j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

10 Fakta Menarik Might Guy Yang Jarang Diketahui

Fakta Unik Might Guy - Hai sobat kompas anime, pada kesempatan kali ini kami akan  bagikan ulasan mengani 10 Fakta Menarik Might Guy Yang Jarang Diketahui.

Keyword: might guy 8 gates, might guy death, might guy in boruto, might guy father, might guy vs madara, might guy wife.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Rock Lee Yang Jarang Diketahui

might guy
might guy

Bagi yang penasaran, berikut fakta menariknya :

  1. Kata favorit Guy dan obsesinya dengan ‘musim semi masa muda’, mungkin kata tersebut referensi dari pernyataan Pablo Picasso ‘Pemuda tidak memiliki usia’.
  2. Dalam Naruto: Shippuden episode 359, Guy mengatakan bahwa ia tidak percaya dengan adanya Dewa Pelindung Uchiha, yang terletak di Kuil Naka.
  3. Dalam Naruto: Shippuden episode 359, Guy mengatakan bahwa ia tidak percaya dengan adanya Dewa Pelindung Uchiha, yang terletak di Kuil Naka.
  4. Guy menyelesaikan 788 misi resmi dengan total: 86 Ranking D, 270 Ranking C, 210 Ranking B, 199 Ranking A, 23 Ranking S.
  5. Guy selalu ingin mengadakan pertandingan ulang dengan kakashi
  6. Hobi Guy adalah mengerakkan tubuhnya ke samping dan mengulangnya, dan memukul mitt focus.
  7. Di gambar model, Guy menunjukkan bahwa ia memiliki tinggi 141 cm di Naruto Shippuden Movie: The Lost Tower, 151 cm selama Perang Dunia Ketiga Shinobi, dan 170 cm selama Nine-Tailed Demon Fox’s Attack.
  8. Penampilan dan tingkah laku might guy terinspirasi dari bruce lee. mereka juga sama-sama memegang nunchaku dan memakai jumpsuit.
  9. Nama “Might Guy” berasal dari lelucon yang ditujukan untuk “pahlawan yang selalu bersemangat membara” sebagai pola dasar yang muncul dalam banyak movie dan anime.
  10. Di majalah Shonen Jump, Viz memberikan nama Guy sebagai “Mighty Guy” tetapi di beberapa bab sebelumnya; namanya diubah kembali ke “Maito Gai” dan disebagian besar cerita novel grafis, dan kemudian berubah menjadi “Might Guy” ketika guidebook rilis.

Itulah 10 fakta unik might guy, smeoga bermanfaat dan sampai jumpa di fakta unik anime lainya.

Related Posts

Related Posts