j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Yuk Kenalan dengan Anggota Guild Log Horizon

Log Horizon adalah anime populer bergenre game virtual reality dan menjadi menjasi rekomendasi dalam anime mirip sword art online (SAO). Di Log Horizon, terdapat banyak guild dengan nama-nama yang beragam dan anggota-anggotanya yang unik dan menarik. Salah satu Guild yang menarik perhatian dan dihormati oleh semua Guild adalah Catatan Cakrawala (Log Horizon) yang didirikan oleh seorang pemain veteran game Elder Tale dan mantan anggota dari kelompok Debauchery Tea Party bernama Shiroe. Anggota-anggota guild Log Horizon pun sangat menarik dan patut untuk anda ketahui.

Keyword: log horizon season 3, log horizon season 1, log horizon netflix, log horizon 3, log horizon game, log horizon characters, log horizon 2.

Baca Juga: Ayo Kenalan dengan Anggota Party Goblin Slayer, Siapa Saja Mereka?

Anggota Guild Log Horizon
Anggota Guild Log Horizon

Setelah sebelumnya saya membagikan rekomendasi anime mirip Log Horizon yang patut untuk anda saksikan. Sekarang adalah saatnya untuk memberikan daftar anggota guild log horizon yang wajib untuk diketahui.

Baca Juga: 8 Pemilik Mata Rinnegan di Naruto dan Boruto, Mana yang Terkuat!

Untuk Sinopsis cerita, Log Horizon menceritakan tentang 30.000 pemain game MMORPG Elder Tale yang terjebak di dalam game. Akan ada banyak cerita yang menarik di Log Horizon dengan alurnya yang sangat luas dan terus berkembang. Hal itu yang membuat Log Horizon masuk dalam daftar nomasi anime adventure terbaik yang tidak boleh dilewatkan.

Daftar Anggota Guild Catatan Cakrawala / Log Horizon

1. Shiroe

Shiroe
Shiroe

Shiroe adalah karakter pria utama di seri Log Horizon dan seorang Half-Alv Enchanter-Scribe, ia merupakan pemain veteran di game MMORPG Elder Tale. Sebelum menjadi master guild Log Horizon, ia adalah seorang ahli strategi di guild legendaris di Elder Tale bernama Debauchery Tea Party.

Sebelum terjebak dalam game, Shiroe telah memainkan game Elder Tale sejak masih duduk di sekolah menengah karena sifat introvertnya dan sedikit anti-sosial. Shiroe dianggap pemain veteran karena pengetahuannya mengenai game sangat tinggi dan hampir setara dengan isi ensiklopedia dari gamenya.

Meskipun Shiroe dalam hal bersosial sangat cangung dan cenderung asosial, ia sebenarnya tidak menyukai orang lain. Sebaliknya, ia sangat independen dan sangat waspada terhadap orang lain yang mendekatinya dengan motif tersembunyi. Selain itu, Shiroe bisa menjadi sangat protektif terhadap orang yang ia sayangi, sifat yang Nyanta gunakan untuk menjahili Shiroe.

Kelas utama Shiroe adalah Enchanter, salah satu kelas yang tidak populer di Elder Tale, karena kurangnya daya tembak yang dibandingkan dengan kelas penyihir. Hal yang membuat Shiroe menyukai dan akhirnya mengambil kelas Enchanter adalah karena potensi, kompleksitas, dan pendapatnya yang mengatakan "Kelas yang tidak dapat melakukan apapun sendiri" yang juga memberikan pengalaman yang berlawanan dari sifatnya yang independen dan kepercayaan diri.

Shiroe juga mengambil sub-class sebagai Scribe karena keahliannya dalam mengambar CAD sebagai mahasiswa teknik. Setelah penemuan teknik memasak tanpa menu dalam game yang membuat pemain dalam menghasilkan berbagai hal di luar sistem permainan, Shiroe mulai bereksperimen dengan sub-class Scribenya. Setelah mempelajari tentang Teori Roh dari ReGan, ia yakin bahwa jika sebuah kondiri terpenuhi, itu bisa digunakan untuk menciptakan sihir dengan hukum baru.

2. Naotsugu

Naotsugu
Naotsugu

Naotsugu adalah teman Shiroe dan pemain lain yang terjebak di Game Elder Tale, ia bergabung dengan Guild Log Horizon dan mendapat bagian penting dari tim Shiroe bersama dengan Akatsuki. Naotsugu mengambil kelas Guardian dan memilih sub-class sebagai Border Patrol.

