengan bantuan pesona dan kegigihannya, ini mungkin mungkin awal dari hubungan yang indah.

Uzaki-chan wa Asobitai ini bisa menjadi pilihan yang tepat, jika ingin menghindari anime romance yang berat dan bikin baper.

Informasi:

  • Jumlah Episode: 12
  • Genre: Comedy, Ecchi, Romance, Slice of Life
  • Mulai Tayang: 10 Juli 2020

8. Deca-Dence

Deca-Dence
Deca-Dence

Anime orisinil garapan studio NUT. Bertahun-tahun telah berlalu sejak manusia berada diambang kepunahan setelah kemunculan Gadoll.

Gadoll merupakan bentuk-bentuk kehidupan yang tidak diketahui asal-usulnya. Manusia yang selamat sekarang hidup di benteng bergerak berukuran 3000m yang dibangun untuk melindungi dari ancaman Gadoll.

Informasi:

  • Jumlah Episode: Belum diketahui
  • Genre: Sci-Fi, Action
  • Mulai Tayang: 08 Juli 2020

9. Peter Grill to Kenja no Jikan

Peter Grill to Kenja no Jikan
Peter Grill to Kenja no Jikan

Summer 2020 tak akan indah rasanya jika tak ada anime ecchi harem, karena itulah Peter Grill to Kenja no Jikan datang. Setelah memenangkan turnamen bergengsi dan dianugerahi sebagai petarung terkuat di dunia, Peter Gill malahan menemukan sisi buruk dari kepopuleran yang ia dapatkan.

Perempuan dari segala spesies, mulai dari Ogre hingga Elf, saling berebut Peter agar bisa melahirkan bayi yang kuat.

Informasi:

  • Jumlah Episode: Belum diketahui
  • Genre: Comedy, Ecchi, Fantasy
  • Mulai Tayang: 11 Juli 2020

10. No Guns Life 2

No Guns Life 2
No Guns Life 2

Anime action Sci-fi yang juga akan menambah keseruan summer 2020. Diproduksi studio Madhouse, No Guns Life season 2 akan melanjutkan cerita dari season sebelumnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Mirip Taboo Tattoo

Beruhren Corporation menggunakan teknologi maju untuk menciptakan tentara cyborg yang kuat. Orang yang tubuhnya dimodifikasi menjadi senjata berbahaya disebut Extend.

Juuzou Inui, salah satu Extended, diciptakan sebagai seorang tentara dan tidak memiliki kenangan tentang kehidupan sebelumnya. Namun, setelah perang, ia menjalankan bisnis yang menangani berbagai insiden yang memiliki hubungan dengan Extended.

Informasi:

  • Jumlah Episode: 12
  • Genre: Action, Drama, Sci-Fi
  • Mulai Tayang: 10 Juli 2020

11. Monster Musume no Oishasan

Monster Musume no Oishasan
Monster Musume no Oishasan

Di sebuah kota bernama Lindword di mana manusia dan monster hidup berdampingan. Seorang Dokter bernama Glenn menjalankan klinik medis dengan asisten seorang Lamia, Sapphee.

Sepanjang menjalankan tugas, Dr Glenn mengalami banyak hal yang menarik dan tidak terduga. Seperti mendapat lamaran pernikahan oleh seorang centaur, menyentuh luka mermaid, hingga menjahit luka golem.

Walaupun terlihat merepotkan, Dr Glenn  melakukan pekerjaannya dengan tekun dan percaya diri.

Informasi:

  • Jumlah Episode: Belum diketahui
  • Genre: Comedy, Ecchi, Fantasy, Romance
  • Mulai Tayang: 12 Juli 2020

12. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e

Maou Gakuin no Futekigousha
Maou Gakuin no Futekigousha

Anoth, Raja Iblis Tirani, telah mengalahkan manusia, roh, dewa, dan berperang yang tak terhitung jumlahnya. Suatu hari, ia bosan dengan peperangan dan memutuskan untuk bereinkarnasi dengan harapan melihat dunia yang damai.

2000 tahun kemudian dia bereinkarnasi hanya untuk mengetahui bahwa dunia yang telah terlalu damai dan semua keturunannya yang tumbuh sangat lemah.

Informasi:

  • Jumlah Episode: Belum diketahui
  • Genre: Comedy, Fantasy, Romance
  • Mulai Tayang: 04 Juli 2020

Itulah daftar 12 Anime Summer 2020 yang direkomendasikan anidraw untuk kalian tonton. Terima kasih telah berkunjung dan sampai berjumpa kembali di rekomendasi anime untuk Fall 2020.

Anime Terbaik 2016

12 Rekomendasi Anime Fall 2016 Terbaik yang Wajib untuk Ditonton!

Setelah sebelumnya kita dimanjakan dengan anime summer 2016 yang sangat spektakuler seperti Mob Psycho 100 dengan aksinya, ReLife dengan drama dan romantisnya, sekarang kita telah memasuki musim Fall 2016 dan yang pasti keseruaan tersebut tidak akan hilang dan terus berlanjut. Dan setiap musimnya, anidraw selalu membagikan rekomendasi anime yang tidak boleh kamu lewatkan.

Dan kali ini saya akan beberkan daftar anime fall 2016 terbaik versi anidraw yang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton. Lantas anime apa saja itu? mari kita simak satu persatu.

Daftar Lengkap Rekomendasi Anime Fall 2016 yang Tidak Boleh Dilewatkan

12. Udon no Kuni no Kiniro Kemari

Genre: Slice of Life, Fantasy, Seinen

Udon no Kuni no Kiniro Kemari
Udon no Kuni no Kiniro Kemari

Diposisi pertama kami menyarankan kamu untuk tidak melewatakan anime Udon no Kuni no Kiniro terutama bagi kamu yang sangat suka dengan anime slice of life.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Mirip 91 Days Terbaik

Berpusat pada seorang desainer web bernama Tawara Souta yang kembali ke kampung halamannya di Kagawa untuk berlibur. Disana, Souta menemukan seorang anak aneh di Kedai Udon milik keluarganya. Setelah memikirkan berbagai hal, Souta memutuskan untuk merawat anak tersebut.

11. Occultic;Nine

Genre: Sci-Fi, Mystery

Occultic Nine
Occultic Nine

Suka anime Sci-fi? kami merekomendasikan untuk menonton Occultic;Nine. Menceritakan tentang Paranormal Science yang berfokus pada sembilan orang yang saling terhubung melalui sebuah blog okultis “Choujou Kagaku Kirikiri Basara” yang dikelola oleh seorang siswa SMA bernama Gamon Yuuta.

Keganjilan kecil yang terjadi di sekeliling sembilan orang ini akhirnya mengarah ke sesuatu yang lebih besar, kejadian tak terbayangkan yang mengubah pemikiran akal sehat (masyarakat) di dunia ini.

10. All Out!!

Genre: Sports, School, Seinen

all out anime
all out anime

All Out adalah salah satu anime buatan madhouse terbaik yang wajib untuk kamu tonton selama musim 2016. Kenapa? Karena anime ini buatan dari studio yang sudah tidak diragukan lagi anime yang mereka produksi mulai dari segi cerita sampai grafiknya.

All Out Menceritakan tentang Kenji Gion, siswa SMA yang memiliki tubuh kecil namun memiliki tekad kuat untuk bergabung dengan klub rugby. Dia bergabung dengan klub bersama teman sekelasnya yang bernama Iwashimizu yang memiliki masa lalu yang rumit dan menjadi kapten pengganti, dia sangat peduli pada anggota klubnya.

Baca Juga: Amelia Watson - Hololive Wallpaper Engine

Namun tetap saja yang menjadi kapten adalah Sekizan yang memiliki kekuatan luar biasa namun ia sulit untuk bermain secara tim. Dengan kepribadian serta fisik yang berbeda-beda, tim mereka harus berusaha bekerja sama serta tumbuh bersama sehingga mereka bisa menjadi tim rugby terbaik.

9. Okusama ga Seitokaichou!+!

Genre: Comedy, Romance, Ecchi, School, Shounen

Okusama ga Seitokaichou
Okusama ga Seitokaichou

Setelah sukses dengan season pertama yang tayang pada summer 2016,  pihak studio akhirnya menyangkan season keduanya pada musim gugur 2016 tahun ini. Menceritakan tentang siswa bernama Izumi Hayato yang kalah dalam pemilihan ketua OSIS dari seorang gadis cantik bernama Wakana Ui yang telah membuat semua murid di sekolah terkejut karena ia akan membebaskan murid dalam percintaan di sekolah.

Yang lebih mengejutkan lagi ialah ia akan membagikan kondom secara gratis. Tidak lama setelah terpilih menjadi ketua OSIS yang baru, Wakana mendatangi Izumi dan mengatakan bahwa dia adalah tunangannya.

8. Keijo!!!!!!!!

Genre: Action, Sports, Ecchi, Shounen

Keijo
Keijo

Kalau anime berbeda dengan anime sport lain dimana anime ini memadukan unsur olahraga dengan ecchi, dialah Keijo. Menceritakan tentang seorang gadis pesenam hebat bernama Kaminashi Nozomi yang telah membuat banyak Universitas dengan program senam terbaik tertarik untuk mengajaknya bergabung.

Tapi karena masalah keuangan keluarganya, Kaminashi terpaksa memilih terjun ke dunia Keijo, sebuah olahraga dimana para pafis bersaing diatas platform kecil untuk menjatuhkan lawannya ke dalam air.

Uniknya lagi, para pemain olahraga ini hanya diperbolehkan mendorong lawannya dengan menggunakan pantat atau payudara mereka.

7. Yuri!!! on Ice

Genre: Comedy, Sports

Yuri!!! on Ice
Yuri!!! on Ice

Sebelumnya saya memberikan anime ecchi sport, kali ini saya berikan rekomendasi anime bertemakan olahraga yang non-ecchi dengan comedy yang pastinya bikin anda ketawa dan ketagihan. Anime tersebut adalah Yuri on Ice.

Menceritakan tentang seorang skater muda dari jepang bernama Yuri Katsuki yang harus menerima kekalahan dalam kompetisi Grand Prix di babak final. Merasa putus asa, Yuuri kembali pulang ke rumahnya di Kyushu. Namun secara mengejutkan, peraih juara isce skating lima tahun berturut-turut, Victor Nikiforov muncul dihadapannya bersama dengan skater muda dari rusia bernama Yuri Plisetsky.

Victor dan kedua Yuri menerima tantangan di ajang Gran Prix yang belum pernah ada sebelumnya.

6. Nanbaka

Genre: Action, Comedy, Drama

Nanbaka
Nanbaka

Kalau anime ini sangat cocok untuk anda yang sangat menggemari anime comedy, sebab Nanbaka digarap oleh sutradara anime Gintama jadi sudah tidak perlu diragukan lagi deh kekocakan para karakternya.

Baca Juga: Cara Membuat Bayangan Wajah Anime dalam Berbagai Pencahayaan

Berlatar di Nanba, penjara paling berbahaya di dunia yang dibangun sebagai tempat untuk menampung para penjahat yang sangat sulit ditangkap dan terlalu mudah keluar dari penjara biasa. Keempat narapidana yang menempati Sel Nomor 13 sangat cerdik, yaitu melarikan diri dari setiap penjara dengan tingkat keberhasilan yang sempurna.

Para narapidana itu adalah Juugo, sang spesalis kunci dan gembok yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya dipenjara; Lalu ada Uno, seorang penjudi dengan penalaran yang luar biasa; Nico, Otaku yang suka bereaksi aneh terhadap obat-obatan; dan Rock, tukang berkelahi yang sangat suka akan makanan.

Pekerjaan setiap hari yang mereka lakukan adalah membuat kekacauan dan bikin pengawas penjara bernama Hajime Sugoroku kerepotan akan kelaukan mereka dan mati-matian selalu mencegah mereka keluar dari Nanba.

5. Watashi ga Motete Dousunda

Genre: Harem, Comedy, Romance, School, Shoujo

atashi ga Motete Dousunda
atashi ga Motete Dousunda

Cari anime harem terbaik musim fall 2016? Kamu beruntung sekali sebab salah satu manga romance harem populer Watashi ga Motete Dousunda di adaptasi menjadi anime dan tayang pada musim ini.

Berpusat pada kehiduapan Serinuma Kae, seorang gadis gemuk kelas 2 SMA dan juga seorang fujoshi high level yang suatu hari, berat badannya turun drastis setelah lama mengurung diri di kamar karena syok mengetahui kematian karakter dari anime favoritnya.

Baca Juga: Panduan Urutan Menonton Anime Haikyuu!!

Serinuma yang kehilangan banyak berat badannya, kini jadi gadis canitk dan menawan yang menarik banyak perhatian cowok-cowok, termasuk empat cowok ikemen di sekolahnya.

4. Shuumatsu no Izetta

Genre: Action, Historical, Military

Shuumatsu no Izetta sangat cocok untuk ditonton bagi kamu yang sangat suka dengan unsur historical dan military.

Menceritakan tentang Izetta, seorang gadis yang menjadi keturunan terakhir yang tersisa dari klan penyihir, dia memiliki kekuatan sihir yang mampu menggerakan semua benda yang ia pegang.

Izetta bersumpah akan melindungi Putri Fine dan negara kecil di pegunungan Alpen yaitu Kerajaan Eylstadt dari serangan negara penjajah.

3. Bungou Stray Dogs Season 2

Genre: Action, Mystery, Supernatural, Seinen

Setelah sebelumnya Bungou Stray Dogs menjadi peringkat pertama dari anime spring 2016 terbaik, pihak studio dengan cepat menginformasikan kalau anime tersebut memperoleh season 2 dan tayang pada musim ini. Jadi, pasti fall 2016 ini akan menjadi sangat meriah dengan aksi Atsushi dkk. 

Menceritakan Atsushi, Dazai dan anggota Agen Detektif lainnya yang kembali melanjutkan tugas mereka sebagai detektif khusus. Namun kali ini musuh yang mereka hadapi tak hanya Port Mafia, tapi juga Guild kuat dari Amerika Utara.

2. Drifters

Genre: Action, Adventure, Comedy, Historical, Samurai, Fantasy, Seinen

Menceritakan tentang Shimazu Toyohisa, seorang samurai yang berjuang dalam masa-masa penting Pertempuran Sekigahara. Saat nyawanya hampir tidak tertolong, Shimazu dibawa ke dunia sihir bersama dengan prajurit terkenal dalam sejarah lainnya. Para prajurit ini dipaksa saling bertarung dalam sebuah pertempuran yang tiada akhir.

Untuk kamu yang sudah menonton anime ini dan ingin menonton anime yang seperti Drifters.

1. Haikyuu!!: Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou

Genre: Comedy, Sports, Drama, School, Shounen

Dan yang rekomendasi anime terakhir dan sangat saya rekomendasikan untuk anda tonton di musim fall 2016 adalah Haikyuu, salah satu anime sport terbaik sepanjang masa. Dan di musim ini, akan menjadi pertandingan yang paling menangkan antara Karasuno Vs Shiratorizawa.

Kemenangan atas Aoba Jousai pada pertandingan sebelumnya membuat Tim Karasuno dapat melanjutkan pertandingan berikutnya. Tim yang akan dihadapi Karasuno selanjutnya adalah Shiratorizawa, salah satu tim voli top 8 di Jepang.

Tim Shiratorizawa diperkuat Ushijima Wakatoshi yang saat ini menjadi Ace terbaik di Prefektur Miyagi dan salah satu dari tiga Ace terbaik di Jepang.

Itu dia 12 daftar rekomendasi anime fall 2016 versi anidraw yang tidak boleh kamu lewatkan. Semoga artikel ini membantu kamu mencari list anime yang bagus. Kalau ada kritik dan saran, silahkan sampaikan di kolom komentar ya.

12 Rekomendasi Anime Summer 2016 Terbaik dan Terpopuler Yang Wajib Ditonton!

Musim Summer 2016 semakin dekat dan akan segera tayang anime terbaru yang akan menemani anda selama musim panas. Jadi, apakah anda sudah menyiapkan rekomendasi anime apa saja yang patut untuk anda tonton nantinya? Mungkin beberapa dari anda masih bingung memilih anda yang tepat untuk ditonton selama musim summer. Untuk itu, saya akan memberikan beberapa rekomendasi anime summer 2016 yang tidak boleh dilewatkan untuk anda tonton.

Anime musim summer 2016 menayangkan berbagai anime yang tak kalah kerennya dengan musim spring sebelumnya. Mulai dari anime bergenre shounen, action, romance, school hingga Sci-fi. Di musim panas juga akan tayang anime action yang sangat seri menggantikan Boku no Hero Academia, salah satu anime terpopuler spring 2016.

Rekomendasi Anime Musim Panas 2016 Pilihan anidraw Indonesia

12. Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

Oke, kita mulai dari aniem pertama yaitu Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru, salah satu anime romance  comedy terbaik yang wajib untuk anda ikuti selama musim summer 2016. Kalau dilihat dari trailernya, kemungkinan besar alur cerita anime ini sangat menarik.

Bercerita tentang klub seni di sebuah SMP. Anggota klub itu adalah Uchimaki Subaru, seorang yang mahir dalam menggambar wajah, akan tetapi dia hanya ingin menggambar waifu 2D.

Karakter lainnya yaitu Collette, gadis pengacau yang tak pernah berhenti mengganggu. Pembina klub, yang kerjaannya hanya tidur saja. Dan terakhir Usami Mizuki, satu-satunya anggota klub yang benar-benar ingin melakukan kegiatan klub dan selalu berjuang dengan sepenuh hati untuk melakukannya.

11. Handa-kun

Setelah sukses dengan anime Barakamon yang tayang summer 2014 yang lalu, akhirnya dibuatlah anime yang berfokus tentang kehidupan sehari-hari Handa Seishuu saat masih duduk di bangku SMA.

Menceritakan tentang siswa bernama Handa Seishuu yang sangat dikagumi oleh teman-temannya sebagai seorang kaligrafer jenius, namun Handa sendiri selalu salah mengartikan kekaguman serta perhatian yang teman-temannya berikan, Handa menganggap hal itu sebagai ejekan padanya.

Yang diinginkannya hanyalah hidup tenang dan damai, tapi satu demi satu tantangan datang untuk mengujinya sebagai seorang idola sekolah, dan tantangan-tantangan itu jadi seperti kipas angin yang mengarah padanya di saat ia merasa takut dan sama sekali tak mengerti situasi yang terjadi.

10. Taboo Tattoo

Salah satu kandidat anime bergenre action super power terbaik yang akan menambah keseruan musim panas 2016. Taboo Tattoo menceritakan tentang tentang siswa SMP bernama Justice Akatsuka alias Seigi yang tidak begitu berprestasi namun memiliki kemampuan bela diri dan keinginan untuk melindungi yang lemah.

Suatu hari, niat baiknya diuji saat ia menyelamatkan seorang tuna wisma tua dari sekelompok preman, orang tua yang ia tolong sangat berterima kasih dan sebagai imbalan ia memberikan tato ke tangan Seigi.

Tanpa diduga, Tato tersebut merupakan senjata rahasia yang sangat kuat yang diincar semua orang, dengan posisinya yang terdesak dan kemampuan bela dirinya saja yang tak ada apa-apanya dibandingkan para musuhnya, akankah Seigi membangkitkan kekuatan yang tersembunyi di balik tatonya dan bertahan hidup?

9. 91 Days

Untuk anda yang suka anime bergenre action dengan sentuhan drama misteri, 91 Days sangat cocok untuk menemani anda selama musim panas. 91 Days mengambil setting waktu pada tahun 1920, lima tahuns etelah Undang-Undang Larangan Nasional diberlakukan di kota Lorel, Amerika Serikat. Berpusat pada Avolio yang bergabung dengan keluarga mafia Vampiro.

Avolio menyamar untuk membalas dengan atas orang yang telah membunuh orang tua dan saudaranya di keluarga mafia itu. Di dalam gang mafia itu, Avolio menjalin pertemanan dengan Nero, pria yang ditunjuk akan menjadi bos mafia selanjutnya.

8. Amaama to Inazuma

Untuk anda yang mencari rekomendasi anime slice of life terbaik di Summer 2016, Amaama to Inazuma pilihan kuat. Kenapa? tidak hanya menyajikan ceritan yang menarik, tapi juga mengharukan.

Menceritakan tentang single parent bernama Kouhei Inazuka yang membesarkan putri semata wayangnya, Tsumugi Inuzuka. Inuzuka adalah seorang ayah sekaligus guru yang merawat putri kecilnya Tsumugi sendirian semenjak istrinya meninggal.

Karena tak pandai memasak, dia sering mengkonsumsi makanan instan yang ia beli di toko. Pada suatu malam, untuk menghadiri sebuah acara, Inuzuka bersama dengan putrinya datang ke sebuah restoran yang dikelola oleh ibu dari salah satu muridnya, Kotori.

Meskipun ibunya sedang tak ada di warung, namun Kotori dapat memberikan sajian terbaik untuk mereka berdua. Ternyata selama ini Kotori sering sendirian karena orang tuanya telah bercerai dan ibunya sering pergi. Sejak saat itu, mereka bertiga pun kini mulai sering bertemu dan memasak makanan lezat bersama.

7. Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin

Nejimaki Seirei Senki adalah salah satu anime action adventure terbaik dengan unsur kemiliteran yang tidak boleh anda lewatkan di summer 2016. Anime Nejimaki Seirei Senki diproduksi oleh Studio Madhouse, jadi sudah tidak diragukan lagi segi cerita dan grafisnya.

Berawal pada Kerajaan Katvarna yang berperang dengan Republik Kioka. Menceritakan seorang pengagum wanita bernama Ikuta yang sangat membenci perang. Namun karena beberapa hal, dia mengikuti Ujian Petugas Militer Tingkat Tinggi.

Tidak ada yang menyangka kalau pemuda berusia 17 tahun ini kemudian akan menjadi seorang prajurit hebat yang dipanggil “Great Commander” oleh para serdadu lainnya. Ikuta berhasil bertahan di dunia penuh perang tersebut berkat kecerdasannya. Bahkan lebih dari itu, dengan kejeniusannya, Ikuta mampu menyelamatkan dunia dari peperangan.

6. Tales of Zestiria the X

Anime bergenre fantasy adventure terbaik yang akan memeriahkan musim summer 2016. Selain itu, Tales of Zestiria the X digarap oleh Studio ufotable jadi dari kualitas grafis terutama adengan action sudah tidak perlu diragukan.

Sorey, seorang manusia yang tumbuh di antara “seraphim” (tenzoku), roh yang tidak dapat dilihat oleh manusia.

Namun, Sorey percaya pada dongeng yang mengatakan kalau dulu manusia itu dapat melihat seraphim. Jadi Sorey ingin mengungkap misteri kuno untuk menciptakan dunia dimana manusia dan seraphim dapat hidup damai bersama.

Suatu hari, Sorey mengunjungi ibu kota untuk pertama kalinya. Namun, ia terlibat dalam kejadian yang membuatnya mencabut pedang suci yang tertancap di batu dan menjadikannnya “Shepherd”, seorang yang berperan untuk menyelamatkan dunia dari bencana.

Ia menyadari beratnya misi yang harus ia emban dan juga impiannya untuk membuat manusia dan seraphim dapat menjalin hubungan yang lebih erat. Dengan demikian, sebagai seorang Shepherd, Sorey memulai perjalanan yang menakjubkan dengan teman-temannya.

5. Saiki Kusuo no Ψ-nan

Saiki Kusuo no psi-nan sangat pantas menjadi anime shounen comedy terbaik di musim panas tahun ini. Berpusat pada kehidupan sehari-hari seorang siswa SMA bernama Saiki Kusuo yang memiliki kemampuan pesikis.

Karena kemampuannya itu, dia bisa teleportasi, telepati, telekinesis dan sebagainya. Kehidupannya pun lebih mudah karena kemampuannya itu, tapi, sebenarnya di kehidupannya tidak semudah yang dibayangkan.

Saat masih TK , dirinya selalu berhasil dalam berbagai hal sehingga ia mulai dijuluki anak ajaib dan selalu mendapatkan perhatian banyak orang. Namun hal itu membuatnya terganggu dan oleh karena itulah, dia tidak ingin menggunakan kekuatannya itu lagi di keramaian.

4. Orange

Anda penggemar anime shoujo romance? kami punya rekomendasi anime yang bisa anda tonton di musim 2016. Anime tersebut adalah Orange. Untuk ceritanya, anime orange dimulai ketika seorang siswi SMA bernama Takamiya Naho yang tiba-tiba mendapatkan surat dari dirinya di 10 tahun kedepan dan mengingatkannya tentang seorang murid pindahan bernama Kakeru Nase.

Naho dari masa depan berulang kali menyatakan bahwa ia memiliki banyak penyesalan, dan dia ingin memperbaiki ini dengan memastikan Naho dari masa lalu dapat membuat keputusan-terutama tepat mengenai Kakeru.

3. Shokugeki no Souma: Ni no Sara

Setelah sukses dengan season pertama yang rilis spring 2015. Pihak studio akhirnya mengkonfirmasi dan Shokugeki no Souma mendapatkan season kedunya yang akan rilis musim panas 2016 nanti.

Untuk Shokugeki no Souma: Ni no Sara sendiri menceritakan tentang Kualifikasi Pemilihan Musim Gugur yang telah berakhir, dan hanya delapan koki berbakat yang tersisa. Sekarang, mereka berhadapan dalam pertempuran memasuk satu lawan satu yang masing-masing dengan tema unik mereka sendiri.

Bertemu dengan juri baru dan lawan baru, semuanya dengan keahlian khusus mereka sendiri, Souma harus tetap terus berjuang mencapai puncak Pemilihan Musim Gugur di Akademi Memasak Tootsuki.

2. Mob Psycho 100

Salah satu anime comedy lainnya yang mirip dengan Saiki Kusuo no psi-nan, Mob Psycho 100 akan menambah suasana komedi di musim panas 2016. Berpusat pada seorang siswa SMP kelas SMP bernam Kageyama Shigeo, atau biasa dipanggil Mob yang memiliki kekuatan psikis.

Sejak kecil ia bisa membengkokkan sendok dan menggerakkan benda dengan pikirannya, tapi dia kurang mampu mengendalikan kekuatannya. Saat ini yang ia inginkan hanyalah bisa berteman dengan teman gadis sekelasnya yang bernama Tsubomi.

Di bawah bimbingan dan panduan guru psikisnya, dia menjalani kehidupan sehari-harinya dan mencoba mencari arti dari keberadaannya di dunia.

1. ReLIFE

Salah satu anime school terbaik dan cukup populer di musim summer 2016, ReLife menjadi rekomendasi anime yang tidak boleh anda lewatkan. Menceritakan tentang laki-laki pengangguran berumur 27 tahun bernama Kaizaki Arata yang selalu gagal dalam setiap wawancara pekerjaan setelah ia keluar dari perusahaannya yang dulu ia masuki.

Lalu, kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan Yoake Ryou dari Institue Penelitian ReLife.

Yoake menawarkan sebuah obat yang mambu mengubah mengubah umur seseorang menjadi 17 tahun dan Arata menjadi pasien pertama sehingga harus menjadi bahan percobaan selama satu tahun. Dan Kaizaki Arata mengulang kembali masa SMA-nya.

Itu dia beberapa anime summer 2016 menurut kami paling terbaik yang tidak boleh dilewatkan. Semoga Anda puas dengan daftar yang kami berikan diatas, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman-teman terbaik anda.

Kurasa, demikian dulu artikel 12 rekomendasi anime musim summer 2016 terbaik pilihan anidraw Indonesia.

12 Rekomendasi Anime Spring 2016 Terbaik yang Wajib Ditonton!

Hai sobat semua, bertemu kembali dengan saya di anidraw dan kali ini saya akan memberikan daftar rekomendasi anime musim spring 2016 yang tidak boleh anda lewatkan untuk ditonton. Ada banyak anime yang akan tayang di musim semi yang tak kalah seru dengan winter 2016 yang lalu.

Salah satu anime yang sedang hangat diperbincangkan dan ditunggu-tunggu adalah Boku no Hero Academia, salah satu anime mirip Hunter x Hunter yang akan tayang pada spring 2016 yang diadaptasi dari manga shounen terkenal. Selain itu, ada beberapa anime yang melanjutkan season keduanya dimusim ini.

Bingung nonton anime apa di musim spring 2016? Berikut 12 rekomendasi anime spring 2016 terbaik pilihan Anidraw Indonesia yang bisa anda jadikan pilihan untuk ditonton.

12. Gakusen Toshi Asterisk Season 2

Setelah sukses dengan season pertamanya yang tayang pada Fall 2015 tahun lalu. Pihak studio akhirnya merilis season kedua Gakusen Toshi Asterisk yang pastinya akan menambah keseruan musim spring 2016. Berpusat pada siswa bernama Amagiri Ayato yang diundang oleh Presiden Dewan Mahasiswa Akademi Seidoukan, Claudia. Sebelum bertemu dengan Claudia, Ayato membuat marah siswi bernama Julius yang dipanggil "Petalblaze Witch", dan menyuruh ayato untuk berduel dengannya.

11. Kuma Miko

Anime spring 2016 yang layak untuk anda tonton adalah Kuma Miko, salah satu rekomendasi anime slice of life comedy. Berkisah tentang gadis SMP bernama Machi yang bertugas sebagai gadis kuil (Miko) di kuil yang menyembah beruang di kampung di utara jepang, prefektur Tohoku. Beruang penjaga kuil tersebut bernama Natsu, ia adalah beruang yang bisa bicara dan juga pintar.

Masalah dimulai ketika Machi yang tidak bisa menghidupkan rice cooker, hal itu terjadi karena Machi selalu tinggal di kuil dan tidak pernah keluar dari kampung. Berniat tinggal di kota dan sekolah SMU disana. Natsu yang overprotektif langsung melarang Machi dan terus menghalangi.

10. Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?

Anime Berikutnya adalah salah satu anime romance comedy yang akan menambah kemeriahan musim spring 2016. Alur ceritanya pun sangat untuk dan layak untuk anda tonton. Berpusat pada Nishimura Hideki, korban hode yang akhirnya memiliki prinsip kalau dunia game online dan dunia nyata tidak sama.

Lalu muncul gadis bernama Tamaki Ako, seorang gadis kutu buku yang jatuh cinta dengan Rusian, karakter game online milik Nishimura yang mereka mainkan bersama.

Ako menyatakan cintanya dan mereka menikah dalam game, tapi Nishimura tidak ingin rasa cinta tersebut keluar dari game, karena Nishimura masih berpikir mungkin Ako di dunia nyata adalah pria kekar. Lalu, ketua guild yang mereka masuki mengajak untuk berkumpul di dunia nyata.

9. Flying Witch

Anime slice of life musim spring 2016 yang patut untuk anda yang sangat suka dengan genre tersebut. Alur cerita anime Flying Witch pun sangat santai dan bisa menjadi anime penenang jiwa yang layak untuk anda yang habis menjalankan aktifitas yang melelahkan otak.

Flying Witch berpusat pada gadis bernama Kowata Makoto, gadis cantik dengan rambut panjang berwarna hitam yang indah. Setelah pindah ke rumah saudaranya, Makoto memiliki perasaan tidak enak. Intinya, anime ini menceritakan tentang kedatangan penyihir di zaman modern jepang.

8. Sakamoto desu ga?

Anime musim semi berikutnya yang wajib anda tonton adalalah Sakamoto desu ga, anime bergenre comedy berlatar sekolahan yang pasti akan menghibur anda.

Berpusat tentang kehidupan sekolah siswa SMA tahun pertama bernama Sakamoto yang tidak hanya karen, namun paling keren! karena hari pertama ia sekolah, ia sudah langsung menarik perhatian semua orang. Para gadis sangat mencintainya, dan sebagian besar anak laki-laki membencinya. Bahkan teman kelasnya yang bekerja sebagai model terus-menerus dikalahkan oleh Sakamoto.

Sakamoto selalu berhasil mengagalkan rencana anak-anak lain yang mencoba menjahilinya, dan tentu saja Sakotomo gagalkan dengan aksi yang cool. Walaupun Sakamoto terlihat selalu tampak dingin dan penyendiri, ia selalu ikhlas dan senang membantu teman kelasnya maupun orang lain yang mengalami kesulitan.

7. Kiznaiver

Salah satu rekomendasi anime sci-fi terbaik yang sangat seru untuk disaksikan. mengambil latar cerita di sebuah kota fiksi Sugomori, Jepang. Suatu hari, Sonozaki mengatakan pada Katsuhira kalau ia terpilih menjadi Kiznaiver.

Sistem Kazuna yang membuat Katsuhira dapat berbagai luka dan menghubungkan dirinya dengan teman sekelasnya yang memiliki kepribadian dan kehidupan yang berbeda dengannya.

Kizuna System diterapkan untuk mencapai perdamaian dunia dengan menghubungkan satu sama lain melalui luka dan semua orang yang terhubung dengan sistem ini dinamakan Kiznaiver. Ketika salah satu Kiznaiver terluka, sistem akan membagi dan mengirimkan luka ke Kiznaiver lain.

6. Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge

Setelah sebelumnya Flying Witch, ada rekomendasi anime spring 2016 lainnya yang bertemakan slice of life tapi dengan unsur school didalamnya. Ceritana berfokus pada Tanaka, pemuda yang mempunyai sifat pemalas yang high level dan karena malasnya itu membuat sahabatnya bernama Ohya tidak tega meninggalkannya sendirian.

Tanaka mempunayi kebiasaan yaitu selalu menghela nafa, besandar pada sikut dengan mata mengantuk, dan ia selalu melakukannya dimanapun ia berada. Terlebih lagi di kelas, ia selalu mengantuk dan bermalas-malasan.

5. JoJo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai

Nah, untuk anda yang mencari rekomendasi anime bergenre action yang tayang di spring 2016, kami sarankan anda untuk menonton JoJo no Kimyou na Bouken Diamond wa Kudakenai. Seri lanjutan anime Jojo yang lain. Walaupun grafis anime ini terkesan agak jadul tapi segi action nya tidak kalah dengan anime zaman sekarang. Selain itu, anime ini memiliki rating yang tinggi di website anime dunia. So, jangan sampai terlewatkan.

Belatar di Kota Morioh yang menjadi terganggu karena adanya Busur dan Anak Panah, artefak kuno yang dapat membangkitkan kemampuan Stand terpendam dalam diri orang. Di waktu yang sama, munculnya pengguna stand baik dan jahat di Kota Morioh. Dan anime ini akan lebih berpusat pada Josuke Higashikata, siswa SMA dan teman-temannya yang harus mencari pelaku dari pembunuhan berantai.

4. Koutetsujou no Kabaneri

Untuk anda yang mencari anime action dengan nuansa yang mirip Shingeki no Kyojin, Koutetsujou no Kabaneri bisa menjadi rekomendasi anime pilihan untuk anda di musim spring 2016. Karena anime ini sangat mirip dengan Snk, mulai dari konsep cerita, karakter, background, hingga animasi. Anime produksi Wit Studio ini sudah tidak diragukan lagi grafisnya. So, buat anda yang sangat suka anime bergenre aksi, Koutetsujou no Kabaneri menjadi anime musim spring 2016 tidak boleh anda lewatkan.

Mengambil cerita saat Dunia ditengah kemajuan industri, makhluk mengerikan muncul dan mengancam kehidupan manusia yang dipanggil dengan nama "Kabane". Monster tersebut tidak bisa dikalhkan kecuali menghancurkan jantungnya yang dilindungi semacam lapisan besi. Monster ini juga menyebabkan infeksi terhadap manusia, ketika manusia digigit oleh Kabane, ia akan ikut menjadi kabane yang haus darah dan mengejar manusia lain.

Di Pulau Hinomoto yang terletak di wilayah timur, warga disana membangun sebuah stasiun yang merupakan tempat perlindungan dari serangan para Kabane. Berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Ikoma yang tinggal di Stasiun Aragane dan ikut membantu pembuatan Hayajiro, alat transportasi bertenaga uap. Lalu pada malam hari, Kabane berhasil menyerang stasiun dan membuat para pekerja Hayajiro menjadi Kabane.

3. Bungou Stray Dogs

Bungou Stray Dogs bisa menjadi rekomendasi anime yang tepat untuk anda yang sangat suka genre action dan supernatural. Setelah menonton trailernya pun, sudah terlihat dengan jelas kalau anime ini bisa masuk dalam daftar anime spring 2016 terbaik.

Berpusat pada Nakajima Atsushi yang dikeluarkan dari panti asuhan dan kini ia tidak memiliki tempat tinggal dan makanan. saat merenung di pinggiran sungai, ia melihat seorang pria yang mencoba bunuh diri. Atsushi dengan cepat menyelamatkan dan mengagalkan pria yang hampir bunuh diri tersebut. Pria itu bernama Dazai Osamu.

Dia dan partnernya, Kunikida adalah seorang agen detektif khusus. Mereka memiliki kekuatan supernatural dan mengurusi kasus berbahaya yang tidak bisa ditangani oleh pihak polisi atau militer. Dazai dan Kunikida sedang bertugas mencari harimau yang muncul di area tertentu baru-baru ini. Nampaknya, kedatangan Atsushi ada kaitannya dengan Harimau.

2. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Salah satu anime bertemakan time travel terbaik yang sedang hangat diperbincangkan di situs forum besar anime dunia. Yup, Re Zero menjadi anime spring 2016 terpopuler dengan alur cerita yang sangat menarik dan bikin penasaran.

Anime ini menceritakan tentang laki-laki bernama Natsuki Subaru yang terlempar ke dunia lain. Tidak ada tanda-tanda siapa orang yang telah memanggilnya, apalagi situasi semakin memburuk saat ia diserang. Tapi saat itu, ia diselamatkan oleh seorang gadis dengan rambut berwarna perak misterius bersama peri kucing.

Subaru memutuskan untuk bekerja sama dengannya untuk membalas budi sekaligus meminta bantuannya untuk mencari petunjuk. Saat kedunya berhasil mendapatkan petunjuk, Subaru dan gadis itu lagi-lagi diserang dan dibunuh oleh gadis misterius. Lalu, Subaru terbangun di tempat ia pertama kali datang ke dunia lain dan ia sadar kalau dirinya dapat "Memundurkan Waktu dengan Kematian".

Di sisi lain, Subaru tahu kalau dia hanyalah pria yang lemah dan tidak berdaya yang hanya memiliki kemampuan untuk memundurkan waktu dengan kematian. Dalam keputusasaan, bisakah Subaru menyelamatkan gadis itu dari takdir kematiannya?

1. Boku no Hero Academia

Setelah sukses menjadi salah satu manga shounen terbaik, Boku no Heroa Academia akhirnya mendapatkan adaptasi anime dan akan tayang pada spring 2016. So, buat anda yang sangat suka anime shounen dengan cerita yang mirip Naruto dan bertemakan Hero, Boku no hero academia wajib untuk anda masukkan dalam daftar.

Boku no Hero Academia mengambil latar dimana hampir semua orang dipenjuru dunia memiliki kemampuan khusu yang disebut 'Quirk' dan hal itu sudah dianggap normal. Berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Midoriya Izuku yang tidak memiliki Quirk seperti kebanyakan orang. Meski begitu, impiannya untuk menjadi pahlawan seperti idolanya All Might tidak pernah padam.

Dalam perjalannya, ia harus melewati banyak rintangan mulai dari diejek teman-temannya yang telah membangkitkan Quirk, terutama teman masa kecilnya bernama Katsuki Bakugou yang sering menjahili Izuku.

Nah, itu dia 12 daftar anime yang menjadi rekomendasi untuk anda tonton bersama teman-teman ataupun keluarga. Secara keseluruhan Anime yang tayang di spring 2016 ini sangat seru-seru dan menarik.

Kurasa sekian dulu artikel tentang rekomendasi anime spring 2016 terbaik pilihan anidraw Indonesia. Semoga anda puas dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

12 Rekomendasi Anime Winter 2016 Terbaik dan Terkeren Yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Setelah sebelumnya saya membagikan daftar rekomendasi musim fall 2015 terbaik yang wajib untuk ditonton. Tak terasa Winter 2016 sudah dekat bersamaan dengan anime terbaru setiap musimnya, dan kali ini sudah saatnya saya memberikan rekomendasi anime winter 2016 yang menarik untuk ditonton.

Anime winter 2016 yang tayang tak kalah keren dengan fall 2015 kemarin. Kalau sebelumnya, One Punch Man menjadi salah satu anime terpopuler, dimusim ini akan tayang anime yang tak kalah dengan One Punch man. Seperti, Ansatsu Kyoushitsu yang mendapatkan musim keduanya, Boku dake ga Inai Machi, Konoshuba, dan anime musim dingin menarik lainnya.

Rekomendasi Anime Winter 2016 Versi Anidraw

12. Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu

Anime winter 2016 pertama yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda tonton adalah shoujo-tachi wa kouya wo mezasu. Anime ini mengusung tema school dan game. So, pasti menarik alur ceritanya.

Menceritakan tentang Buntarou yang tidak tahu apa yang ingin dia lakukan di masa depan. Tidak pula dengan mimpi yang ingin dia kejar, jadi dia hanya menghabiskan kesehariannya bersenang-senang dengan teman-temannya.

Suatu hari, teman sekelasnya bernama Sayuki memintanya untuk membantunya mengembangkan game galge. Sayuki bilang, dia tertarik dengan karyanya setelah membaca naskah Buntari yang dia tujukan untuk Ekskul Drama. Buntarou tidak tahu apa-apa mengenai galge, tapi menurut Sayuki, Buntarou memiliki kemampuan untuk membuat gamenya menjadi sukses besar.

11. Musaigen no Phantom World

Anime winter 2016 selanjutnya yang tak kalah seru ialah Musaigen no Phantom World, salah satu anime fantasy terbaik yang wajib untuk anda tonton. Diproduksi oleh Kyoto Animation, jadi sudah tak diragukan lagi kualitas grafisnya.

Anime ini mengambil setting di masa depan dalam dunia yang lahir dari imajinasi manusia. Apa yang manusia kenal dengan hantu atau monster pun bermunculan, mereka disebut dengan ‘Panthom’.

Berpusat pada Haruhiko Ichijou, siswa kelas 1 di Akademi Hosea bersama kakak kelasnya Mai Kawakami berjuang melawan hantu ‘Panthom’ dengan kekuatan ‘Roh 5 Elemen’.

10. Dagashi Kashi

Menjadi salah satu anime slice of life terbaik yang tayang pada musim ini, Dagashi Kashi wajib untuk anda masukkan dalam daftar. Selain alur ceritanya yang tergolong santai, Dagashi Kashi juga menampilkan adegan komedi yang sangat menghibur. So, anda tidak akan bosan menonton anime ini.

Dagashi Kashi Berpusat pada Kokonotsu yang mewarisi toko permen ayahnya, namun disisi lain Kokonotsu ingin menjadi pengarang manga terkenal. Pada musim panas, datanglah seorang gadis yang lucu dan aneh bernama Shidare Hotaru, ia ternyata dari perushaan terkenal.

Hotaru mengatakan ayah Kokonotsu ternyata orang yang terkenal dan Hotaru ingin mengajaknya bergabung dengan perusahaan keluarganya. Namun, ayah Kokonotsu akan setuju kalau anaknya mau mengambil alih bisnis keluarganya.

9. Dimension W

Dimension W adalah rekomendasi anime Sci-fi terbaik musim winter 2016 dengan cerita yang unik. Walaupun anime ini termasuk anime underated, tapi kualitas cerita dan grafis masih sangat bagus dan cocok untuk ditonton saat musim dingin.

Berlatar di tahun 2072 dimana masalah energi di dunia telah terselesaikan oleh jaringan induktor listrik yang dinamakan ‘Coil’, lintas dimensi yang mengekstrak energi dari sumber tanpa batas. Sumber tersebut adalah Dimensi W, dimensi keempat yang hadir melebihi Dimensi X, Y, dan Z. Di dunia ini, ‘Coil’ Ilegal tak bisa dilawan oleh polisi.

Namun, Tugas menangani ‘Coil’ ini sepertinya hanya bisa dilakukan oleh Kyoma dan Mira. Mereka yang memiliki kemampuan spesial.

8. Ajin

Mengisahkan tentang manusia yang tak bisa mati yang disebut sebagai "Ajin". Tujuh belas tahun yang lalu pertama kali muncul di medan perang di Afrika. Sejak saat itu, spesies mereka ditemukan berbaur dalam masyarakat. Kelangkaan mereka, digunakan sebagai tujuan eksperimen, pemerintah dengan senang hati akan memberikan hadiah pada siapa saja yang bisa menangkap Ajin.

Pada hari ini, di liburan musim panas seorang siswa SMA menjadi liburan yang tak terlupakan, hal itu secara tak terduga telah mengubah keseluruhan hidupnya.

7. Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu

Salah satu anime josei terbaik yang tayang di musim winter 2015 dengan cerita tentang kehidupan dan sejarah jepang di era shouwa yang tentunya menarik untuk disaksikan.

Merupkan Musim kedua dari Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu yang bercerita mengenai seorang narapidana yang dibebaskan dari penjara karena berkelakuan baik di era Showa Genroku (1960-1970). Dia dipanggil dengan nama Yotarou, sebuah panggilan yang berarti “anti-hero“.

Saat dia kembali ke masyarakat, dia ingin memulai hidup kembali dalam sebuah rakugo. Tersentuh oleh peran Yakumo sebagai “pencabut nyawa”, dia kemudian memintanya untuk mengangkatnya menjadi murid.

6. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri 2nd Season

Setelah sukses musim pertamanya yang tayang pada Summer 2015 tahun lalu, Anime Gate Jieitai Kanochi nite Kaku Tatakaeri akhirnya merilis season kedua mereka. Salah satu anime adventure terbaik 2016, Gate Jieitai Kanochi nite Kaku Tatakaeri wajib untuk anda masukkan dalam daftar anime rekomendasi Winter 2016 yang harus ditonton.

Masih menceritakan perjalanan Itami dan pasukan JSDF dalam menjelajahi dunia fantasi.

5. Nijiiro Days

Nijiiro Days atau Rainbow Days adalah anime romance comedy terbaik yang tidak boleh anda lewatkan di Musim Winter 2016. Dengan alur cerita yang menarik ditambah karakter laki-laki dan perempuan yang ganteng dan cantik. So, pastikan anda masukkan dalam daftar rekomendasi ya.

Nah, untuk ceritanya sendiri, Nijiiro Days menceritakan tentang kehidupan sehari-hari empat siswi laki-laki, mereka bernama Natsuki, Tomoya, keiichi dan Tsuyuoshi. Mereka ber empat mencoba menghabiskan waktu luang dengan mengerjakan mata pelajarannya dan berdebat soal percintaan. Natsuki mempunyai seorang gebetan bernama Anna di sekolah, selagi yang lainnya sering ikut campur pada hubungan mereka berdua.

4. Hai to Gensou no Grimgar

Rekomendasi anime musim dingin 2016 berikutnya ialah Hai to Gensou no Grimgar, salah satu anime adventure terbaik yang mirip dengan anime SAO. Salah satu yang unik dengan anime ini adalah bacground grafisnya yang berwarna seperti lukisan, dan alur ceritanya yang menarik dan sangat seru.

Cerita Anime Hai to Gensou no Grimgar berpusat pada Haruhiro yang terbangung di dalam kegelapan tanpa tahu dimana ia berada, mengapa ia ada disana, dan tidak tahu dari mana dia berasal. Bersama sejumlah anak-anak lainnya yang bernasib sama.

Mereka menemukan diri mereka berada di dunia bernama Grimgar. Untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras, mereka bersama-sama membentuk tim, bekerja sama, dan mempelajari berbagai kemampuan baru.

3. Ansatsu Kyoushitsu Season 2

Setelah sebelumnya sukses menjadi anime winter 2015 terbaik, Ansatsu Kyoushitsu season keduanya akhirnya tayang. Bagi anda yang belum menonton season pertamanya, saya sarankan untuk anda tonton terlebih dahulu sebelum melanjutkan menonton animenya musim ini. Walaupun alurnya bisa ketebak, tapi tidak ada salahnya untuk menonton. Masih melanjutkan cerita siswa Kelas E yang memiliki misi, yaitu membunuh gurunya.

2. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Bisa dipanggil Konoshuba, anime ini seperinya akan menduduki posisi kuat sebagai anime comedy terbaik sepanjang masa. Dan betul, anime ini menjadi sangat populer sampai banyak penggemar yang menunggu anime ini tayang di setiap episodenya.

Menceritkaan tentang kehidupan Kazuma Satou yang berubah drastis setelah meninggal dalam kecelakaan. Sesaat setelah dia terbangun, dia bertemu dengan dewi di depannya. Dewi tersebut menawarkan “Kau mau ke dunia lain? Kau boleh bawa salah satu apapun itu.” dan Kazuma mengatakan “Kalau begitu, kubawa kau.”. Dan Petualangan melawan Raja Iblis pun dimulai!

1. Boku dake ga Inai Machi

Tidak salah menempatkan boku dake ga inai machi menjadi rekomendasi utama anime terbaik dan terpopuler sepanjang winter 2016. Dengan Alur cerita yang menarik, sulit ditebak, dan membuat penasaran akan episode selanjutnya. Boku dake ga Inai Machi mirip dengan anime Steins Gate. So, bagi anda yang sangat suka anime steins gate yanng bertemakan perjalanan waktu, anime Erased ini jangan sampai dilewatkan.

Berpusat pada Satoru Fujinuma yang mempunyai kekuatan untuk kembali ke masa lalu ketika bertemu suatu kejadian yang berbahaya.

Cerita dimulai ketika Satoru menemukan bahwa ibunya telah dibunuh dan semua orang yang berada di tempat kejadian menuduh Satoru sebagai tersangka.

Untuk mengetahui penyebab ibunya dibunuh, Satoru harus kembali ke 18 tahun yang lalu dan mencoba mencari tahu siapa yang telah membunuh ibunya dan menyelamatkan beberapa temannya di masa lalu yang menjadi korban penculikan dan pembunuhan.

Itu dia daftar anime musim winter 2016 yang menarik untuk dimasukkan dalam list rekomendasi anda. Menurut kalian anime mana yang paling menarik? tulis jawab kalian di kolom komentar ya!

Demikian artikel tentang 12 rekomendasi anime musim winter 2016 yang sangat seru untuk ditonton bersama teman-teman kalian. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Anime Terbaik 2015

12 Rekomendasi Anime Spring 2015 Terbaik dan Terpopuler yang Wajib Ditonton!

Halo semua, kali ini kami akan membagikan daftar rekomendasi anime spring 2015 terbaik pilihan kami yang wajib untuk anda tonton dirumah. Setelah sebelumnya, kita menyaksikan berbagai anime musim winter 2015 populer yang sangat menarik dan seru, akhirnya mulai selesai satu-persatu.

Tapi, jangan khawatir karena anime spring 2015 tidak kalah serunya kok. Di musim ini, akan banyak anime populer yang banyak ditunggu dan pastinya akan menambah keseruan. Mulai dari, anime bergenre, action, romance, hingga fantasy yang sangat keren abis dan wajib untuk disaksikan.

Nah, bagi anda yang bingung mau nonton anime apa selama musim spring 2015, kami berikan daftar anime spring 2015 yang akan membantu anda menentukan rekomendasi anime apa yang patut untuk ditonton versi Anidraw. Selera orang memang berbeda-beda, tapi mungkin ini bisa membantu anda. Yosh, kita mulai dari...

Rekomendasi Anime Spring 2015 Yang Bagus Untuk Disaksikan!

12. Yamada-kun to 7-nin no Majo

Rekomendasi anime spring 2015 pertama ialah Yamada-kun to 7-nin no majo, salah satu anime romance comedy terbaik yang tidak boleh dilewatkan. Alur cerita dan para karakternya sangat menarik ditambah opening anime yang sangat enak didengar.

Menceritakan tentang siswa laki-laki nakal bernama Yamada Ryuu yang suatu hari mengalami kecelakaan di sekolah. Ketika sadar, Yamada melihat dirinya bertukar tubuh dengan siswi teladan sekolah bernama Shiraishi Urara.

Ketika mencari cara untuk kembali ke tubuh mereka masing-masing, mereka akhirnya mengetahui penyebab kenapa mereka bisa bertukar tubuh, yaitu karena ciuman. Hal itu juga membuat Yamada dan Shiraishi mengetahui kalau ada 7 penyihir di sekolah dan akhirnya mereka mencoba menguak ketujuh identitas penyihir tersebut.

11. Grisaia no Rakuen

Untuk anda yang mencari anime bergenre romance harem, Grisai no rakuen bisa menjadi pilihan rekomendasi untuk anda tonton selama musim spring 2015.

Berpusat pada Yuji Kazami, murid pindahan baru di Mihama Academy, sebuah sekolah yang hanya mempunyai murid 5 orang saja dan mempunyai desain interior sekolah yang mirip seperti penjara.

Setiap murid di sekolah ini memiliki alasan masing-masing dari mereka sampai dan masuk di sekolah ini.

10. Ore Monogatari!!

Ore Monogatari sangat patut dijadikan anime romance terbaik 2015. Dengan cerita yang sangat unik dan berbeda dengan anime romantis lainnya, Ore Monogatari menjadi salah satu anime yang ditunggu dan wajib untuk anda tonton.

Gouda Takeo adalah seorang anak SMA tahun pertama. Dengan berat: 120kg, Tinggi: 2meter. Dia menghabiskan hari-harinya dengan tenang bersama seorang yang populer di kalangan para gadis, meski dia teman semasa kecilnya dia adalah seorang yang tidak peka yang bernama Sunakawa.

Suatu pagi, saat perjalanan ke sekolah di kereta, Takeo menyelamatkan seorang gadis bernama Yamato yang dijahili oleh orang mesum. Mungkinkah ini menjadi awal dari musim semi untuk Takeo? salah satu anime spring 2015 yang tidak boleh dilewatkan.

8. Nisekoi

Setelah sukses dengan season pertamanya yang tayang musim Winter 2014 yang lalu, Nisekoi akhirnya melanjutnya ceritanya ke season keduanya. Jadi, untuk anda yang snagat suka dengan anime romance comedy, Nisekoi adalah pilihan terbaik untuk anda.

Menceritakan tentang laki-laki bernama Raku Ichijo yang membuat janji rahasia dengan kekasih masa kecilnya, yaitu menjaga liontin sebagai kenang-kenangan. Dia bermimpi suatu hari bertemu dengan cinta masa lalunya, tapi setahun kemudian, kenyataan menghancurkan harapannya saat Chitogi Kirisaki tiba-tiba mengenai di wajah Raku dengan lututnya.

Meski Raku adalah seorang anak SMA biasa, keluarganya merupakan ketua geng yakuza terkenal faksi Shuei-Gumi! Dan dia diseret ke dalam urusan keluarga saat dia dipaksa berhubungan dengan Chitoge, putri bos geng saingan keluarganya.

7. Kekkai Sensen

Belatar di Kota New York. Saat sebuah lubang muncul dan menghubungkan kota tersebut ke dunia lain. Terjebak dari dunia luar, Kota New York pun dihuni oleh manusia dan penghuni dunia lain selama bertahun-tahun. Lalu, datang orang mengancam akan memutus semua itu, dan muncul sekelompok manusia super yang berusaha menghentikannya.

Setelah membaca sinopsisnya, sudah terlihat dengan jelas kalau Kekkai Sense menjadi salah satu kandidat anime Spring 2015 terbaik yang tidak boleh dilewatkan. Mengusung unsur utama action supernatural, Kekkai Sensen harus anda masukan dalam list rekomendasi yang wajib ditonton selama musim semi 2015.

6. Owari no Seraph

Anime Spring 2015 terbaik berikutnya adalah Owari no Seraph, anime yang mengusung teman vampire dan millitary dengan suguhan adegan action yang menakjubkan.

Pada suatu hari, sebuah virus misterius muncul di Bumi dan menewaskan manusia yang berusia diatas 13 tahun karena terinfeksi. Pada waktu yang sama, vampir keluar dari relung dunia gelap dan memperbudak manusia.

Berpusat pada Hyakuya Yuuichirou, pemuda yang bersama dengan anak-anak panti asuhan yang diperlakukan layaknya binatang oleh para vampir. Meski berada di penangkaran, Yuuichirou memiliki mimpi besar yaitu membasmi seluruh vampir di dunia.

5. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku

Setelah Season pertamanya yang menjadikan Oregairu masuk dalam daftar anime spring 2013 terpopuler, akhirnya kisahnya akan berlanjut ke season keduanya.

Berpusat pada siswa SMA yang anti-sosial bernama Hikigata Hachiman yang memiliki pandangan menyimpang dan tidak memiliki teman ataupun pacar.

Ketika ditanya impian di masa depan, ia mejawab "Tidak bekerja" sehingga seorang guru memaksa Hachiman untuk bergabung dalam ekstrakulikuler "Layanan Sukarela" disekolahnya yang kebetulan anggota di ekstra tresebut adalah siswi tercantik disekolah bernama Yukinoshita Yukino.

Untuk anda yang mencari anime bergenre romance comedy dengan latar setting sekolah, Oregairu adalah salah satu anime yang tidak boleh dilewatkan selama musim semi 2015.

4. Shokugeki no Souma

Menjadi salah satu anime bertema masak terbaik yang diadaptasi dari manga terpopuler, Shokugeki no Souma akhirnya tayang adaptasi Animenya. Selain cerita yang sangat lucu, Shokugeki no Souma juga memiliki alur cerita yang akan membuat anda ketagihan di setiap episodeny menjadikannya masuk jejeran anime 2016 terbaik.

Berpusat pada laki-laki bernama Yukihira Souma yang bermimpi menjadi seorang koki fulltime di kedai ayahnya dan melampaui keterampilan ayahnya. Setelah lulus SMP, Ayahnya yaitu Yukihora Jouichirou harus menutup kedai karena ada urusan di Eropa.

Meskipun merasa down mendengar hal itu, Souma tetap menyimpan semangat bertarungnya yang berasal dari tantangan Jouichirou untuk masuk dan bertahan di akademi kuliter elit dimana hanya 10% siswanya yang lulus.

3. Plastic Memories

Apa anime romance terbaik sepanjang masa? Plastic Memories harus wajib dimasukkan, karena segala unsur masuk didalamnya. Mulai dari, drama, romance, comedy, hingga sci-fi menjadikan Plastic Memories masuk dalam anime terbaik sepanjang masa yang tidak boleh dilewatkan.

Selain akan unsur romantis dan komedinya yang bikin tertawa, Plastic memories juga menampilkan adegan yang akan menguras air mata anda semua. Tidak salah kalau hal ini yang membuatnya menjadi anime dengan ending yang bikin baper.

Berlatar di masa depan dimana android sudah terlihat persis seperti manusia biasa dan sudah menjadi pandangan umum di seluruh dunia. Perusahaan produksi Android, SA. Corp memproduksi Giftia, android tipe baru yang memiliki emosi dan kualitas manusia biasa diatas android lainnya. Tetapi Giftia memiliki umur, dimana para giftia yang melewati masa umur tersebut menjadi buruk.

2. Gintama

Kalau sebelumnya adalah anime romance terbaik sepanjang masa, Gintama bisa dikatakan anime comedy terbaik sepajang masa yang sangat wajib untuk ditonton. Selain ceritanya yang bikin ngakak, Gintama juga sering memparodikan dari anime lain. Hal inilah yang membuat Gintama sangat berbeda dengan anime lainnya di daftar ini.

Berlatar di Edo, dimana suatu hari Edo dikuasai oleh Alien yang dipanggil Amantos. Dan cerita berpusat pada kehidupan seorang mantan samurai bernama Gintoki yang sekarang bekerja sebagai freelancer bersama kedua temannya Shinpachi Shimura dan Kagura.

1. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Anda suka anime adventure atau petualang dengan adegan action yang memukau, Danmachi bisa menjadi rekomendasi yang kuat untuk anda tonton. Danmachi juga mirip dengan anime Sword Art Online (SAO).

Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Bell Cranel yang bermimpi menjadi seorang petualang terbaik di dunia dan pertemuannya dengan seorang dewi bernama Hestia membuat ia selangkah lebih dekat menuju mimpinya.

Itulah beberapa daftar anime musim Spring 2015 yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda tonton. Semoga anda puas dan Terima kasih telah membaca.

12 Rekomendasi Anime Winter 2015 Terbaik dan Terpopuler yang Tidak Boleh Dilewatkan

Setelah sebelumnya membagikan rekomendasi anime musim Fall 2014 terpopuler, kali ini saya akan memberikan daftar anime Winter 2015 terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda tonton.

Akan ada banyak daftar anime yang akan tayang pada musim dingin 2015, mulai dari action, romance, adventure, comedy, dan sebagainya hingga mulai yang paling ditunggu sampai paling terpopuler di kalangan para fans. Selain itu, anime winter 2015 tak kalah terbaik dengan musim-musim sebelumnya.

Selain itu, ada beberapa anime populer yang mendapatkan adaptasi season 2 dan tayang pada musim ini. Nah bagi anda yang bingung memilih daftar anime apa yang yang tidak boleh dilewatkan.

Berikut beberapa rekomendasi anime winter 2015 versi Anidraw Indonesia yang bisa pilihan untuk anda. Oke, kita mulai dari...

Rekomendasi Anime Winter 2015 Terbaik

12. Junketsu no Maria

Yosh, kita mulai dengan Junketsu no Maria, salah satu anime bertemakan sihir terbaik yang memeriahkan musim dingin 2015. Bercerita tentang penyihir terkuat yang hidup dalam perang 100 tahun di Perancis bernama Maria.

Maria sangat membenci perang sehingga ia selalu menghalangi orang yang berperang dengan kekuatan sihirnya. Campur tangannya telah menarik perhatian surga, begitu juga dengan malaikat Michael yang mengeluarkan dekrit.

11. Absolute Duo

Absolute Duo adalah anime action terbaik Menceritakan tentang Tooru Kokonoe yang kehilangan orang yang dicintainya. Setelah itu, ia belajar di Akademi Kouryu untuk memperoleh “Blaze”, sebuah senjata yang merupakan pewujudan jiwanya demi membalas dendam. Bukannya mendapat senjata untuk bertempur, yang dia dapat hanya sebuah perisai. Bagaimana dia membalas dendam sementara yang dia pakai hanyalah sebuah perisai?

10. JoJo no Kimyou na Bouken: Stardust Crusaders Season 2

Salah satu anime action terbaik yang paling ditunggu di Musim Winter 2015. JoJo no Kimyou na Bouken Stardust Crusaders masih melanjutkan dari season sebelumnya yang tayang pada Musim Fall 2012.

Masih berpusat pada cucu Joseph Joestar yang bernama Kujo Jotaro yang mendapati dirinya dirasuki oleh roh jahat yang disebut dengan Stand. Joseph datang ke Jepang untuk memberitahu cucunya tentang takdir yang harus ia hadapi, yaitu menghabisi Dio Brando.

9. Kamisama Hajimemashita

Anda mencari anime romance winter 2015 terbaik? Kamisama Kiss bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk anda karena selain menyajikan cerita yang romantis, terdapat unsur comedy dan supernatural yang menambah keseruan cerita.

Mencerita tentang gadis bernama Nanami yang tidak memiliki tempat tinggal setelah ditinggal oleh ayahnya. Dia datang ke rumah anak laki-laki yang menawarkannya untuk menginap. Namun ternyata tempat tersebut ialah sebuah kuil, dan Nanami tanpa sadar telah mengambil alih pekerjaannya sebagai dewa setempat.

8. Aldnoah.Zero Season 2

Setelah sebelumnya sukses dengan Aldnoah Zero Season pertama yang tayang musim Summer 2014 yang lalu dan menjadi salah satu anime Sci-Fi terbaik. Aldnoah Zero akhirnya merilis season keduanya.

Untuk ceritanya masih melanjutkan kisah pertempuran antara Mars dengan Bumi. Pasukan Bumi harus bertahan dan memperjuangkan kedamaian dari serangan Ksatria Mars yang berusaha mengambil alih Bumi.

6. Durarara!!x2 Shou

Bagian pertama dari Season kedua Durarara. Setengah tahun setelah kejadian di musim pertamanya, Ikebukuro mulai kembali normal. Saat Sekolah berlangsung, Izaya kembali menyusun rencana jahat, dan Celty, sang pengendara tanpa kepala yang legendaris, masih dikejar oleh polisi saat ia berkendara di kota.

Tapi ada beberapa hal aneh yang juga terlibat. Perlahan, berkat faktor dari luar, Ikebukuro pun kembali kacau.

5. Saenai Heroine no Sodatekata

Rekomendasi anime musim dingin berikutnya adalah Saenai Heroine no Sodatekata, salah satu anime romance yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Selain itu, anime ini juga memiliki rating yang kuat di kalangan penggemar. So, wajib untuk masukkan list rekomendasi anime anda.

Menceritakan tentang Seorang Otaku bernama Aki Tomoya yang rela meluangkan waktunya ditengah kesibukan sekolahnya untuk bekerja paruh waktu demia memenuhi kehidupan hobinya.

Suatu Hari, saat musim Spring dia bertemu dengan gadis yang membuatnya terpesona. Pertemuan tersebut merupakan momen paling romantis yang pernah ia rasakan seumur hidupnya. Ingin mengabdikan momen indah tersebut, ia berniat membuat game yang dimana heroine dari game yang akan dibuatnya tersebut adalah gadis yang ia temui.

4. Death Parade

Anime ini lebih mengusung ke tema misteri, thriller, dan Psychological, sehingga akan membuat perasaan penonton campur aduk. Selain itu, Death Parade juga masuk dalam daftar anime game terbaik karena unsur kuat dalam anime ini adalah sebuah permainan, tapi bukan permainan biasa.

Ceritanya berlatar di Quindecim, sebuah bar dimana akan dikunjungi dua orang yang tersadar tanpa ingat dan tidak tahu bagaimana mereka bisa ada disana. Kedua orang tersebut akan diajak oleh Decim, seorang bartendar disana untuk memainkan sebuah game dengan nyawa sebagai taruhannya.

3. Kuroko no Basket Season 3

Anime genre sport terbaik terpopuler dengan rating yang tinggi, Kuroko no Basuke season 3 akhirnya tayag juga. Untuk alur cerita, Kuroko no Basket masih meneruskan perjuangan tim Seirin di Season 1 dan Season 2.

Setelah Tim Seirin menang melawan Tim Yosen, Akhirnya Tim Seirin telah mencapai babak semifinal di Kejuaraan Winter Cup. Selanjutnya mereka akan bertemu dengan Kaijou, Rakuzan, dan Shutoku.

Masing-masing Tim memiliki anggota Kiseki Kiseki no Sedai (Generasi Keajaiban), Sehingga Seiren harus bersiap untuk menghadapi segala hambatan terbesar mereka agar bisa memenangkan Kejuaraan Winter Cup.

2. Ansatsu Kyoushitsu

Rekomendasi anime berikutnya yang bisa anda tonton selama musim Winter 2015 adalah Ansatsu no Kyoushitsu, salah satu anime comedy terbaik 2016. Untuk dari segi cerita sendiri, Ansatsu no Kyoushitsu memiliki keunikan tersendiri dibanding daftar anime winter diatas. Jadi menurut saya, anime ini wajib untuk dinantikan,

Menceritakan tentang makhluk yang telah membuat Bulan kehilangan 3/4 bagiannya dan menjadikannya sebagai Bulan Sabit. Dan Makhluk tersebut juga berencana untuk menghancurkan nasib Bumi, sama seperti yang dia lakukan pada Bulan.

Tetapi, Dia menawarkan akan menunda penghancuran sampai tahun depan asalkan dia bisa menjadi guru pengajar dan sebagai wali kelas 3-E untuk SMP Kunugigaoka.

Murid-murid Kelas 3-E pun diberikan tugas oleh pemerintah dengan imbalan hadiah sebeas 10 Milyar Yen. Tugas tersebut yaitu membunuh makhluk tersebut dan mereka panggil "Koro-Sensei".

Tapi membunuh Koro-sensei tidaklah mudah, karena Koro-sensei memiliki kecepatan yang sangat tinggi hingga Mach 20 sehingga membuatnya selalu lolos dari berbagai cara pembunuhan yang dilakukan oleh para muridnya.

1. Tokyo Ghoul √A

Wow! Akhirnya Tokyo Ghoul Season 2 rilis! Setelah season pertamanya yang masuk dalam kategori anime summer 2014 terbaik dan terpopuler. Tokyo Ghoul akan menjadi anime yang paling dinantikan. Jadi wajib untuk dimasukkan dalam daftar.

Anime Tokyo Ghoul menceritakan tentang makhluk yang memakan daging manusia, dan mereka disebut "Ghoul". Seorang anak laki-laki bernama Kaneki Ken menjalani kehidupan normalnya sampai dia jatuh cinta dengan seorang gadis di kafe.

Tapi, setelah kenca pertama mereka, ternyata gadis yang ia sukai adalah seorang Ghoul. Kaneki menjadi sangat trauma, dan entah bagaimana dia bisa selamat dari serangan ghoul.

Itulah 12 Daftar anime musim dingin 2015 yang direkomendasikan untuk anda tonton. Semoga daftar diatas bisa bermanfaat untuk anda semua.

Demikian dulu artikel 12 rekomendasi anime winter 2015 terbaik dan terpopuler yang wajib ditonton. Terimakasih telah datang dan membaca.

Anime Terbaik 2014

12 Rekomendasi Anime Musim Fall 2014 Terbaik dan Terpopuler

Hai kawan, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ulasan rekomendasi anime fall 2014 terbaik yang tak pantas dilewatkan pilihan Anidraw. Musim fall 2014 menayangkan anime keren dan sangat seru.

Baik itu action, romance, comedy, bahkan misteri. Selain itu di musim tersebut tayang juga anime yang sangat populer dikalangan para penggemar, seperti  Psycho Pass yang memasuki season keduanya, Fate stay night unlimited blade works buatan ufotable yang terkenal akan grafisnya, dan Shigatsu wa kimi no uso, salah satu anime sad ending terbaik dengan kisah romantis yang memukau.

Selain anime yang disebutkan tadi, anime yang lain juga tak kalah serunya kok, berikut daftar anime musim fall 2014 terkeren pilihan Anidraw yang wajib untuk anda tonton.

12 Rekomendasi Anime Musim Fall 2014 Terkeren dan Terpopuler

12. Akatsuki no Yona

Putri Yona menjalani kehidupan yang mewah dan menyenangkan yang terlindungi sepenuhnya dari masalah Kerajaan Kouka yang tampaknya damai. Namun, pembunuhan sang raja dan pengkhianatan sepupu tercintanya Su-won menempatkan hidup Yona dalam bahaya. Dipaksa untuk melarikan diri dengan Son Hak, yang merupakan teman dan pengawalnya di masa kecilnya, sang putri segera menemukan bahwa Kouka bukanlah tempat idaman yang dia bayangkan. Kemiskinan, perselisihan, dan korupsi merajalela, membuat mengambi kembali tahta tidak lebih dari sekadar sebuah khayalan yang mengasyikkan mengingat keadaan kerajaan saat ini.

Berdasarkan manga populer dengan nama yang sama oleh Mizuho Kusanagi, Akatsuki no Yona mengikuti Putri Yona dalam petualangan yang akan datang saat dia menghadapi kenyataan yang mengerikan tentang kerajaannya. Dengan hanya legenda misterius untuk membimbingnya, Yona harus menemukan cara untuk mengembalikan Kouka ke kejayaannya sementara dikejar tanpa henti oleh kekuatan Raja Kouka yang baru.

11. Grisaia no Kajitsu

Yuuji Kazami adalah siswa pindahan yang baru saja diterima di Akademi Mihama. Dia ingin menjalani kehidupan SMA biasa, tapi impiannya itu mungkin tidak akan terwujud dalam waktu dekat karena Akademi Mihama justru sebaliknya. Terdiri dari hanya kepala sekolah dan lima siswa lainnya, yang semuanya adalah anak perempuan, Yuuji mengenal mereka masing-masing, menemukan lebih banyak tentang kepribadian mereka karena sosialisasi tidak dapat dielakkan. Perlahan, dia mulai belajar tentang kebenaran di balik sekelompok kecil siswa yang menduduki akademi, mereka masing-masing memiliki pengalaman traumatis yang tersimpan dari dunia.

Akademi Mihama dianggap sebagai rumah bagi gadis-gadis tersebut, mereka adalah "buah" yang jatuh dari pohonnya dan mulai membusuk. Terserah kepada Yuuji untuk menjadi katalisator untuk menyelamatkan mereka dari diri mereka sendiri, tapi bagaimana dia bisa menyelamatkan orang lain padahal dia bahkan tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri?

10. Tsukimonogatari

Koyomi Araragi sedang belajar keras dalam persiapan ujian masuk perguruan tinggi saat dia mulai memperhatikan sesuatu yang sangat aneh, pantulannya tidak lagi muncul di cermin, sebuah karakteristik dari seorang vampir sejati. Khawatir tentang keadaan tubuhnya, dia mengumpulkan bantuan boneka mirip manusia Yotsugi Ononoki dan tuannya Yozuru Kagenui, spesialis keganjilan abadi.

Dengan cepat menyadari apa yang salah dengan dia, Yozuru memberinya dua pilihan: baik menjauhkan diri dari menggunakan kemampuan vampir yang dia dapatkan dari Shinobu Oshino, atau kehilangan wujud manusianya selamanya.

9. Trinity Seven

Suatu hari, matahari merah terang berhenti bersinar, menyebabkan "Fenomena Kerusakan",penghancuran kota Arata Kasuga dan lenyapnya orang-orang yang mendiaminya. Semua, bagaimanapun, belum hilang; Dengan memanfaatkan sihir grimoire yang diberikan kepadanya oleh teman dan sepupunya Hijiri Kasuga, dunia Arata secara artifisial dipulihkan seperti semula.

Untuk menyelidiki fenomena tersebut, Lilith Asami muncul sebelum Arata, yang dunia tiruannya tiba-tiba hancur berantakan. Dia diberi dua pilihan: menyerahkan buku itu, atau mati. Namun, Arata memilih opsi ketiga-mendaftarkan diri di sekolah sihir rahasia Akademi Biblia, di mana enam pengguna ajaib lainnya menunggunya. Bersama dengan Lilith, keenam bentuk ini merupakan Trinity Seven, elit sekolah yang masing-masing memperkuat kekuatan dan keterampilan mereka sendiri.

Dengan ambisi menyelamatkan Hijiri dan bantuan teman-temannya yang baru ditemukan, Arata berhenti untuk mencegah penghancuran kampung halaman kesayangannya dan untuk membawa sepupunya kembali.

8. Shirobako

Shirobako dimulai lima anggota klub animasi Sekolah Tinggi Kaminoyama, semua membuat janji untuk bekerja keras pada produksi pertama mereka dan membuatnya menjadi sukses. Setelah menunjukkannya kepada penonton di sebuah festival budaya, janji tersebut berubah menjadi mimpi besar, untuk pindah ke Tokyo dan mendapatkan pekerjaan di industri anime dan suatu hari bergandengan tangan untuk menciptakan sesuatu yang menakjubkan.

Waktu berjalan begitu cepat dan dua setengah tahun kemua, dua anggota, Aoi Miyamori dan Ema Yasuhara telah mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan dengan bekerja di sebuah perusahaan produksi terkenal bernama Musashino Animation. Segalanya tampak sempurna pada awalnya. Namun, saat gadis-gadis itu dengan perlahan menemukan industri animasi sedikit lebih sulit daripada yang mereka bayangkan. Siapa bilang membuat mimpimu menjadi kenyataan itu mudah?

7. Log Horizon 2

Setelah terjebak dalam dunia Elder Tale selama enam bulan, Shiroe dan Petualang lainnya mulai memahami hal-hal di lingkungan baru mereka. Petualang mulai mendapatkan kepercayaan dari warga dunia, dan Akiba telah berkembang berkat hukum dan ketertiban yang ditetapkan oleh Aliansi Meja Bundar Shiroe, mendapatkan kembali keaktifan sehari-hari. Meskipun sukses ini, bagaimanapun, Aliansi menghadapi krisis baru: mereka kehabisan dana untuk memerintah Akiba, dan mata-mata dari distrik Minami telah menyusup ke kota.

Sebagai kekuatan yang dahsyat meningkat di distrik lain, ada juga kebutuhan untuk menemukan lebih banyak tentang dunia baru yang luas, mereka terjebak dan Shiroe memutuskan bahwa waktunya telah tiba untuk usaha di luar kota. Didampingi oleh temannya Naotsugu dan Sage of Mirror Lake Regan, Shiroe kalkulatif bergerak, berharap bisa mengungkap kemungkinan baru dan akhirnya menemukan jalan pulang.

6. Amagi Brilliant Park

Kanie Seiya, seorang siswa SMA yang cerdas dan sangat narsis, percaya bahwa Sento Isuzu yang cantik tapi dengan syarat harus berkencan di sebuah taman hiburan bernama Amagi Brilliant Park. Banyak yang kecewa, tidak hanya lokasi fasilitas run-down, tanggal yang seharusnya hanyalah tur rekrutmen dimana Sento dan Putri Latifa Fleuranza, pemilik taman hiburan, memintanya untuk menjadi manajer baru taman tersebut. Penyebab keputusasaan mereka? Seperti yang ditetapkan dalam kontrak penggunaan lahan, Amagi memiliki waktu kurang dari tiga bulan untuk memenuhi kuota 500.000 tamu, atau taman akan ditutup untuk selamanya dan tanah yang dibangun kembali oleh perusahaan real estat yang serakah.

5. Nanatsu no Taizai

Di dunia yang mirip dengan Abad Pertengahan Eropa, Ksatria Suci Britannia yang ditakuti namun dihormati menggunakan sihir yang sangat kuat untuk melindungi wilayah Britannia dan kerajaannya. Namun, sebagian kecil Ksatria konon mengkhianati tanah air mereka dan membalikkan pedang mereka melawan rekan-rekan mereka dalam usaha untuk menggulingkan penguasa Liones. Mereka dikalahkan oleh Prajurit Suci, namun rumor terus berlanjut bahwa kesatria legendaris ini, yang disebut "Tujuh Dosa Mematikan," masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, Holy Knights sendiri mengadakan kudeta, dan menjadi penguasa kejam Kerajaan Liones yang baru.

Berdasarkan seri manga terlaris dengan judul yang sama, Nanatsu no Taizai mengikuti petualangan Elizabeth, putri ketiga Kerajaan Liones dan perjalanan untuk mencari Tujuh Dosa yang Mematikan. Dengan bantuan mereka, dia berusaha untuk tidak hanya mengambil kembali kerajaannya dari Holy Knights, tapi juga mencari keadilan di dunia yang tidak adil.

4. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Tiba-tiba, mereka tiba, alien parasit yang turun ke bumi dan dengan cepat menyusup ke manusia dengan menggali ke dalam otak target yang rentan. Makhluk-makhluk tak terpuaskan ini mendapatkan kendali penuh dari majikan mereka dan mampu berubah bentuk menjadi berbagai jenis mangsa yang tidak mencurigakan.

Shinichi Izumi menjadi korban salah satu dari parasit ini, namun gagal untuk mengambil alih otaknya, berakhir di tangan kanannya. Karena tidak dapat menampung, parasit tersebut, yang sekarang bernama Migi tidak memiliki pilihan selain mengandalkan Shinichi agar tetap hidup. Dengan demikian, pasangan ini dipaksa hidup berdampingan yang tidak menyenangkan dan harus mempertahankan diri dari parasit yang bermusuhan dan berharap dapat memberantas ancaman baru ini terhadap spesies mereka.

3. Psycho Pass 2

Serial ini berlangsung dalam waktu dekat, bila memungkinkan untuk mengukur dan menilai keadaan pikiran dan kepribadian seseorang secara seketika. Informasi ini dicatat dan diproses, dan istilah "Psycho-Pass" mengacu pada standar yang digunakan untuk mengukur keberadaan seseorang. Cerita berpusat pada petugas penegak hukum Shinya Kougami yang bertugas mengelola kejahatan di dunia semacam itu.

Di masa depan, mengukur secara kuantitatif emosi, keinginan, dan setiap kecenderungan seseorang. Dengan cara ini, juga memungkinkan untuk mengukur faktor kecenderungan kriminal seseorang, yang digunakan untuk menilai penjahat.

Inilah kisah tim polisi yang didedikasikan untuk menjaga ketertiban umum. Beberapa dari mereka bekerja di Divisi Penegakan, bertanggung jawab atas penangkapan penjahat, sementara yang lain berada di Divisi Pengawas yang mengawasi rekan mereka dalam Penegakan Hukum.

2. Fate/stay night: Unlimited Blade Works

Holy Grail War adalah pertempuran di antara tujuh penyihir yang menjadi Masters. Master, melalui penggunaan segel perintah mereka diberikan saat mereka memasuki perang, perintah Roh Pahlawan dikenal sebagai Servant untuk memperjuangkan mereka dalam pertempuran. Dalam Perang Holy Grail Kelima, Rin Toosaka adalah salah satu penyihir yang ikut andil dalam pertempuran. Dengan servantnya, Archer, dia berharap bisa mendapatkan hadiah utama Holy Grail, sebuah artefak magis yang mampu memberi pemenangnya segala keinginannya.

Salah satu teman sekelas Rin, Emiya Shirou, secara tidak sengaja ikut pertempuran dan akhirnya memerintahkan Servant yang dikenal sebagai Saber. Saat mereka menghadapi musuh lain, Rin dan Shirou memutuskan untuk membentuk sebuah aliansi sementara saat mereka menantang lawan mereka dalam Holy Grail War.

1. Shigatsu wa Kimi no Uso

Musik menyertai jalan metronom manusia, pianis luar biasa Kousei Arima. Setelah ibunya meninggal, Arima Kousei jatuh ke dalam lingkaran ke bawah, membuatnya tidak bisa mendengar suara piano miliknya sendiri.

Dua tahun kemudian, Kousei masih menjauhi piano, meninggalkan pengagum dan saingannya dan menjalani kehidupan tanpa warna bersama teman-temannya Tsubaki Sawabe dan Ryouta Watari. Namun, semuanya berubah saat ia bertemu dengan pemain biola yang cantik, Kaori Miyazono yang membangkitkan dunianya dan membuatnya melakukan perjalanan untuk berhadapan dengan musik lagi.

Berdasarkan serial manga dengan judul yang sama, Shigatsu wa Kimi no Uso mendekati kisah pemulihan Kousei saat ia menemukan bahwa musik lebih dari sekadar memainkan setiap nada dengan sempurna, dan sebuah melodi tunggal bisa mendatangkan udara segar musim semi di bulan April.

Itu dia anime terbaik musim fall 2014 yang seru untuk ditonton rekomendasi Anidraw. Terima kasih sudah mampir dan apabila artikel bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman. Sampai jumpa.

12 Anime Musim Summer 2014 Terbaik dan Terpopuler

Setelah sebelumnya membagikan rekomendasi anime untuk musim Spring 2015, dan sekarang kita akan mengulas anime musim summer 2014 terbaik pilihan Anidraw yang di rekomendasikan untuk Anda tonton.

Summer tahun 2014 menayangkan berbagai anime keren dan menarik dari berbagai segi, baik itu cerita, grafis, dan lain sebagainya. Salah satu anime yang menjadi banyak perbincangan para penggemar adalah Tokyo Ghoul dan Akame ga kill, selain itu ada juga anime Sword Art Online yang memasuki season 2-nya dengan cerita yang lebih seru dan adegan pertarungan dengan grafis yang memanjakan mata.

Musim Summer tidak hanya menayangkan anime action yang keren dan  juga lho, Summer 2014 juga menayangkan anime slice of life terbaik sepanjang masa yang akan membuat Anda santai dan menyegarkan pikiran saat menontonnya yaitu Barakamon, yang juga menjadi anime terbaik 2014 veri 2chan.

Mari kita ulas satu-persatu apa aja sih anime summer 2014 yang keren dan direkomendasik untuk disaksikan versi Anidraw.

12 Rekomendasi Anime Summer 2014 Terbaik Dan Terpopuler

12. Re-Hamatora

Tiga bulan sejak kejadian di Yokohama. Peristiwa terjadi di Sebuah Cafe. Murasaki dan Hajime telah bekerja sama dan mulai menyelidikinya lagi. Setelah reuni tak terduga, Art menodongkan senjata. Apa maksud dia sebenarnya? Apa yang akan terjadi dengan hubungan antara Art dan Hamatora?

11. Hanayamata

Naru Sekiya, gadis 14 tahun dengan nilai kecerdasan, atletis, dan bakat rata-rata. Dia pernah memiliki harapan bahwa mulai sekolah tinggi akan mengubah semua itu. Sayangnya, kenyataannya tidak bisa lebih jauh dari kebenaran dan dia tetap wallflower a.

Mengapa tidak kehidupan nyata bisa seperti dongeng di mana seorang pangeran tampan mengangkat seorang gadis miskin dari ketidakjelasan dan mengubah dirinya menjadi seorang putri yang memukau? kehidupan siswa rata-rata nya berubah ketika ia bertemu dengan seorang gadis pirang yang menari di atas pintu gerbang ke kuil.

Naru menganggap gadis itu adalah peri, tapi ternyata dia hanya seorang gadis biasa, juga. Tetapi juga kebetulan bahwa dia seorang murid pindahan bernama Hana dari Amerika yang jatuh cinta dengan yosakoi, jenis tari, dan datang ke Jepang dengan tujuan untuk memulai klub sendiri! Gembira bahwa teman sekelas dia dengan gadis itu dia bertemu malam sebelumnya, Hana mencoba untuk merekrut Naru untuk menjadi anggota pertama dari merek klub yosakoi baru.

Terlalu buruk pikiran menari di depan semua orang menakutkan nya! Dapatkah Hana meyakinkan Naru untuk bergabung dengan klub? Akankah Naru jatuh cinta dengan yosakoi? Cari tahu di Hanayamata!

10. Space Dandy Season 2

Musim kedua Space Dandy.

Space Dandy adalah pria yang keren di luar angkasa! Petualangan hebat ini dengan pompadour untuk-die-for pompadour melintasi galaksi untuk mencari alien yang belum pernah ada orang yang melihatnya.

Setiap spesies baru yang dia temukan memberinya hadiah yang lumayan, tapi pesolek ini harus cepat bangkit karena pertama kali datang, pertama dilayani! Ditemani oleh sidekicks-nya, sebuah robot kumuh bernama QT dan Meow yang berwajah kucing asing, Dandy dengan berani menjajaki dunia tak dikenal yang dihuni oleh beragam alien. Bergabunglah dengan pemburu asing berpakaian terbaik di semua ruang dan waktu saat ia memulai sebuah petualangan yang berakhir di tepi alam semesta!

9. Aldnoah.Zero

Penemuan hypergate di Bulan pernah memungkinkan umat manusia untuk melakukan perjalanan ke Mars. Mereka yang memilih menetap di sana menemukan sebuah teknologi yang jauh lebih maju daripada planet asal mereka, yang mereka beri nama "Aldnoah." Penemuan ini mengarah pada berdirinya Kekaisaran Versus Mars dan sebuah deklarasi perang melawan Terrans, yang tinggal di bumi.

Namun, pertempuran di bulan-yang kemudian disebut "Heaven's Fall"-menyebabkan hypergate meledak, menghancurkan bulan dan memimpin kedua planet untuk menciptakan gencatan senjata yang tidak nyaman.

Namun kedamaian mereka rapuh. Lima belas tahun kemudian, siswa sekolah menengah Inaho Kaizuka menyaksikan pembunuhan berencana Putri Asseylum Vers Allusia milik Vers Empire, yang telah datang ke Bumi dengan harapan memperbaiki hubungan antara kekaisaran dan tanah airnya.

Gencatan senjata hancur, dan orang-orang Mars mengumumkan perang terhadap Terrans sekali lagi. Dalam menghadapi musuh yang tidak dapat diatasi ini, Inaho dan teman-temannya sekarang harus bertarung melawan Kekaisaran Versus untuk menyelesaikan perang sekali dan untuk selamanya.

8. Zankyou no Terror

Dilukis dengan warna merah, kata "VON" adalah semua yang ditinggalkan setelah serangan teroris ke fasilitas nuklir di Jepang. Pemerintah hancur karena ketidakmampuan mereka untuk bertindak, dan polisi dibiarkan panik mencari cara untuk menindak para pelaku.

Publik tidak tahu apa-apa sampai enam bulan kemudian, sebuah video aneh diunggah ke internet. Di dalamnya, dua remaja laki-laki yang mengidentifikasi dirinya hanya sebagai "Sphinx" langsung menantang polisi, mengancam akan menyebabkan kehancuran dan kekacauan di seluruh Tokyo.

Tidak dapat menghentikan kepanikan massal dengan cepat menyebar ke seluruh kota dan sangat membutuhkan petunjuk apapun dalam penyelidikan mereka, perjuangan polisi untuk bertindak efektif terhadap para teroris ini, dengan Detektif Kenjirou Shibazaki menangkap di tengah semuanya.

Zankyou no Terror menceritakan kisah Sembilan dan Dua Belas, kedua anak laki-laki di belakang tokoh bertopeng Sphinx. Mereka seharusnya tidak ada, namun mereka berdiri teguh di dunia penipuan dan rahasia sementara mereka membuat kota runtuh di sekitar mereka, semua dengan harapan mengubur kebenaran tragis mereka sendiri.

7. Hanamonogatari

Sekarang Koyomi Araragi dan Hitagi Senjougahara telah lulus, sangat sedikit wajah yang familiar yang ada di Naoetsu Private High School, salah satunya adalah Kanbaru Suruga, pemegang Monkey's Paw.

Ketika dia mulai mendengar pembicaraan tentang makhluk misterius yang dikenal sebagai "Iblis," yang secara ajaib akan memecahkan masalah, dia langsung mengira rumor tentang dia dan memutuskan untuk menyelidiki.

Dia menemukan Iblis sebenarnya adalah Rouka Numachi, mantan saingan junior yang memberikan saran gratis kepada mereka yang mencarinya sekarang karena dia tidak lagi bisa bermain bola basket karena cedera kaki.

Bertindak sebagai kolektor kemalangan, dia menikmati menghilangkan stres dari kliennya dengan memberi mereka harapan palsu untuk menyelesaikan masalah mereka. Meski Kanbaru tidak melihat adanya bahaya nyata, dia menegur Rouka karena berbohong dan pulang ke rumah, lega dia bukan penyebab rumor tersebut.

Tapi ketika dia menemukan bahwa tangan kirinya telah kembali ke bentuk manusianya, dia mungkin punya alasan untuk khawatir setelah semua ...

6. Ao Haru Ride

Futaba Yoshioka dulunya adalah siswi yang atraktif, populer dan disukai oleh lawan jenis, tapi dikucilkan oleh anak-anak perempuan. Meski begitu, dia bisa menyikat semua ini, karena satu-satunya pendapat yang benar-benar penting baginya adalah kisah Kou Tanaka, teman sekelas yang dengannya dia berbagi tempat penampungan dari hujan sekali, diikuti oleh beberapa kenangan berharga dan signifikan lainnya.

Dia bahkan berhasil membuat rencana untuk bertemu dengan anak laki-laki yang pendiam di festival musim panas, tapi kesalahpahaman sederhana, dan hilangnya Tanaka, membiarkannya berjalan di aula sekolahnya tanpa teman.

Sekarang di SMA, Futaba bukan gadis remaja yang unik. Bertekad untuk menjadi favorit kelas saat ini, dia menghindari semua perhatian yang tidak diinginkan dan, alih-alih bersikap imut dan feminin, hanya menonjol melalui perilaku tomboy dan penampilannya yang berantakan.

Tapi tetap saja, dunianya segera terbalik ketika satu-satunya anak laki-laki yang dia sukai secara tak terduga masuk ke dalam kehidupannya sekali lagi, kecuali dia menggunakan nama Kou Mabuchi sekarang, dan bukan namanya saja yang telah mengalami perubahan.

5. Gekkan Shoujo Nozaki kun

Chiyo Sakura adalah gadis SMA ceria dan jatuh cinta pada Umetarou Nozaki yang tak peka. Chiyo sangat kebingungan ketika dia menyatakan perasannya pada Nozaki malahan yang ia dapatkan adalah tanda tanggnya.

Ternyata, anak laki-laki remaja yang tabah sebenarnya adalah mangaka shoujo yang dihormati, menerbitkan dengan nama pena Sakiko Yumeno! Serangkaian kesalahpahaman menyebabkan Chiyo menjadi salah satu asisten manga Nozaki.

Sepanjang cerita banyak adegan kocak yang terjadi, dia berteman dengan banyak teman sekolahnya yang unik, termasuk rekan sekerjanya yang tampaknya tak tahu malu, Mikoto Mikoshiba, dan "Pangeran Sekolah," Yuu Kashima.

Gekkan Shoujo Nozaki-kun mengikuti Chiyo saat ia berusaha untuk membantu Nozaki dengan manga dan berharap akhirnya ia akan memperhatikan perasaannya.

4. Tokyo Ghoul

Tokyo telah menjadi kota yang kejam dan tanpa ampun karena dihuni makhluk jahat dipanggil "ghoul". Warga kota metropolis yang dulu besar kini terus-menerus takut akan orang-orang biadab yang haus darah ini dan haus akan daging manusia.

Namun, ancaman terbesar dari ghoul adalah kemampuan berbahaya mereka untuk menyamar sebagai manusia dan berbaur dengan masyarakat.

Berdasarkan manga horor supranatural laris oleh Sui Ishida, Tokyo Ghoul mengikuti Ken Kaneki, Mahasiswa pemalu dan kutu buku yang tertarik pada Rize Kamishiro, seorang pembaca setia seperti dirinya.

Namun, Rize tidak persis seperti yang dia lihat, dan pertemuan yang tidak disengaja ini mendorong Kaneki ke dalam kegelapan dunia yang tidak manusiawi.

Dalam nasibnya, Kaneki diselamatkan oleh pelayan misterius Touka Kirishima dan memulai kehidupan barunya yang rahasia sebagai setengah ghoul / setengah manusia yang harus menemukan cara untuk terhubung ke dalam kedua masyarakat.

3. Sword Art Online II

Setahun setelah keluar dari Sword Art Online, Kazuto Kirigaya telah kembali ke dunia nyata. Namun, kedamaiannya berumur pendek karena sebuah insiden baru terjadi dalam sebuah game bernama Gun Gale Online, di mana seorang pemain dengan nama Death Gun membunuh orang-orang di dunia nyata dengan menembak mereka dalam game.

Dibantu oleh petugas untuk membantu menyelidiki pembunuhan tersebut, Kazuto mengasumsikan kepribadiannya dari Kirito sekali lagi dan masuk ke Gun Gale Online, dengan tujuan untuk menghentikan si pembunuh tersebut.

Begitu masuk, Kirito bertemu dengan Sinon, seorang penembak jitu yang sangat terampil yang memiliki trauma di masa lalu yang besar. Dia kaky diseret dalam pengejarannya setelah Death Gun, dan bersama-sama mereka masuk Bullet of Bullets, sebuah turnamen dimana target mereka pasti akan muncul.

Tidak yakin dengan kekuatan sesungguhnya Death Gun, pengejaran Kirito dan Sinon untuk menghentikannya sebelum dia memiliki kesempatan untuk mengklaim kehidupan lain.

Tidak semuanya berjalan lancar, bagaimanapun, karena bekas luka dari masa lalu menghambat kemajuan mereka. Dalam permainan taruhan tinggi dimana korban berikutnya yang bisa dengan mudah menjadi salah satu dari mereka, Kirito menempatkan hidupnya di panggil di dunia maya sekali lagi.

2. Akame ga Kill!

Night Raid adalah tim pembunuhan tersembunyi dari Tentara Revolusioner, sebuah pemberontakan yang diadakan untuk menggulingkan Perdana Menteri yang serakah dan keserakahannya telah menyebabkan dia memanfaatkan anak kaisar. Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, seluruh bangsa dibiarkan tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran.

Meskipun anggota Night Raid adalah pembunuh yang berpengalaman, mereka mengerti bahwa mengambil nyawa jauh dari terpuji dan kemungkinan besar mereka akan menghadapi hukuman retribusi karena mereka tanpa ampun menghilangkan siapa pun yang berdiri di jalan revolusi.

Anggota terbaru dari kelompok pembunuh ini adalah Tatsumi, anak laki-laki naif dari sebuah desa terpencil yang telah memulai sebuah perjalanan untuk membantu kampung halamannya yang miskin dan dimenangkan oleh cita-cita Night Raid, tapi juga tekad mereka.

Akame ga kill! Mengikuti Tatsumi saat ia bertarung melawan Kekaisaran dan berhadapan langsung dengan senjata ampuh, pembunuh musuh, tantangan terhadap nilai dan dirinya sendiri, dan akhirnya, apa artinya menjadi pembunuh dengan tujuan.

1. Barakamon

Seishuu Handa, penulis kaligrafi muda, tampan, berbakat, dan sayangnya, dia orang yang berbangga diri untuk orang yang belum berpengalaman. Ketika seorang pak tua mengatakan karyanya "tidak orisinil," Seishuu dengan cepat kehilangan ketenangannya dengan dampak yang parah.

Sebagai hukuman, dan juga untuk membantunya dalam refleksi diri, ayah Seishuu mengasingkan dia ke Kepulauan Goto, jauh dari gaya hidup Tokyo yang nyaman yang digunakan oleh seniman temperamental.

Yang sekarang dilemparkan ke dalam lingkungan pedesaan, Seishuu harus berusaha menemukan inspirasi baru dan mengembangkan gaya seni uniknya sendiri yaitu jika anak-anak yang riuh (dikepalai oleh Naru Kotoishi yang lincah), anak-anak sekolah fujoshi, dan orang tua yang energik berhenti menerobos masuk ke rumahnya!

Tambahan terbaru untuk komunitas Goto yang akrab dan unik hanya ingin menyelesaikan pekerjaan, namun kepulauannya jauh dari pedesaan yang damai yang dia masuki. Berkat tetangganya yang aneh yang sama sekali tidak mampu mengurus bisnis mereka sendiri, kaligrafi sombong itu belajar jauh lebih banyak daripada yang dia harapkan.

Nah, Itu dia daftar anime summer 2014 terbaik versi Anidraw yang bisa anda tonton. Terima kasih sudah mampir dan membaca ulasan ini. Nantikan juga artikel terbaik lainnya.

15 Rekomendasi Anime Musim Spring 2014 Terkeren

Setelah sebelumnya mengulas 10 Rekomendasi Anime Terbaik Musim Dingin 2014 Yang Wajib Ditonton! dan sekarang saatnya mengulas rekomendasi untuk musim Spring 2014.

Musim Spring 2014 juga tayang berbagai anime keren-keren dan tak kalah serunya dengan Winter 2014 kemarin. Selain itu, ada juga anime yang menjadi fenomenal di mata fans anime yang tayang Spring 2014, seperti No Game No Life, Haikyu!!, Black Bullet dan masih banyak lagi.

Disini saya akan memberikan 15 daftar terbaik anime spring 2014 pilihan Anidraw yang mungkin tak pantas jika dilewatkan begitu saja. Mari kita ulas satu-persatu apa saja sih anime tersebut.

15 Anime Spring 2014 Terbaik Versi Anidraw

15. Ryuugajou Nanana no Maizoukin

Karena tidak diakui oleh ayahnya, Juugo Yama melarikan diri dari rumah ke pulau Nanae. Dia mulai hidup sendiri, hanya untuk menemukan kamarnya yang dihantui oleh hantu Nanana Ryugajo.

Dia dibunuh sepuluh tahun yang lalu, dan pembunuhnya harus ditemukan sebelum dia bisa beristirahat dengan tenang. Sebelum kematiannya, Nanana mengumpulkan banyak hal dari seluruh dunia dan menyembunyikannya di seluruh pulau.

Dengan menggunakan kekuatan misterius dari barang-barang tersembunyi, mereka harus bisa menemukan pelakunya. Juugo mulai berburu untuk koleksi nya, bagaimanapun, ia tahu bahwa dia bukan satu-satunya orang yang mencari.

14. Selector Infected WIXOSS

WIXOSS adalah permainan kartu yang populer di kalangan remaja. Seharusnya ada "Kartu Rulig," kartu karakter wanita dengan kehendak mereka sendiri. Gadis-gadis istimewa bisa mendengar suara Rulig, dan mereka yang memilikinya disebut Selector.

Yang Terpilih memiliki pertarungan kartu dalam dimensi yang tidak dapat diakses oleh manusia lain. Dikatakan bahwa siapa pun yang menang dalam pertempuran ini akan memiliki keinginan mereka yang diberikan. Ruko Kominato adalah gadis terakhir yang menemukan kartu Rulig.

Dia menamai miliknya Tama, dan tanpa penjelasan lebih lanjut dilemparkan ke dalam hidupnya sebagai yang terpilih.

13. Hitsugi no Chaika

Toru Acura, seorang tentara pensiunan yang telah melalui lika-liku dalam hidupnya, setelah perang telah usai. Ia bertemu Chaika Trabant, seorang penyihir 14 tahun yang membawa peti mati, dan mengikutinya dengan harapan akan menemukan makna hidupnya lagi.

Perjalanan mereka dimulai bersama adik yang diadopsi Toru, Akira, mereka dipekerjakan dan pekerjaan itu menjadi sumber pendapatan Toru.

12. Mangaka-san to Assistant-san to The Animation

Menceritakan kehidupan seorang mangaka bernama Aito Yuuki dan asistennya Ashisu Sahoto. Aito seorang tidak pandai menghayati karakter dalam setiap cerita yang dibuatnya sehingga ia selalu meminta Ashisu untuk membantunya. Ashisu akan melakukan apa pun untuk membantu pekerjaan Aito. Apa sajakah yang akan dilakukan Ashisu? Patut untuk ditonton.

11. Soredemo Sekai wa Utsukushii

Nike, putri keempat Rain Dukedom dan orang yang memegang kekuasaan untuk memanggil hujan, melakukan perjalanan ke Kerajaan Sun untuk menikahi Sun King Livius untuk negaranya, terlepas dari keengganannya sendiri.

Dia segera mengetahui bahwa Raja yang menaklukkan dunia hanya dalam tiga tahun setelah dia naik takhta masih anak-anak !! Selanjutnya, untuk alasan sepele, dia menuntut agar Nike memanggil hujan ... !?

10. Mekakucity Actors

Shintaro, seorang “hikikomori” dan sudah dua tahun tidak keluar dari kamarnya. Setahun yang lalu, gadis cyber bernama Ene muncul dari sebuah email misterius di komputernya. Gara-gara ulah Ene, akhirnya Shintaro dipaksa untuk keluar rumah untuk yang pertama kalinya setelah dua tahun.

9. Ping Pong The Animation

Setiap tahun, siswa dari seluruh Jepang berkumpul untuk mengikuti kompetisi tenis meja untuk mencapai tingkat nasional dan internasional. Dengan melalui masa latihan intensif dan kompetisi, hanya bertekad tinggilah yang layak.

8. Bokura wa Minna Kawaisou

Kazunari Usa adalah siswa SMA yang akan mulai hidup sendiri karena orang tuanya sekarang bekerja di daerah yang berbeda. Bersemangat untuk memulai hidup baru yang damai, ia berharap untuk menjauhi kehidupan remajanya dari orang-orang aneh. Namun sepertinya itu hanya impian belaka, karena ia mendapatkan sebuah kos-kosan yang isinya terdapat orang aneh, kos an itu bernama kos Kawai.

Berbagai penyewa di Kos Kawai memiliki karakter yang cukup eksentrik. Shirosaki, teman sekamar Kazunari, adalah seorang yang cabul dan masokis; Mayumi Nishikino, wanita kantor pecandu alkohol yang selalu galau akan jodohnya, Mayumi selalu mengutuk setiap pasangan; dan Sayaka Watanabe, seorang mahasiswi cantik yang sepertinya hanyalah wanita biasa, namun banyak menyimpan rahasia.

Kazunari akhirnya berniat untuk meninggalkan kos-kos an itu dan mencari kos lain. Namun, niatnya untuk mencari kos an lain pun sirna, setelah dirinya melihat Kawai Ritsu, kakak kelas dari sekolahnya yang dia sukai. Ternyata Kawai Ritsu merupakan anak dari pemilik Kos Kawai. Nah bagaimana kisah Kazunari Usa didalam kos tersebut? Patut untuk disaksikan.

7. Fairy Tail (2014)

Ditetapkan dalam dunia imajiner, Tanah Bumi, ada sebuah Guild penyihir yang disebut "Fairy Tail." Fairy Tail bertempat di kota Magnolia, dibawah pimpinan Kerajaan Fiore, dan saat ini dipimpin oleh Makarov, master Guild.

Lucy Heartfilia, seorang gadis berusia 17 tahun yang sangat ingin menjadi penyihir penuh dan bergabung dengan salah satu Guild Penyihir paling bergengsi di dunia, Fairy Tail.

Suatu hari, secara tidak sengaja dia bertemu dengan Natsu Dragneel, anak laki-laki yang mabuk kendaraan, tapi sangat ceria. Namun, hal yang dia tidak tahu adalah bahwa Natsu adalah hubungan terdekat dengan Fairy Tail, karena ia adalah Penyihir di Fairy Tail.

6. Date A Live II

Shido Itsuka, yang dulunya adalah seorang siswa biasa di SMA Raizen sampai bertemu dengan roh pertama bernama Tohka dan membangkitkan kekuatannya untuk "menyegel kekuatan Roh". Meskipun mereka mungkin ditakuti dan dibenci karena kekuatan mereka yang luar biasa, Roh selalu sendirian dan hanya tahu pertempuran dan kematian. Shido, satu-satunya orang di dunia yang memiliki kekuatan untuk menyegel kekuatan Roh, melemparkan dirinya ke dalam daftar yang mengancam jiwa dengan Roh yang indah untuk menyelamatkan mereka.

5. Isshuukan Friends.

Yuuki Hase (16 tahun) akhirnya memberanikan diri untuk berbicara kepada wanita sekelasnya yang bernama Kaori Fujimiya. Kaori Fujimiya adalah siswi perempuan yang selalu menyendiri, tidak mempunyai teman. Hal inilah yang membuat Yuuki Hase ingin berkenalan dan menjalin pertemanan dengannya.

Setelah berbicara dengan Kaori untuk berteman, Kaori menyatakan bahwa dirinya tidak ingin mempunyai seorang teman. Hal itu disebabkan karena setiap minggu ingatan Kaori tentang teman akan hilang atau ter-reset.

Namun hal itu tidak membuat Yuuki Hase menjadi mundur, bahkan Yuuki Hase menyatakan akan selalu membuat kenangan baru setiap minggunya walaupun ingatan Kaori akan hilang.

Setiap hari Yuuki selalu menemani Kaori saat istirahat sekolah. Tidak hanya itu, Yuuki juga selalu membuat kenangan bersama yang menyenangkan setiap minggu. Namun tetap saja, ingatan indah Kaori tentang teman akan hilang setiap minggunya. Akhirnya Yuuki memutuskan untuk menyuruh Kaori mencatat setiap kenangan mereka didalam diary. Bagaimana kisahnnya ? Patut untuk ditonton.

