j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Angry Birds 2 MOD APK 2.50.0

Judul Multi Platform Hit Action Adventure Angry Birds 2 MOD APK telah mendarat di Android.

Tags: angry birds 2 apk mod, angry birds 2 mod apk, angry bird apk mod, angry bird mod apk, angry birds apk mod, angry birds mod apk, download angry bird 2 mod apk, download angry birds 2 mod apk, angry bird transformer mod apk, angry bird 2 mod apk

Informasi

Developer: Rovio Entertainment Corporation

Version: 2.50.0

Updated: February 23, 2021

Requirements: 4.1 and up

Mode: Offline

Size: 173 MB

Deskripsi

Angry Birds 2 adalah game arcade dari Rovio Entertainment LTD. Menyediakan AB2 untuk Anda. Kami sangat senang melihat game ini akan mendapatkan peningkatan dan beberapa aspek dari game ini yang Anda tahu benar-benar memenuhi hype.

Grafik Angry Birds 2 MOD terlihat luar biasa efek partikel dalam segala hal terlihat sangat bagus dan penskalaannya juga bagus sehingga Anda akan memperhatikan dari waktu ke waktu ketika Anda melihatnya. Harus membayar untuk bermain, saya akan membeli permainan baik-baik saja itu satu hal tapi itu aku tidak akan tunduk pada diriku sendiri untuk melakukannya. punya lima nyawa jadi itu rencana yang bagus satu level dan aku kalah tidak bisa menghilangkan babi Furman saat itu akan mengambil nyawa sekarang apa yang akan terjadi adalah ketika saya kehabisan nyawa, saya harus menonton iklan bodoh atau topeng untuk membayar uang untuk membeli batu rubi atau saya harus menggunakan barang Ruby. tetapi saya memiliki APK MODDED dari Angry Birds 2 dengan Tidak Terbatas Ruby dan permata jadi saya bisa membeli nyawa dengan mudah.

Angry Birds 2 kembali! Mainkan sekuel dari game puzzle seluler terbesar yang PERNAH! Mainkan Angry birds seri terbaru dari ponsel rovio. Teka-teki 2D-nya memiliki begitu banyak catatan tentang namanya. Angry birds 2 hadir dengan ledakan besar dalam grafik yang diperbarui tetapi sama dalam aspek gim. Burung baru dan level baru ditambahkan, sekarang setiap level permainan memiliki ruangan yang harus Anda kosongkan untuk menyelesaikan level. Lebih banyak pembaruan akan datang secara teratur dari rovio. Game sepenuhnya offline menurut saya ini adalah fitur utama yang harus diberikan game ini kepada para pemainnya menggunakan fitur offline ini. Anda dapat memainkan game ini di mana saja saat bepergian atau menunggu sesi. Penawaran game mencapai gameplay yang penuh warna dengan jangkauan grafik dinamis dalam gaya 2D. Angry birds 2 two mod apk dengan nyawa dan permata serta uang tak terbatas. Ini memiliki mata uang premium seperti permata dan ada sistem kehidupan yang tentu saja sama dengan saga naksir permen setelah lima upaya Anda harus menunggu kehidupan untuk beregenerasi sendiri. akan sukses besar karena terlihat menjanjikan. Itu tergantung pada Anda bagaimana Anda menyukainya.

WHAT'S IN THE MOD

Unlimited Money

Gambar

Angry Birds 2 MOD
Angry Birds 2 MOD
Angry Birds 2 MOD
Angry Birds 2 MOD

Download [173 MB]

 

For Installing APK File Open the Downloaded "APK" file using Any File Manager you like. Game will be installed in your Phone.

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment