j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Anime Yang Paling Banyak Ditonton Di Crunchyroll

Anime paling banyak ditonton - Crunchyroll adalah salah situs web streaming anime terbesar di dunia. Dan beberapa waktu yang lalu, Crunchyroll HQ mengumumkan anime paling populer dan paling banyak ditonton sepanjang 2018.

Memang sih, Tahun ini muncul banyak anime baru dari berbagai genre dengan sinopsis yang sangat seru, tetapi mayoritas orang lebih suka seri shounen yang terkenal.

Keyword: crunchyroll free, crunchyroll download, crunchyroll premium, crunchyroll brasil, crunchyroll italia, crunchyroll store, crunchyroll sign up, crunchyroll one piece

Hal tersebut terlihat jelas di infografik Crunchyroll.

Baca Juga: 5 Perbedaan Antara Anime dan Light Novel You Zitsu (Classroom of the Elite)

Infographics Crunchyroll mengungkapkan anime tv yang paling banyak ditonton di berbagai benua. Setelah melihat grafik yang ditampilkan, kami bisa katakan bahwa anime yang paling populer adalah Boruto Naruto Next Generation, Boku no Hero Academia, Black Clover, dan One Piece.

Seri tersebut merupakan anime paling banyak ditonton di situs crunchyroll selama tahun 2018.

Ok, tanpa lama-lama mari kita bahas!

Anime Yang Paling Banyak Ditonton Di Crunchyroll

Amerika Utara/Tengah (North/Central America)

Serial paling banyak ditonton di Amerika Utara / Tengah Selama 2018 adalah: Boku no Hero Academia, Black Clover, One Piece, Boruto Naruto Next Generation, dan Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku.

Terlihat bahwa disana paling sering ditonton adalah My Hero Academia.

Amerika Selatan (South America)

Anime paling banyak ditonton di Amerika Selatan selama 2018 adalah: Boku no Hero Academia, Black Clover, Boruto Naruto Next Generation.

Lagi-lagi My Hero Academia merajai di Amerika bagian lain.

Afrika (Africa)

Di Africa, anime paling banyak ditonton di tahun 2018 adalah: Boruto Naruto Next Generation, Black Clover, Darling in the Franxx, and Hanebado!.

Kalau di Amerika dimenangkan oleh My Hero Academia, maka di Afrika Boruto: Naruto Next Generation paling laris.

Timur Tengah (Middle East)

Selama 2018, anime paling sering ditonton di Timur Tengah adalah:  Boruto: Naruto Next Generation, Black Clover, dan Darling in the Franxx.

Wah! sepertinya di benua Afrika dan Asia (Timur Tengah) rata-rata suka anime Boruto.

Eropa (Europe)

Sekarang pindah ke benua Eropa. Disana yang paling banyak ditonton adalah Boruto Naruto Next Generation. Dilanjut Black Clover, Darling in the Franxx, Black Clover, My Hero Academia dan Dragon Ball Super.

Asia (Asia)

Ini tidak terlalu mengejutkan bagi kita, anime yang paling laris dan selalu ditonton penggemar anime di Asia adalah Boruto Naruto Next Generation dan Citrus.

Oseania (Oceania)

Di Oseania, anime yang paling laris ditonton adalah Boku No Hero Academia, lalu dilanjut Boruto: Naruto Next Generations, Mahoutsukai no Yome, Hataraku Saibou , Idolish7 and Nobunaga no Shinobi.

Baca Juga: Panduan Urutan Menonton Anime Haikyuu!!

Ok teman-teman demikian informasi mengenai anime yang paling banyak ditonton di situs streaming crunchyroll selama tahun 2018. Terima kasih dan sampai jumpa.

Post a Comment

Post a Comment