Walaupun Naotsugu tergolong orang yang menyesatkan, tapi dia sebenarnya orang yang baik dan akrab dengan siapapun. Salah satu sifat baik Naotsugu adalah kesabaran dan sikapnya yang santai. Dia dan Shiroe menjadi teman selama pertemuan offline anggota Debauchery Tea Party, dimana dia menyamakan antara teh oolong miliki Shiroe dengan teh pu-erh, lalu ia diberi tahu tentang perbedaannya. Namun, ia tidak merasa kesal ataupun marah, malahan dia aktif dalam berdiskusi, dan keduanya dengan cepat menjalin pertemanan. Naotsugu juga tidak menganggu Shiroe ketika dia melihat Shiroe sedang berkonsentrasi.

3. Akatsuki

Akatsuki
Akatsuki

Akatsuki adalah salah satu pemain lain yang terperangkap dalam Game Elder Tale, sama seperti Shiroe dan Naotsugu. Ia mengambil kelas Assassin dan sub-class Tracker, ia juga bergabung dengan Shiroe dan Naotsugu, yang kemudian menjadi salah satu anggota pendiri guild Log Horizon.

Avatar Asli Akatsuki di Elder Tale adalah seorang laki-laki tinggi dengan rambut dan mata berwarna Ungu. Setelah meminum ramuan pengubah penampilan sehingga ia dapat mengubah penampilannya yang ia dapat dari Shiroe, AKatsuki mengubah jenis kelamin dan tinggi badannya seperti di dunia Nyata. Dan sekarang dia adalah Assassin wanita lucu dengan mata ungu dan rambut panjang yang diikat.

4. Nyanta

Nyanta
Nyanta

Anggota Log Horizon berikutnya adalah Nyanta, Werecat yang mengambil kelas utama sebagai Swashbuckler dan sub-class chef. Nyanta adalah seorang beta tester di Elder Tale dan salah satu member Debauchery Tea Party, dimana dia panggil ketua. Dia adalah orang pertama dari bagian timur dari server Yamato dan menemukan rahasia memasak.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Uchiha Shin

Dia kehidupan nyata. Nyanta berusia yang terpaut jauh dari karakter lainnya, Shiroe memperkirakan Nyanta berusia 30-an atau awal 40-an. Dalam Manga Log Horizon: Nyanta Hanchou Shiawase no Recipe, terungkap bahwa Nyanta telah lulus kuliah dan sudah menikah beberapa tahun sebelum Game Elder Tale rilis.

Nyanta adalah seorang petarung yang sangat ahli dan sanggung menghadapi karakter dengan level yang sama dengan sangat mudah, dan Akatsuki melengkapinya sebagai seorang "Pendekar pedang kelas pertama". Nyanta juga cerdik, terbukti ia menjadi orang pertama di sisi Timur dari Yamato yang menemukan resep cara membuat makanan asli.

5. Minori

Minori
Minori

Member guild berikutnya adalah Minori, pemain lain yang berkelas Kannagi dan sub-classnya adalah Apprentice. Ia juga pernah mengambil kelas Tailor. Minori memiliki saudara kembarnya bernama Tohya dan sebelum Bencana terjadi, ia dan saudaranya pernah diajari dalam mempelajari dunia game Elder Tale oleh Shiroe.

Minori memiliki kepribadian yang sopan, santun, dan cenderung sabar menjaga saudara laki-lakinya yang tidak sabaran. 

6. Tohya

Tohya
Tohya

Setelah sebelumnya adalah kakak kembarnya, sekarang adalah adiknya yang bernama Tohya, ia mengambil kelas sebagai seorang Samurai dan Accountant. Karakter Tohya dalam game sangat mirip dengan dia di dunia nyata, meskipun di dunia nyata ia mengalami musibah sehingga kakinya tidak bisa dibuat untuk berjalan dan diharuskan menggunakan kursi roda. Di dalam gamenya, Tohya mengenakan baju besi samurai dan membawa katana.

Tohya memiliki kepribadian yang sangat ramah dan walaupun terkadang menjadi kurang sopan, dibandingkan saudara perempuannya yang santun dan sedikit pendiam. Namun, ia sangat setia dan bertekad untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi. Meskipun usia mereka sama, Tohya menunjukkan sedikit sifat saudara laki-laki terhadap minori sangat protektif terhadapnya.

