j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Date A Live Bahasa Indonesia Light Novel

Sesuatu kala terjalin dentuman besar memusnahkan pusat Eurasia yang memakan korban tidak kurang dari 150 juta jiwa. 3 puluh tahun setelahnya, Itsuka Shidou berjumpa dengan seseorang wanita misterius yang tiba dari format lain. Wanita itu merupakan salah satu" Spirits" yang ialah pemicu dari dentuman besar 30 tahun yang kemudian. Buat menghindari musibah besar terjalin lagi, Shido wajib mengecap daya Spirits dengan metode berkencan dengan wanita itu serta buatnya jatuh cinta.

ln date a live indonesia
ln date a live indonesia

Cocok aku nonton adegan awal, anime ini aku rasa amat menjemukan. Kesimpulannya anime ini aku drop serta tidak terdapat niatan lagi untuk nonton. Tetapi sehabis sebagian hari setelah itu, aku jadi penasaran, serta kesimpulannya aku melihat lagi. Serta sehabis aku nonton adegan 2, aku jadi ketagihan. Awal mulanya aku pikir“ aduh nih anime bosen amat ceritanya dah” tetapi saat ini jadi“ lah kenapa jadi asyik ini sih”. Narasi anime ini Haremnya istimewa amat sangat, memanglah pada dasarnya salah satu anime kesukaan aku itu anime Harem, tetapi sungguh- sungguh, umumnya anime bentuk Harem itu ceritanya Slice of Life lazim. Tetapi jika di anime ini Haremnya di aduk serupa Action, Sci- Fi, Comedy, Transendental mistis, Luar biasa Power, Romance, Slice of Life, semua

dijadiin satu. Jalur ceritanya pula tak ngebosenin nyatanya, memang cocok adegan 1 nya bagi aku kira- kira menjemukan, tetapi jika udah nonton adegan 2 tentu kamu akan penasaran dengan episode- episode selanjutnya.

Terdapat banyak kepribadian istimewa di anime ini, tetapi yang hendak aku bahas kepribadian yang sangat penting saja. Awal Itsika Shido, Seseorang anak didik SMA yang ialah figur penting. Beliau ialah kerabat kualon Itsuka Kotori. Shidou mempunyai keahlian buat mengecap daya Antusiasme dalam dirinya dengan metode menciumnya. Itsuka Kotori, Adik kualon Shidou. Tanpa sepengetahuan Shidou, Kotori ialah kepala dari Ratatoskr, badan yang bermaksud buat melindungi bumi dengan metode mengecap daya Antusiasme. Yatogami Tohka, Tohka merupakan Antusiasme yang awal kali ditemui Shidou. Sehabis Shidou sukses mengecap kekokohannya, beliau jadi anak didik di sekolah Shidou serta jadi sahabat sekelasnya. Beliau amat posesif bila Shidou bersebelahan dengan wanita lain. Ia kerap berkelahi dengan Origami. Oleh AST beliau diberi julukan Princess. Tobiichi Origami, Origami ialah sahabat selevel Shidou serta beliau menggemari Shidou. Beliau ialah badan Kontra Antusiasme Team( AST), suatu badan yang bermaksud melawan Antusiasme. Tujuannya berasosiasi dengan AST merupakan buat menanggapi marah, sebab kedua orang tuanya tewas dampak Antusiasme berkemampuan api

5 tahun yang kemudian. Yoshino, Antusiasme berbentuk wanita kecil ini oleh AST diberi julukan Hermit. Yoshino ialah Antusiasme yang bertabiat halus. Beliau tidak senang menyakiti orang serta peperangan. Beliau memiliki karakter dobel. Karakter yang satunya terdapat pada boneka kelinci di tangannya yang bernama Yoshinon. Serta yang terakhir Tokisaki Kurumi, Kurumi yang memiliki julukan Nightmare diketahui selaku Antusiasme kejam yang sudah menewaskan lebih dari 10000 orang, belum tercantum korban Spacequake.

Download Date A Live Bahasa Indonesia Vol 8-20

   
Post a Comment

Post a Comment