4. Mahouka Koukou no Rettousei

Berlatar pada abad ke 21, dimana sihir yang dulunya hanyalah dongeng kini telah menjadi teknologi sistematis yang dipelajari setiap sekolah.

Pada Sekolah menengah institusi penyihir setiap siswa dipisahkan menjadi 2 kelompok berdasarkan nilai ujian masuk mereka. "Blooms" atau Mekar adalah mereka yang memiliki nilai ujian yang tinggi yang ditugaskan pada kursus pertama. Sementara "Weeds" atau Gulma adalah siswa cadangan yang akan ditugaskan pada kursus kedua.

Tatsuya dan Miyuki Shiba, kakak beradik masuk di SMA Sihir Pertama. Setelah mengikuti ujian Miyuki mendapatkan kursus pertama, sedangkan kakaknya Tatsuya mendapatkan kursus kedua. Meskipun nilai dan status praktiknya sebagai "weeds" menunjukan bahwa dirinya sebenarnya tidak kompeten, tetapi sebenarnya Tatsuya memiliki pengetahuan yang luar biasa, kemampuan tempus fisik, dan kekuatan magic yang hebat yang dikuasainya.

3. Black Bullet

Dalam waktu dekat dimana manusia telah dikalahkan oleh parasit virus bernama Gastrea. Mereka terasing ke wilayah kecil dan hidup dalam keputusasaan, yang terus di teror oleh Gastrea.

Di dunia dalam keputusasaan.

Seorang bernama Rentaro, hidup di dekat Tokyo dan merupakan anggota dari Petugas Keamanan Sipil yang merupakan sebuah organisasi mengkhususkan diri dalam memerangi Gastrea dan menjalankan tugas-tugas berbahaya. Rekannya adalah Enju, seorang gadis muda loli.

Mereka melawan berkat kekuatan dari Enju dan ketika mereka menerima tugas khusus dari pemerintah. Misi rahasia ini untuk mencegah kehancuran Tokyo dari serangan Gastrea!

2. Haikyuu!!

Sebuah peristiwa kebetulan dipicu cinta Shoyo Hinata terhadap voli. Klubnya tidak memiliki anggota, tapi entah bagaimana dia bertahan dan akhirnya berhasil masuk ke pertandingan reguler pertama dan akhir sekolah menengah, di mana ia ditekuk oleh Tobio Kageyama, pemain yang dikenal sebagai “Raja Lapangan” Lalu Bersumpah membalas dendam, Hinata akhirnya masuk klub voli Karasuno SMA lalu dia datang dan bertatap muka dengan Kageyama, saingan yang ia dibenci.

1. No Game No Life

Sora dan Shiro adalah dua saudara dan hikikomori yang dikenal di dunia game online sebagai "Kuuhaku (Kosong)", kelompok gamer yang tak terkalahkan.

Suatu hari, mereka ditantang untuk bermain catur dengan Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan ditawari untuk tinggal di dunia yang ditinggali Tet yang di dunia tersebut semuanya ditaruhkan dengan game. Mereka menerima, percaya bahwa itu adalah sebuah lelucon, dan dipanggil ke sebuah kenyataan yang dikenal sebagai Disboard.

Demikian dulu ulasan tentag rekomendasi anime musim spring 2014 terbaik versi Anidraw yang seru untuk ditonton. Nantikan juga update rekomendasi keren lainnya.

10 Rekomendasi Anime Terbaik Musim Dingin 2014 Yang Wajib Ditonton!

Setelah sebelumnya mengulas berbagai rekomendasi anime pada setiap musimnya di 2013, sekarang kita akan beralih ke tahun 2014 dan saya awali dengan mengulas rekomendasi anime winter 2014 terbaik pilihan Anidraw.

Musim Dingin 2014 menayangkan berbagai anime yang keren-keren dari berbagai segi baik dari genre, alur cerita, maupun grafisnya yang sayang untuk dilewatkan.

Disini saya akan mengulas 10 daftar anime winter 2014 yang menurut kami paling terbaik yang patut untuk Anda tonton. Mari kita ulas satu persatu apa aja animenya.

10 Anime Musim Dingin 2014 Terbaik Pilihan Anidraw

10. Mahou Sensou

Takeshi Nanase, Siswa SMA yang normal dengan masa lalu yang kelam. Karena itu dia berasa tidak nyaman dirumahnya. Karena beberapa alasan, dia bersandiwara menjadi kekasih dari teman masa kecilnya Kurumi Isoshima (kekasih “palsu”).

Namun suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Mui Aiba. Gadis itu memakai seragam sekolah yang belum pernah dilihat Takeshi dan gadis itu pingsan di sekolahnya.

Pertemuan itu mengubah takdir Takeshi. Mui mengatakan kepada Takeshi bahwa dia adalah seorang penyihir, dan dia meminta maaf, karena ia telah mengubah Takeshi menjadi seorang penyihir. Dunia yang diketahui Takeshi hanyalah satu, sekarang menjadi dua yaitu dunia tempat di mana para penyihir tinggal dan dunia di mana manusia tinggal.

9. Witch Craft Works

Takamiya Honoka adalah seorang siswa SMA biasa yang memiliki sebuah masalah, masalahnya yaitu dia duduk di samping Kagari Ayaka, si cantik no. 1 di sekolahnya.

Mereka tidak pernah berbicara satu sama lain dan setiap berinteraksi sedikit dengan Kagari, dia langsung dibuat babak belur oleh fanclub Kagari.

Namun suatu ketika, salah satu bagian gedung sekolah runtuh dan ingin menimpa Takamiya, Kagari datang menyelamatkannya. Hanya saja, dia berpakaian seperti penyihir, membawa Takamiya di pelukannya dan mengambang di atas sapu. Kagari mengatakan pada Takamiya bahwa sudah menjadi misinya untuk melindunginya.

8. Sakura Trick

Haruka dan Yuu, dua gadis yang pergi ke sekolah tinggi yang dijadwalkan akan ditutup dalam tiga tahun. Untuk berbagi sesuatu yang istimewa di antara mereka, mereka berbagi ciuman, dan hubungan mereka memperdalam dari hanya sekedar teman dan seterusnya.

7. Mikakunin de Shinkoukei

Yonomi Kobeni, gadis biasa, tahu pada hari ulang ke-16 nya bahwa dia bertunangan dengan Mitsumine Hakuya, anak laki-laki usia yang sama seperti dirinya. Hakuya bergerak dari pedesaan dan mulai hidup dengan dia, membawa adiknya yang masih seorang siswa sekolah dasar dengan dia. Juga ditambahkan adalah kakaknya yang sudah hidup dengan Kobeni dan dua tahun lebih tua.

6. Space Dandy

Space Dandy adalah seorang pesolek di luar angkasa. Pekerjaannya adalah mencari alien yang belum pernah terlihat sama sekali dan medaftarkan mereka dalam Pusat Pendaftaran Alien untuk dapat uang. Ikuti kisahnya yang jenaka bersama temannya QT, si robot jadul dan Meow si alien berbentuk kucing.

5. D-Frag

Kazama Kenji suka percaya bahwa dia adalah orang yang nakal. Apalagi yang lain sepertinya suka setuju dengan dia. Tentu saja, geng Kenji menemukan jalan mereka ke kelompok yang terdiri dari empat gadis yang tidak biasa - Chitose, Sakura, Minami dan Roka dan yang lain, reputasi apa pun yang dia miliki tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan perilaku keterlaluan gadis-gadis itu.

Shanghai bergabung dengan klub mereka, apa yang akan terjadi pada kehidupan sehari-hari sejak saat itu.

4. Hamatora THE ANIMATION

Ceritanya berkisar pada "Minimum" atau "minor miracle" - kekuatan turun-temurun khusus yang hanya ditemukan pada jumlah manusia yang sangat terbatas. Mereka yang memiliki kekuatan semacam itu dikenal sebagai "Minimum Holders".

Partner Nice dan Murasaki membentuk agen detektif yang disebut "Hamatora" di Yokohama pada tahun 2014. Namun "kantor" mereka adalah meja di Cafe Nowhere dimana mereka dan teman mereka menunggui klien.

Seorang kenalan lama mereka, seorang polisi bernama Art yang mempekerjakan mereka untuk kasus pembunuhan berantai yang ia selidiki dan mereka menemukan bahwa korban pembunuhan adalah "Pemegang Minimum". Sebagai Pemegang Minimum itu sendiri, Nice dan Murasaki tertarik pada kasus ini.

3. Chuunibyou Demo koi ga Shitai! Ren

Dikarenakan berbagai kejadian, Yuuta dan Rikka sekarang mulai tinggal bersama. Rumah tinggal mereka ini sangat rahasia dan menarik bagi kedua sejoli itu! Atau begitulah seharusnya ...

Apakah memiliki seorang pacar yang juga merupakan seorang chuunibyou merupakan rintangan yang berat untuk Yuuta, tapi dirinya sendiri tidak pernah pergi bersama wanita normal? Yuuta khawatir bagaimana untuk membuat hubungan mereka terus bergerak maju.

Lalu teman-teman mereka, Nibutani, Kumin dan Dekomori telah bertenaga kembali setelah melewati kenaikan kelas. Selanjutnya di SMP mereka muncul seorang chunibyou baru, tepatnya seorang wanita yang menyebut dirinya Shopia Ring Saturnus ke 7, Satone Sichimiya muncul

Ini adalah musim kedua yang ditunggu-tunggu dari komedi romantis remaja yang berputar di seputar chuunibyou yang membuat Anda tertawa dan menangis.

2. Nisekoi

Raku Ichijo membuat janji rahasia dengan kekasihnyta di masa kecil yaitu menyimpan liontin sebagai kenang-kenangan sementara kekasihnya membawa kuncinya. Dia bermimpi suatu hari bertemu dengan cinta masa lalunya, tapi bertahun-tahun kemudian, kenyataan menghancurkan harapannya saat Chitoge Kirisaki secara tidak sengaja menundukkan wajahnya.

Meskipun Raku adalah anak sekolah yang normal, keluarganya memimpin geng yakuza yang terkenal itu sebagai faksi Shuei-Gumi! Dan dia diseret ke urusan keluarga saat dia menjalin hubungan dengan Chitoge, putri bos geng saingannya!

Terlepas dari pertengkaran mereka yang konstan, keduanya entah bagaimana menipu setiap orang dengan hubungan salah mereka. Raku kemudian menemukan bahwa Chitoge memiliki kunci misterius dari masa lalunya, yang tidak dapat dia ingat ... Ditambah, dua gadis lain juga muncul dengan kunci kunci - Kosaki Onodera dan Marika Tachibana!

Terperangkap di tengah-tengah pusaran cinta ini, semakin banyak komplikasi yang muncul bagi Raku saat kelasnya memutuskan Romeo dan Juliet sebagai permainan kelas untuk festival sekolah. Bisakah dua kekasih palsu itu melakukan yang mustahil dan membuat drama menjadi sukses?

1. Noragami

Yato mungkin hanya dewa kecil, tapi dia bertekad untuk membuatnya besar dan dia punya rencana. Sayangnya, hal-hal sepertinya tidak berjalan sesuai keinginannya.

Dia tidak memiliki satu tempat suci yang didedikasikan untuknya, pasangannya baru saja berhenti dan sekarang dia harus menemukan senjata suci yang baru. Tepat ketika keadaan terlihat suram, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Hiyori dan mengubah hidupnya selamanya.

Itulah anime winter 2014 terbaik pilihan Anidraw. Semoga Anda puas dengan daftar yang berikan diatas! Nantikan juga rekomendasi anime keren lainnya hanya di Anidraw.

Rekomendasi Anime Terbaik 2013

15 Anime Fall 2013 Terbaik Dan Terkeren Yang Wajib Untuk Ditonton!

Kembali membagikan rekomendasi anime untuk musim 2013 yaitu Fall. Musim Fall 2013 menyajikan banyak anime super keren baik dalam garis plot, artwork, maupun yang lain yang menjadi titik keunikan sehingga tergoda untuk menontonnya.

Salah satu anime Fall 2013 yang mendapat perhatian dari anime lovers cukup banyak adalah Kill la Kill dan Log horizon. 

Namun bukan berarti anime yang lain tidak menarik sebab anime fall 2013 yang lain juga sangat seru untuk ditonton!

Dan berikut adalah rekomendasi anime terbaik yang rilis musim Fall 2013 pilihan Anidraw yang wajib untuk kamu saksikan.

Daftar Rekomendasi Anime Fall 2013 Terbaik

15. Machine-Doll wa Kizutsukanai

  • Episode: 12
  • Genre: Action, Ecchi, Fantasy, School, Seinen

Di kota mekanik Liverpool, seorang pelajar Jepang dan pendamping wanita cantiknya masuk ke akademi sihir paling bergengsi di dunia-tempat yang didambakan oleh semua puppeteer. Di sana, siswa menggunakan automaton dan boneka hidup untuk saling bertarung dalam usaha untuk menjadi puppeteer terbaik di dunia.

14. Yowamushi Pedal

  • Episode: 38
  • Genre: Comedy, Sports, Drama, Shounen

Sakamichi adalah otaku yang mati; Dia menyukai anime dan manga, dan mengendarai sepeda kikuknya lebih dari 90 kilometer ke Akihabara setiap minggu untuk mainan dan permainan terbaru. Saat memasuki sekolah menengah atas, Sakamichi sangat senang bertemu dengan orang lain yang memiliki hasratnya, tapi segera menemukan bahwa klub anime tersebut tidak berfungsi dan membutuhkan anggota.

Sementara itu, seorang pengendara sepeda terampil dan rekan sekelas Shunsuke memiliki mata pada anak laki-laki itu, setelah melihat kecepatannya yang luar biasa, bahkan saat mengendarai "siklus ibu" yang berat. Sekarang, Sakamichi harus memutuskan apakah dia ingin tetap bersama klub anime calonnya, atau bergabung dengan Shunsuke dan teman baru lainnya untuk perjalanan hidupnya di Competitive Cycling Club, di mana balapan dan petualangan hebat menanti mereka!

13. Little Busters!: Refrain

  • Episode: 13
  • Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life, Supernatural

The Little Busters mungkin telah menyelesaikan tim bisbol mereka, tapi permainannya belum berakhir saat Riki menemukan bahwa mereka menghidupkan kembali hari yang sama berulang-ulang.

Saat Riki mengatur untuk mengungkap penyebab satu kejadian aneh, dia tersandung pada lebih banyak lagi saat ia semakin dekat untuk mempelajari alasan di balik narkolepsi dan rahasia dunia. Tapi Riki yang lebih dekat tumbuh pada kebenaran, semakin jauh Little Busters hanyut saat misteri dunia mereka mulai terurai.

12. Tokyo Ravens

  • Episode: 24
  • Genre: Comedy, Super Power, Supernatural, School, Shounen

Sebagai keturunan klan shaman Tsuchimikado yang terkenal, Harutora adalah sebuah kegagalan; Dia tidak memiliki bakat, tidak bisa memahami teori magis, dan bahkan tidak bisa melihat roh! Beruntung, sepupunya Natsume adalah pewaris garis keluarga sebagai gantinya, tapi sayangnya untuk gadis itu, menempatkannya di garis dashboard shaman lain yang menyimpan dendam pada klan mereka atau berusaha memanfaatkan kekuasaannya untuk kepentingan mereka sendiri.

Untuk membantu agar dia tetap aman dari dunia supernatural yang berbahaya, Harutora memutuskan untuk menjadi teman dan pelindung Natsume. Jadi bersama-sama, mereka belajar tentang teknik magis, mengusir roh, dan berkelahi sebagai tim - saat melakukan yang terbaik untuk mencegah Natsume keluar dari bahaya.

11. Outbreak Company

  • Episode: 12
  • Genre: Comedy, Fantasy, Harem, Parody

Setelah menderita hati yang ditolak, Shinichi Kanou yang mencintai anime dan manga menutup dirinya dari dunia dan menjadi seorang hikikomori. Tapi kehidupan soliter anak laki-laki itu segera berakhir saat dia dipekerjakan sebagai duta besar ke dunia yang baru ditemukan, di mana satu-satunya kriteria pekerjaan adalah menjadi otaku hardcore!

Sekarang anak laki-laki itu harus bekerja keras untuk menyebarkan berita tentang budaya otaku yang unik ini dengan harapan bisa memperkuat hubungan antara warga dunia lain dan Jepang. Dan di tanah yang penuh dengan naga, pelayan setengah elf, dan ratu yang masih remaja, seharusnya tidak sesulit itu ... kan?

10. White Album 2

  • Episode: 13
  • Genre: Drama, Music, Romance, Slice of Life

Mahasiswa dan gitaris Haruki Kitahara tahun ketiga tidak menginginkan lebih dari Light Music Club untuk bermain di festival sekolah terakhirnya yang akan datang. Tapi segera, anggota lainnya berhenti, dan Haruki mengundurkan diri untuk memainkan satu sesi selai terakhir di ruang latihan yang sekarang kosong.

Saat ia meraih akord lagu favoritnya "White Album", Setsuna, idola sekolah dengan suara yang menakjubkan, dan Touma, seorang pianis yang luar biasa berbakat, tiba-tiba bergabung dengan pertunjukan dari kelas yang berdekatan dan di atas atap, dan Haruki bertekad untuk Terus klub pergi Meskipun salah satu gadis lebih suka menghindari sorotan dan yang lainnya adalah penyendiri, hasrat Haruki memenangkan mereka dan mereka setuju untuk bergabung.

Sekarang, dengan tanggal pertunjukan yang cepat mendekat, trio ini menghabiskan seluruh waktunya bersama berlatih, belajar kegembiraan persahabatan, dan sakit hati yang berasal dari jatuh cinta dengan orang yang sama ...

9. Non Non Biyori

  • Episode: 12
  • Genre: Comedy, School, Seinen, Slice of Life

Ketika Hotaru pindah dari sebuah sekolah di Tokyo yang ramai ke sekolah kecil di sebuah desa pedesaan yang tenang, dia bersiap untuk melakukan penyesuaian besar. Meski sekolah barunya hanya memiliki lima siswa, ada sesuatu tentang gaya hidup enak yang membuatnya merasa betah di rumah.

