j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Spider-Man Total Mayhem HD APK 1.0.8

Ultimate Spider-Man Total Mayhem HD APK dikembangkan sesuai dengan buku komik Spider-Man dengan nama yang sama.

Tags: spider-man total mayhem apk, spider-man: total mayhem pc game download, spider-man unlimited, spider-man: total mayhem app store, ultimate spider-man total mayhem download pc, spider man total mayhem hd 1280x720 v1.2.0-androidgameg ratisan.blogspot.com apk, spider-man: total mayhem online play, ultimate spider-man total mayhem apk + data download

Informasi

Developer: Gameloft SE

Version: 1.0.8

Updated: January 15, 2021

Requirements: Android 2.2 and Up

Mode: Offline

Size: 352 MB

Deskripsi

Ultimate Spider-Man Total Mayhem HD APK dikembangkan sesuai dengan buku komik Spider-Man dengan nama yang sama. Tetangga Anda yang ramah, Spider Man, sedang berjuang untuk menyelamatkan kota yang dicintainya. Dia harus memfokuskan semua kekuatan supernya untuk menyelamatkan New York dari bahaya paling serius yang pernah dia lihat di kota. Dirilis pada tahun 2010 untuk Android dan iOS kami sekarang akhirnya memiliki versi remaster dari Spider-man Total Mayhem APK MOD untuk Semua Perangkat.

Ini adalah game petualangan aksi yang dikembangkan oleh gameloft. Anda harus terus berjuang untuk menghentikan kegilaan dan kekerasan yang ditimbulkan oleh musuh yang ingin menguasai kota dan menyebarkan virus beracun. Spider-Man Total Mayhem HD APK MOD adalah gim aksi yang mengasyikkan dengan teknologi modern dan grafik warna-warni yang luar biasa dengan grafik berkualitas tinggi dari Gameloft. TM dan Marvel Entertainment. Selama permainan Anda akan menikmati aksi super-dinamis dengan lebih dari 20 kombinasi pertempuran berbeda yang didukung oleh kekuatan super, yang dimiliki Spider-Man. Sekali lagi, Anda akan menghadapi 6 musuh utama dari karakter utama, yang memimpin kota ke dalam keadaan shock dan kegilaan. Sandman, Rhino, Electro, Venom, Dr Octopus dan Green Goblin.

Grafik berkualitas tinggi dengan warna yang kaya dan animasi yang mengesankan. termasuk efek Slow Motion - yang dengannya, pahlawan di tangan Anda akan menjadi kebal! Anda harus melewati 12 level di berbagai bagian New York, seperti dalam sejarah di komik.

JUGA COBA GAME HILANG DARAH LIAR ANDROID

Fitur Spider-Man Total Mayhem HD APK MOD: -

- Gameplay Ultra-dinamis dengan lebih dari Dua puluh hit combo

- Kemampuan untuk terbang keliling kota dengan bantuan web, serta menangkap musuh

- 6 musuh kuat: Sandman, Rhino, Electro, Venom, Dr Octopus, dan Green Goblin!

- Grafik bergaya komik, warna-warna berani dan animasi yang mengesankan, termasuk gerakan lambat, menciptakan suasana yang luar biasa.

- 12 level untuk diselesaikan dalam berbagai kesulitan

- Kemampuan untuk membuka jas hitam

WHAT'S IN THE MOD

Install APK,Place “Gameloft” folder in SDCard/ or Internal Storage/ and Play.

Free

Thanks to DAVID RICE for the Amazing Remastered Game

Gambar

Spider-Man Total Mayhem HD
Spider-Man Total Mayhem HD
Spider-Man Total Mayhem HD

Download [352 MB]

 

For Installing APK File Open the Downloaded "APK" file using Any File Manager you like. Game will be installed in your Phone.

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment