j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Kill It With Fire MOD APK 1.0

Unduh game PC dan Konsol unik yang luar biasa Kill It With Fire sekarang akhirnya tersedia di android dan ios. Anda dapat mengunduh Kill It With Fire MOD APK + DATA dari sini sehingga Anda akan memiliki game Lengkap yang tidak terkunci dengan semua bab dan level yang dapat dimainkan. Hancurkan mereka dengan pistol, shotgun, bahan peledak plastik, wajan, senjata rahasia, peluncur roket, dan tentu saja, seperti namanya, banyak api!

Tags: kill it with fire: ignition, kill it with fire apk, kill it with fire: heatwave, kill it with fire online, kill it with fire switch, kill it with fire game online, kill it with fire walkthrough, kill it with fire xbox.

Informasi

Developer: tinyBuild

Version: 1.0

Updated: March 5, 2021

Requirements: 5.0 and up

Mode: Offline

Size: 639 MB

Deskripsi

Apakah Anda lelah laba-laba menyerang rumah Anda dan mengendalikan setiap aspek kehidupan Anda? Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa saya memiliki cara bagi Anda untuk membebaskan diri Anda dari penindasan ini untuk selamanya? Kalau begitu, Anda pasti ingin mencoba Kill It With Fire! Selami peran pembasmi kelas dunia saat Anda ditugaskan untuk memusnahkan laba-laba sebanyak yang dapat Anda temukan di sembilan level di kota kecil ini.

Unduh Kill It With Fire MOD APK Versi Lengkap

Mulailah menjelajah melalui rumah saat Anda menghancurkan arakhnida jahat itu dengan satu-satunya alat Anda, papan klip tujuan Anda! Kirimkan cukup dari delapan orang aneh berkaki ini ke neraka dan Anda akan mulai membuka kunci pintu menggunakan mayat mereka sebagai kuncinya! Kemudian Anda akan dapat mengakses senjata pembunuh laba-laba yang terkenal kejam seperti revolver klasik!

Latih tujuan presisi Anda untuk mengeluarkan crawler tersebut dari kejauhan, meskipun tidak seperti laba-laba biasa, orang-orang ini tidak dapat menyakiti Anda sama sekali. Nyatanya, tidak ada yang bisa! Sekarang Anda dapat melawan arachnofobia Anda tepat di samping rasa takut Anda akan meledaknya barel!

Dapatkan jalan Anda melalui level untuk membuka senjata dan alat baru seperti radar pelacak laba-laba yang dapat ditingkatkan untuk mengidentifikasi ruang persembunyian mereka dengan lebih baik serta membantu Anda menemukan rahasia! Rahasia seperti peningkatan dapat Anda gunakan untuk memberi karakter Anda kemampuan untuk membawa lebih banyak senjata atau bergerak lebih cepat daripada berjalan-jalan santai sambil memburu hama tersebut! Kill It With Fire, cara terbaik atau terburuk mutlak untuk menyembuhkan arachnofobia sambil juga melatih tujuan presisi. Game apa pun yang memungkinkan saya mewujudkan impian saya berada di Starship Troopers adalah hal yang baik. Karena satu-satunya serangga yang baik adalah serangga yang mati!

WHAT'S IN THE MOD

Full Version Unlocked

Gambar

Kill It With Fire MOD
Kill It With Fire MOD
Kill It With Fire MOD
Kill It With Fire MOD

Download [639 MB]

 

Install APK File and Place Obb Data Folder in Android/Obb/

How To Download: Read Here!

Post a Comment