Ini adalah perubahan besar dari kota besar, tapi masih banyak petualangan baru untuk ditunggu bersama teman barunya yang unik karena Hotaru mengetahui bahwa "rumah" sebenarnya adalah di mana dirinya berada.

8. Strike the Blood

  • Episode: 24
  • Tayang pada: Action, Harem, Supernatural, Ecchi, Vampire, Fantasy, School

300 km selatan Tokyo terletak Pulau Itogami - sebuah daratan buatan yang diberi wewenang oleh pemerintah untuk menampung roh, vampir, putri duyung, dan makhluk ajaib lainnya yang telah di ambang kepunahan.

Kojou Akatsuki adalah salah satu penduduk yang biasa menjadi anak sekolah yang khas, sampai suatu kejadian 3 bulan yang lalu mengubahnya menjadi Progenitor Keempat - seorang vampir yang hebat - melawan kehendaknya. Dan sementara dia lebih memilih tinggal seorang remaja tanpa nama, hal berubah ketika Yukina, ahli pedang dari agensi anti-terorisme, datang dengan niat untuk mengawasi dan berpotensi melenyapkan Kojou

7. Magi: The Kingdom of Magic

  • Episode: 25
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen

Dilengkapi dengan jimat untuk menutupi kekuatannya sebagai Magi, Aladdin tiba di Magnoshutatt untuk belajar sihir, dengan tujuan lain-untuk menyelidiki hubungan bangsa dengan Al-Tharmen, kekuatan di balik "Ketidaknormalann Dunia." Sementara berlatih di Akademi, Aladdin bertemu Titus Alexius, seorang anak ajaib dari Leam Empire, yang juga memiliki jimat yang sama dengan Aladdin's. Sebuah petualangan baru yang cukup besar untuk mengubah dunia dimulai sekarang.

6. Golden Time

  • Episode: 24
  • Genre: Comedy, Romance

Banri Tada, Mahasiswa yang baru diterima di sebuah sekolah hukum swasta di Tokyo. Namun, karena kecelakaan, ia kehilangan semua ingatannya. Selama orientasi mahasiswa pertama, dia bertemu dengan seorang mahasiswa baru dari sekolah yang sama, Mitsuo Yanagisawa, dan mereka langsung jatuh cinta.

Tanpa ingatan satu sama lain, hidup mereka menjadi semakin terjalin seolah-olah ditentukan oleh takdir. Tapi apa nasib mereka, dan apakah itu akan menyebabkan kebahagiaan atau ingatan lain untuk dilupakan.

5. Nagi no Asukara

  • Episode: 26
  • Genre: Drama, Fantasy, Romance

Dulu, manusia hidup di laut. Namun, beberapa manusia menentang Dewa Laut dan pindah ke darat, menciptakan divisi yang sekarang ada antara Shioshishio, Desa Laut, dan Oshiooshi, desa darat tersebut. Kini, empat siswa sekolah menengah dari Desa Laut, Manaka Mukaido, Hikari Sakishima, Chisaki Hiradaira, dan Kaname Isaki harus menghadiri Sekolah Menengah Mihama di permukaan.

Sambil terbiasa dengan kehidupan baru mereka, keempat dan teman baru mereka dari permukaan, Tsumugu Kihara, belajar bagaimana ikatan cinta sejati dan persahabatan bisa mengatasi perpisahan apa pun.

4. Kyoukai no Kanata

  • Episode: 12
  • Genre: Slice of Life, Supernatural, Fantasy

Di dunia di mana makhluk gaib yang dikenal sebagai youmu diburu oleh Spirit World Warriors, Akihito menjalani kehidupan yang penuh kejadian. Dia setengah youmu dari ibu manusia dan ayah youmu, dan menjadi abadi - sebuah fakta yang menyelamatkan hidupnya secara teratur, karena teman sekelasnya yang berkacamata Mirai sepertinya tidak bisa berhenti menusuknya di dada.

Dia adalah Spirit World Warrior dengan kekuatan untuk mengendalikan darahnya, yang dia wujudkan menjadi pedang; Dan dengan harga diri yang rendah tentang kemampuannya untuk berburu youmu, Mirai senantiasa menggunakan Akihito sebagai sasaran latihan. Dengan harapan ditinggal sendiri, Akihito sekarang harus membantu Mirai mendapatkan kepercayaan diri untuk menjatuhkan youmu yang jahat.

3. Kuroko no Basket Season 2

  • Episode: 25
  • Genre: Comedy, Sports, School, Shounen

Kuroko dan Kagami memasuki Piala Musim Dingin bersama dengan tim Basket Seirin lainnya di mana mereka akan menghadapi Kiseki no Sedai yang tersisa.

2. Log Horizon

  • Episode: 25
  • Genre: Action, Game, Adventure, Magic, Fantasy

Dengan lebih dari 20 juta pemain di seluruh dunia, Elder Tale adalah salah satu RPG online terpopuler. Paling tidak, dulu hanya permainan, sampai hari naas puluhan ribu pemain terjebak dalam dunia virtual dan tidak bisa log out. Bagi calon ksatria, penyembuh dan penyihir ini, Elder Tale bukan lagi hobi, ini adalah realita, lengkap dengan makanan dalam game yang rasanya hambar, hidup kembali setelah kematian, dan percakapan NPC yang membosankan! Tanpa pilihan lain selain menerima takdir mereka, Shiroe yang analitis, kesatria yang ceroboh dan sombong Naotsugu, Akatsuki kecil dan manis dan teman baru lainnya harus menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka di Elder Tale, menghindari PK ( Player Killer ) dan monster di sepanjang jalan!

1. Kill la Kill

  • Episode: 24
  • Tayang pada: Action, Comedy, Super Power, Ecchi, School

Ryuuko Matoi adalah seorang gadis yang berapi-api dan penuh semangat dalam misi yang penuh dendam: dia akan menemukan pembunuh ayahnya dengan segala cara, hanya dengan pisau gunting merah raksasa sebagai petunjuk keberadaan penjahat itu.

Dengan menggunakan barang itu sebagai senjata, dia berjuang menuju Akademi Honnouji yang mengerikan untuk melacak sebuah timbal, karena tidak sadar bahwa institut tersebut secara brutal diatur oleh dewan siswa yang tidak lain adalah biasa. Mempunyai "Pakaian khusus Goku", kelompok yang dipimpin oleh ketua Satsuki, menggunakan kekuatan super untuk menjaga agar tubuh siswa diawasi - tapi sekarang hal itu akan berubah saat Ryuuko berada di kota!

Itulah daftar anime musim Fall 2013 terkeren versi Anidraw. Gimana seru bukan ? pastinya dong. hehehe

Demikian dulu artikel tentang rekomendasi anime Fall 2013 terbaik.

12 Anime Summer 2013 Terbaik Yang Wajib Untuk Ditonton!

Setelah sebelumnya membagikan daftar anime Spring 2013 yang patut untuk kamu tonton dan sekarang saatnya saya berikan rekomendasi anime Summer 2013 yang mungkin wajib untuk kamu tonton.

Summer 2013 tayang berbagai anime keren dan sangat menarik baik itu dari segi ceritanya, grafis, karakter, maupun yang lain. Dan berikut adalah rekomendasi anime summer 2013 terbaik pilihan Anidraw. Mari kita ulasan satu persatu apa saja animenya

Daftar Anime Summer 2013 Terbaik

12. Love Lab

  • Episode: 13
  • Genre: Comedy, Romance, School

Fujisaki Girls Academy dihadiri oleh para wanita muda dari keluarga yang terhormat. Maki Natsuo, yang dikagumi oleh siswa lain dan dengan sikap dingin dan tenang, adalah ketua dewan siswa akademi.

Namun, tanpa sepengetahuan siswa lain, hatinya penuh dengan rasa ingin tahu dan semangat untuk hubungan romantis. Suatu hari, Kurahashi Riko yang tomboy masuk ke Natsuno saat dia sedang berciuman dengan bantal tubuh. Setelah menyaksikan rahasia Natsuo, Riko direkrut untuk membantunya di Love Lab, studi asmara Natsuo.

11. Gin no Saji

  • Episode: 11
  • Genre: Comedy, School, Shounen, Slice of Life

Ketika Yuugo Hachiken mendaftarkan diri di Ezonoo, sebuah sekolah menengah pertanian, dia tidak tahu apa yang akan dia hadapi. Sementara teman-teman sekelasnya bersenang-senang dalam pekerjaan barbar dan kerja keras, bersemangat untuk mendapatkan keterampilan untuk karir mereka, Yuugo ditantang dan kadang-kadang benar-benar merasa ngeri dengan hal-hal yang harus dia pelajari, apakah dia sedang mengorek sapi liar, mengetahui kebenaran mengejutkan dari mana telur ayam datang, atau bahkan merasa nyaman dengan menunggangi kuda!

Di samping teman sebaya seperti Aki yang cantik, Yuugo akan belajar segala hal tentang pertanian, membuat teman dekat dalam prosesnya.

10. Kamisama no Inai Nichiyoubi

  • Episode: 12
  • Genre: Fantasy, Mystery

Dewa meninggalkan dunia pada hari Minggu, membiarkan umat manusia tidak dapat berhenti hidup - bahkan lama setelah mereka meninggal. Satu-satunya harapan yang tersisa untuk kemanusiaan datang dalam bentuk pemakaman; Hanya penguburan oleh salah satu dari beberapa orang terpilih ini yang memungkinkan orang mati akhirnya beristirahat dengan tenang.

Ai adalah seorang gadis muda yang bertugas sebagai penolong untuk desa yang mengantuk, mengambil alih pekerjaan setelah kematian ibunya lima tahun yang lalu.

Namun ketenangannya hancur saat Ai kembali dari menggali kuburan untuk menemukan bahwa setiap orang di kota telah dibantai, dan pelakunya adalah seorang pemuda dengan nama yang sama dengan ayahnya yang telah lama hilang: Hampnie Hambart. Dipaksa berbaring untuk mengistirahatkan semua orang yang pernah dia kenal, sekarang Ai sekarang harus menempuh jalannya sendiri ke dunia asing untuk mencari jawaban.

9. Servant x Service

  • Episode: 13
  • Genre: Comedy, Slice of Life

Ketika Lucy lahir, orang tuanya tidak dapat memutuskan satu nama depan sehingga mereka memutuskan untuk memberinya lebih dari selusin dari mereka! Jadi untuk membalas dendam pada pegawai negeri yang menyetujui keputusan penamaan, Lucy, sekarang sudah dewasa, telah menjadi dirinya sendiri, sangat ingin memberinya sebuah earful.

Tapi wanita itu segera mengetahui bahwa menjadi pegawai negeri adalah kerja keras! Warga memarahimu, ada sedikit batas untuk kesalahan, dan ada tantangan di setiap kesempatan! Di samping pekerja lain seperti pemalas genit Hasebe dan pendatang barunya, Lucy akan mengatur karir barunya dan mengalami frustrasi, dan juga kegembiraan, membantu masyarakat.

8. Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Waru

  • Episode: 12
  • Genre: Slice of Life, Comedy, School, Shounen

Tomoko Kuroki sangat ingin memulai kehidupan barunya yang baru, glamor, dan romantis dimana dia pasti akan menjadi populer dan meminta semua orang untuk mendapatkan kasih sayangnya.

Rencananya pasti akan berhasil, setelah mempersiapkan dengan penuh semangat dengan sudah berkencan dengan 100 orang ... yang kebetulan adalah karakter permainan video! Tapi ketika bulan berlalu dan dia sepertinya tidak bisa menarik perhatian siapa pun, apalagi berbicara dengan mereka karena kecemasan sosialnya yang melumpuhkan, mimpi-mimpi besar Tomoko berubah menjadi berantakan! Akankah dia bisa memiliki kehidupan sekolah yang normal?

7. Gatchaman Crowds

  • Episode: 12
  • Genre: Sci-Fi, Adventure

Gatchaman adalah sekelompok pejuang superhero yang dikabarkan eksis di legenda perkotaan, gambar buram dan serpihan tangan kedua. Remaja Hajime Ichinose telah mendengar gosip tersebut, tapi dia tidak pernah membayangkan kecintaannya pada alat tulis akan membuatnya menjadi kandidat Gatchaman ... karena tuntutan mereka diberdayakan oleh buku catatan kosmik!

Tim haji bergabung dengan Sugane Tachibana yang keras, menyendiri, dan beacon peradilan lainnya - tapi Gatchaman bukanlah satu-satunya pahlawan dunia ini, seperti Galax, sebuah aplikasi media sosial, memungkinkan seseorang menggunakan keahlian unik mereka untuk membantu dalam krisis! Orang asing dan teman-teman baru sekarang harus bersatu untuk menghentikan Berg Katze, alien misterius yang mengancam dunia dengan kematian dan kehancuran.

6. Free!

  • Episode: 12
  • Genre: Slice of Life, Comedy, Sports, School

Ketika Haruka, Makoto, Nagisa dan Rin saat berada di Sekolah dasar, mereka berenang bersama dalam sebuah lomba estafet dan memenangkan pertandingan. Saat Rin dalam perjalanan ke Australia untuk berlatih menjadi juara Olimpiade, kelompok tersebut memutuskan untuk mengubur piala mereka dalam waktu singkat dan mengambilnya saat mereka semua sudah dewasa.

Kini, Haruka, Makoto dan Nagisa telah bersatu kembali di SMA dan memutuskan untuk menggali hadiahnya. Tapi dalam perjalanan ke sana, mereka bertemu dengan Rin, dan dia bertekad untuk menunjukkan pada Haru siapa yang terbaik! Sebagai hasil dari pertemuan yang menentukan ini, ketiga temannya memutuskan untuk memulai sebuah klub renang, bersama rekan sekelas Rei, dan adik perempuan saingan mereka Gou sebagai manajer tim. Bisakah kelompok menahan lawan mereka melawan Rin dan membuktikan kemampuan mereka di Turnamen Prefektur?

5. Blood Lad

  • Episode: 10
  • Genre: Action, Comedy, Demons, Seinen, Supernatural, Vampire

Staz bukan seperti yang disebut vampir tradisional. Dia terpesona oleh budaya manusia - terutama anime, manga dan game - dan tidak seperti saudara-saudaranya, dia tidak tertarik untuk mengisap orang. Sebagai bos jalanan terkemuka di dunia iblis, Staz tidak pernah berkeinginan untuk pergi ke dunia manusia.

Tapi ketika seorang gadis manusia tanpa sengaja mengembara ke wilayahnya, dimakan oleh tanaman karnivora dan kembali sebagai hantu, Staz membuat keputusan yang mengubah hidup: dia akan membantu menghidupkan kembali wanita cantik ini sebisa mungkin, bahkan jika itu berarti pos ke bumi! Tapi jalannya tidak akan mudah, apa dengan tidak tahu bagaimana menyelesaikan tugas dan kemalasannya sendiri menghalangi.

3. Kami nomi zo Shiru Sekai: Megami-hen

  • Episode: 12
  • Genre: Harem, Comedy, Supernatural, Romance, Shounen

Setelah melepaskan empat belas gadis dari tangkapan roh pelarian dengan membuat mereka jatuh cinta padanya, Keima telah membuktikan dirinya sebagai Sang Penangkap Dewa dari dunia 2D dan 3D! Tapi tantangan baru menanti Diana, dewi yang memiliki tetangga Keima Tenri, membimbingnya untuk menemukan saudara kandungnya, dan satu-satunya petunjuk keberadaan mereka ada pada penaklukan masa lalu yang masih menyimpan kenangan mereka.

Sekarang Keima sedang dalam perburuan dengan harapan bahwa makhluk ini akhirnya bisa melepaskannya dari kontraknya dengan Neraka. Tapi dengan organisasi bayangan yang dikenal sebagai Vintage untuk membunuh gadis-gadis itu menjadi perlombaan melawan waktu untuk menghentikan rencananya dan mengembalikan dewi ke kekuatan terdahulu mereka!

2. Monogatari Series: Second Season

  • Episode: 26
  • Genre: Mystery, Comedy, Supernatural, Romance, Vampire

Penampakan lebah sekarang hilang, dan liburan musim panas di mana penampakan phoenix menghindari bahaya sudah berakhir - Sekitar Koyomi Araragi dan gadis-gadis yang memulai trimester, penampakan, atau ancaman baru yang lebih buruk lagi, merayap semakin dekat. Tsubasa Hanekawa, Mayoi Hachikuji, Suruga Kanbaru, Nadeko Sengoku, Shinobu Oshino, dan Hitagi Senjyogahara. Soliloquies, pengakuan dosa - dan perpisahan mereka.

1. Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation

  • Episode: 13
  • Genre: Action, Mystery, Horror, Psychological

Hope's Peak Private Academy adalah lembaga super eksklusif yang mengumpulkan yang terbaik dan paling cerdas, memberi mereka pendidikan kelas dunia, dan mendorong mereka ke dalam karir yang mereka inginkan.

Paling tidak, itulah yang dipelajarinya oleh siswa biasa Naegi. Setelah diterima di kelas 15 siswa melalui sistem undian, anak laki-laki itu dengan cepat menyadari bahwa Peak Hope bukanlah sekolah biasa.

Kenyataannya, dia dan kelompok itu mendapati diri mereka terjebak di dalam dan belajar bahwa satu-satunya cara untuk "lulus" adalah dengan membunuh sesama siswa dan membodohi semua orang dalam sebuah persidangan yang menentukan hidup atau mati! Dipimpin oleh Monobear yang aneh, seperti beruang teddy, Naegi dan yang lainnya harus melakukan apa pun untuk melepaskan diri dari permainan aneh dan mematikan ini.

Dan itulah daftar anime terbaik Summer 2013 yang mungkin cocok untuk kamu lihat. Dari daftar diatas! Anime apa yang menurut kamu paling terbaik atau terkeren ?

Demikian dulu artikel rekomendasi anime summer 2013 paling terbaik pilihan Anidraw. Nantikan juga artikel keren lainnya. Semoga bermanfaat.

Akhir kata, itulah rekomendasi anime keren terbaik terbaru yang bisa anda nikmati.

Related Posts

Related Posts