j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Evertale MOD APK 2.0.06

Evertale adalah game menangkap monster 2D Klasik dengan cerita dan gameplay yang luar biasa. Kisah game ini adalah mahakarya dan Anda akan lebih bersenang-senang memainkan berbagai acara dalam game. Evertale MOD APK ditambahkan untuk Uang Perak Tidak Terbatas.

Tags: evertale mod unlimited soul stone, evertale mod apk revdl, evertale mod apk android republic, evertale mod apk platinmods, evertale mod apk one hit, evertale mod menu, evertale mod apk blackmod, evertale mod ios.

Informasi

Developer: ZigZaGame Inc.

Version: 2.0.06

Updated: March 8, 2021

Requirements: Android 5.0 and Up

Mode: Offline

Size: 68 MB

Deskripsi

Evertale APK MOD adalah RPG penangkap monster dari ZigZaGame Inc. Game ini pasti akan mengembalikan getaran RPG klasik. Sebuah game tentang Monster Capturing seperti Pocketown atau Neo Monsters. Evertale MOD APK memiliki grafik dan gameplay warna-warni yang menakjubkan. Harganya sekitar $ 0,20 di play store tetapi Anda dapat mencoba Evertales APK + DATA Gratis dari Andropalace.org. MOD APK untuk Uang Tidak Terbatas akan ditambahkan segera.

Di Evertale APK Android, tujuan utama Anda adalah Menangkap dan mengembangkan monster. Sama seperti Neo Monsters di sini kamu akan memiliki sebuah quest line dengan cerita utama yang harus diikuti dan quest yang diselesaikan. Fitur utamanya adalah menangkap monster unik dan meningkatkan atau mengembangkannya untuk membuatnya lebih kuat. Dengan melakukan itu, Anda dapat dengan mudah melanjutkan cerita. Karena Evertale MOD APK ada di sini, Anda dapat mengharapkan Uang dan Koin Tidak Terbatas darinya. Ini adalah RPG Dunia Terbuka sehingga Anda dapat mengharapkan jumlah penggilingan yang bagus serta ruang bawah tanah yang dipenuhi musuh keras.

Ceritanya mengikuti di mana Anda harus Bergabung dengan sekelompok pahlawan heroik dan membebaskan dunia Erden dari musuh yang mematikan. Dalam cara Anda untuk menyelesaikan alur cerita, Anda harus Mengumpulkan, melatih, dan mengembangkan monster. Di sini, Di Evertale APK MOD Anda akan memiliki 180 monster untuk ditangkap atau diburu. Gameplay unik dengan alur cerita yang luar biasa. Pertarungan monster terlihat luar biasa. Ada dua mode permainan yang tersedia di mana Anda dapat memainkan game ini secara offline dan menyelesaikan alur cerita atau membangun tim Anda dan bersaing dalam pertempuran PVP Online di seluruh dunia. Ada lebih banyak keuntungan dalam mencoba Mode PVT karena Anda akan mendapatkan hadiah dan power-up yang lebih menakjubkan yang dapat membantu kemajuan permainan Anda. Jika Anda menyukai game berburu monster, cobalah Evertale.

WHAT'S IN THE MOD

Unlimited Silver (You can Turn On/Off Unlimited Silver from MOD Menu)

Gambar

Evertale MOD APK
Evertale MOD APK
Evertale MOD APK
Evertale MOD APK

Download [68 MB]

 

For Installing APK File Open the Downloaded "APK" file using Any File Manager you like. Game will be installed in your Phone.

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment