j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Inilah Fakta Mengenai Naruto Yang Jarang Kalian Ketahui

Fakta Unik Naruto - Halo Sobat Otaku Dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, kita akan membahas mengenai anime Naruto. Naruto ? Siapa dia ?. Masa kalian nggak kenal anime yang sangat populer di dunia. Naruto adalah anime yang diadaptasi dari manga buatan Masashi Kishimoto. Dan kali ini kita akan membahas Fakta mengenai anime ini yang sangat jarang kalian ketahui.

Baca Jugga: Inilah Semua Jutsu Naruto Yang Wajib Naruto Loverz Ketahui [No Filler]

Keyword: fakta menarik naruto shippuden, 7 fakta naruto, fakta roshi naruto, fakta kakashi, fakta orochimaru, fakta boruto, fakta uchiha itachi.

anime naruto
anime naruto

1. Hatake Sakumo merupakan Ninja Terkuat.

Tahukah sobat Naruto Lovers, bahwa Ninja terkuat selain naruto dan sasuke adalah Hatake Sakumo, Ayah Hatake Kakashi. Menurut Obito, Para Sannin Legendaris pun tidak mampu melebihi kekuatan Hatake Sakumo.

2. Obito merupakan Keturunan Langsung dari Uchiha Madara.

Coba sobat Naruto Lovers nonton saat episode Obito bertemu madara, Bukan bertemu madara yang Edo tensei tapi, bertemu dengan Madara yang udah tua renta. saat itu Obito berkata kepada Madara bahwa Obito menyebut madara sebagai Leluhurku yang bisa juga diartikan bahwa Obito merupakan Keturunan langsung dari Madara.

3. Ulang Tahun Naruto Uzumaki

Tahukah Sobat Naruto Lovers, Bahwa Naruto ulang tahun yaitu 10 Oktober dan pada tanggal itu juga tanggal berakhirnya Perang Duna Ninja Ke-4

4. Uchiha Itachi Mempunyai Kekasih.

Tahukah sobat Naruto Loverz, bahwa sebenarnya Itachi Uchiha mempunyai kekasih..dan Itachi membunuh pacarnya saat membantai clannya, tapi sebelum membunuh kekasihnya, ia menaruh genjutsu pada kekasihnya dan menujukkan kepadanya kehidupan yang panjang kepada dirinya, hidup bahagia, mempunyai anak hingga tutup usia.

5. Arti Nama Zabuza Momochi.

Tahukah Sobat Naruto Loverz, bahwa Makna dari Zabuza Momochi adalah "Tidak bisa ditebas dua kali"

6. Warung Ramen Favorit Naruto ternyata ada di Dunia Nyata.

Tahukah Sobat Naruto Loverz, bahwa Warung Ramen Favorit Naruto Dan Iruka ternyata ada di dunia nyata. Warung tersebut ada di kyushu, dekat dengan Universitas tempat dimana dulu Masashi Kishimoto menimba ilmu.

7. Tim Tujuh (Tim Naruto) merupakan Tim Kakasih yang bisa terbentuk sempurna.

Tahukah Sobat Naruto Loverz, bahwa Tim Naruto merupakan Tim yang diterima dari tim yang pernah kakashi bimbing dulu

8. Rambut Kankuro sangat mirip dengan rambut naruto.

Tahukah Sobat Naruto Loverz, bahwa Rambut Kankuro sangat mirip dengan Rambut Naruto, Buktinya saat tudung kankuro dilepas, nanti akan terlihat mirip dengan rambut naruto. Yang membedakan hanyalah warna rambutnya.

Baca Juga: Byakugan VS Sharingan Manakah Yang Lebih Kuat

Itulah Beberapa Fakta Naruto yang sangat jarang kalian ketahui. Semoga menambah pengetahuan kalian tentang Anime Naruto. Kurasa itu dulu yang bisa Radar Otaku dan Selamat menunaikan Ibadah Puasa. Sekian, SALAM OTAKU.

Post a Comment

Post a Comment