j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

10 Fakta Menarik Fuu [Jinchuriki Ekor-Tujuh]

Fakta Fuu Ekor Tujug - Fu adalah jinchuriki ekor tujuh, Chomei. Ia merupakan konichi dari Desa Takigarukre. Fuu memiliki kemampuan unik karena dia adalah jinchuriki ekor tujuh. Sama seperti enam jinchuriki lain, fu ditangkap oleh akatsuki. Fu adalah shinobi kuat.

Baca Juga: 25 Fakta Menarik Aomine Daiki [Kuroko No Basket]

fuu naruto
fuu naruto

Beriku saya akan memberikan fakta menarik tentang Fuu yang mungkin harus anda ketahui.

  1. Di anime, Shino Aburame mencatat bahwa tanda tangan chakra milik Fū mirip dengan ninjutsu serangga. Tingkat kontrol sepenuhnya tidak diketahui, tapi dia bisa menggunakan transformasi parsial untuk membentuk ekor binatang itu sebagai sayap untuk terbang.
  2. Fu, ingin berteman dan bosan menjalani gaya hidup menyendiri. Dia mendaftar untuk Ujian Chunin bersama yang diadakan di Konohagakure dan Sunagakure.
  3. Fu lahir pada tanggal 8 Agustus.
  4. Fu memiliki golongan darah "B"
  5. Dia juga tercatat memiliki kemiripan dengan Naruto Uzumaki, menjadi mulut yang keras dan sembrono dalam tindakannya. Tidak seperti kebanyakan jinchūriki, Fū terbukti sangat ramah dan sangat ingin berteman.
  6. Chōmei adalah satu-satunya bijuu yang secara permanen mengalami perubahan penampilan secara keseluruhan, berkembang dari tahap larva pada ciptaannya menjadi bentuk dewasa yang lebih mirip serangga dan masih memiliki ekornya.
  7. Untuk mencegah jinchūriki agar tidak menjadi pengkhianat, terdapat tradisi untuk memilih tubuh sebagai wadah yang dipilih dari keluarga Kage desa itu sendiri. Namun, Takigakure tidak memiliki Kage, hanya seorang pemimpin desa. Karena itu, Fu mungkin memiliki hubungan dengan salah satu pemimpin desa. Di anime, dia sangat dekat dengan kepala desa Shibuki. Namun, tidak diketahui apakah mereka berhubungan langsung.
  8. Dalam manga, Fu kemungkinan adalah salah satu jinchūriki yang ditangkap oleh Akatsuki sebelum Bagian II.
  9. Masashi Kishimoto awalnya menyatakan bahwa dia belum sepenuhnya yakin tentang jenis kelamin Fu. Tapi, berdasarkan konsep seni Fū di Naruto The Movie: Road to Ninja, Kishimoto telah memutuskan bahwa Fū adalah seorang perempuan.
  10. Nama "Fu" bisa berarti "segek", "metode", "gaya" atau "angin". Ini juga nama Jepang untuk permen karet Cina.

Terima kasih telah membaca artikel 10 fakta menarik Fu. Nantikan fakta menarik lainnya.

Post a Comment

Post a Comment