j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Very Little Nightmares APK 1.2.0

Nikmati Petualangan platformer yang luar biasa, Sebuah game yang menghancurkan malapetaka di PC dan Konsol kini tersedia di Android juga. Teka-teki golok dan suara atmosfer itulah yang membuat game ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Unduh sekarang Very Little Nightmares APK untuk perangkat android Anda.

Tags: very little nightmare apk, download very little nightmares, very little nightmares, download very little nightmare android, very little nightmares download, very little nightmares apk obb, download game very little nightmares, download little nightmares android apk obb, little nightmares android, very little nightmares apk download.

Informasi

Developer: BANDAI NAMCO Entertainment Europe

Version: 1.2.0

Updated: February 4, 2021

Requirements: 5.0 and up

Mode: Offline

Size: 427 MB

Deskripsi

Seringkali game horor disajikan dari sudut pandang orang pertama atau over-the-shoulder. Semakin dekat Anda dengan tindakan tersebut, semakin mudah untuk percaya bahwa peristiwa ini terjadi pada Anda. Demikian pula, kami biasanya tidak mengaitkan horor dengan penggulir samping, tetapi mirip dengan Limbo dan Inside, Very Little Nightmares APK MOD menggambarkan bahwa formatnya bisa sama meresahkannya seperti gim yang tepat di hadapan Anda.

Permainan dimulai saat karakter Anda terbangun dari mimpi buruk singkat. Dengan wajah mereka yang terbungkus jas hujan kuning, identitas karakter Anda adalah sebuah misteri. Tidak ada dialog, tidak ada catatan untuk dibaca. Terserah Anda untuk menafsirkan peristiwa game saat terungkap saat Anda bergerak maju dan mencoba untuk bertahan hidup. Apa yang disajikan secara positif menyeramkan. Efek suara yang kuat, dan gerakan kamera yang halus menarik Anda ke dunia gila ini. Lokasi penuh sesak dengan hal-hal yang dapat Anda ambil, pindahkan, atau interaksi, memberi Anda ruang untuk menjelajah dan membuat setiap ruangan merasa memiliki cerita untuk diceritakan.

Unduh Very Little Nightmares APK Android

Anda adalah hal yang benar-benar kecil di dunia ini, memanjat sisi meja rias yang menjulang tinggi, bersembunyi di bawah meja, dan mengangkat kunci dengan kedua tangan. Itu semua memberikan rasa kerentanan, dan begitu Anda mulai bertemu dengan penghuni yang mengerikan di tempat ini, tidak diragukan lagi bahwa satu-satunya pilihan Anda adalah lari dan bersembunyi. Kemampuan Anda cukup mudah karena Anda dapat berlari dan melompat untuk membersihkan celah dan berjongkok untuk masuk ke ruang sempit dan menyelinap melewati mata yang waspada.

Anda dapat mengambil benda dan membalik sakelar, dan Anda membawa korek api untuk memberikan sedikit penangguhan dari kegelapan. Selain itu, Anda dapat sedikit menggeser kamera untuk melihat apa yang ada di depan atau di belakang agar tidak tertangkap basah. Untuk lebih jelasnya, Very Little Nightmares APK Android bukanlah gim 2D yang ketat. Sementara kamera terletak pada bidang tetap, area memiliki cukup banyak ruang 3D untuk dijelajahi. Untuk sebagian besar, ini berfungsi untuk mendukung game dan menghidupkan lingkungan.

Very Little Nightmares Android APK adalah gim platform yang benar-benar menyeramkan dengan citra yang sangat mengganggu dan dunia yang mengancam yang mendorong Anda untuk mencari pelarian. Jika Anda telah memainkan Little Nightmares Versi PC maka Anda harus mencobanya di ponsel Android Anda juga.

WHAT'S IN THE MOD

Free

Gambar

Very Little Nightmares
Very Little Nightmares

Download [427 MB]

 

Install APK File and Place Obb Data Folder in Android/Obb/

How To Download: Read Here!

Post a Comment