Dia melihat Shiroe sebagai mentor sekaligus kakak laki-lakinya, bersama dengan Naotsugu, yang melatihnya menjadi Tank yang lebih baik.

7. Rundelhous Code

Rundelhous Code
Rundelhous Code

Anggota guild Log Horizon berikutnya adalah Rundelhous Code atau biasa dipanggil Rudy, salah satu penduduk lokal (NPC) dari Game Elder Tale sendiri. Rudy mengambil kelas Human Sorcerer dan Petualang, yang kemudian bergabung dengan guild Log Horizon.

Rundelhous adalah anak laki-laki muda yang terlihat bangsawan dengan rambut pirang dan mata berwarna biru. Dia digambarkan sebagai sosok yang menarik oleh beberapa karakter di Anime Log Horizon, meskipun popularitasnya menurun karena kepribadiannya yang agak eksentrik.

8. Isuzu

Isuzu
Isuzu

Berikutnya adalah Isuzu, pemain berkelas Bard-Nomad dan mantan anggota dari Guild Hamelin dan Aliansi Bulan Sabit, dan menjadi anggota Log Horizon. Kekuatannya adalah Nyanyian 43. Izuku merupakan gadis mudah yang usianya lebih tahu 3 tahun dari Tohya dan Minori. Ciri-cirinya yang sangat menonjol adalah terdapat bintik-bintik di sekitar hidungnya dan kuncirnya yang panjang, dikepang, yang keduanya terbawa dari penampilan di Dunia Nyatanya. 

Dia adalah teman dekat Rudy dan sahabat dekat dari Minori. Salah satu kelemahan Isuzu adalah kurangnya pertimbangan dalam menanggapi perasaan orang lain, dia terus-menerus memperlakukan Rudy seperti anjing, yang mana berarti menjadi lebih bersikap sayang, jelas hal itu membuat Rudy menjadi merasa terganggu. Kemudian, dia juga bercanda tentang perasaan Minori terhadap Shiroe, dan hanya menyadari seberapa parah akibatnya ketika sudah terlambat.

9. Tetora

Tetora
Tetora

Tetora adalah salah satu pemain lain yang terperangkap di Game MMOPRG Elder Tale. Walaupun penampilan avatarnya adalah perempuan, tapi di Dunia Nyata dia adalah serang laki-laki, tetapi menggunakan karakter perempuan berkelas Human Cleric-Idol pada saat Bencana terjadi. Walaupun tampaknya ia sudah menyesuaikan diri dengan tubuh barunya dan belum menunjukkan keinginan untuk berubah kembali ke tubuh laki-laki.

Baca Juga: 8 Pemilik Mata Rinnegan di Naruto dan Boruto, Mana yang Terkuat!

Ia juga mengumumkan dirinya sendiri adalah "Idol Semesta Alam", dan memiliki perlengkapan untuk menyesuaikan bidangnya, tetapi ia agak buruk dalam bernyanyi.

10. Lelia Mofur

Untuk anda yang tidak melanjutkan membaca light novel-nya setelah anime Log Horizon Selesai, mungkin tidak mengenal karakter ini. Leila adalah seorang Wolf Fang berkelas Monk dan Ksatria Kuno Izumo, bersama dengan adik perempuannya Litka, mereka dirancang dalam Elder Tale untuk membantu pemain level bawah dan menerima permintaan quest.

Lelia mengenakan pakaian penarik yang menunjukkan kulitnya, menekankan kelasnya yang khusus untuk melewati tank. Meskipun dia adalah Wolf Fang, ia memiliki tanda mirip Ritian di kulitnya. Lelia juga sangat serius dan pelit, sangat berbeda dengan Litka, dan dia sering khawatir tentang sifat Litke yang tidak memikirkan sama sekali.

11. Litka Mofur

Berikutnya adalah Litka Mofur, Wolf Fang berkelas Druid dan bekas Pasukan Izuma. Ia hidup bersama kakaknya Lelia, dia dibuat untuk menjadi karakter pendukung bagi pemain yang berlevel rendah, dan ditetapkan memiliki level 65 ketika sebagian besar Ancients lainnya yang berada di lebel yang lebih tinggi dibanding petualang. Litka dan Lelia bergabung menjadi anggota Log Horizon pada bagian akhir light novel untuk Volume 13

Litka memiliki rambut hijau yang cerah dan maya yang berwarna merah jambu. Dia sangat mirip dengan saudara perempuannya. Meskipun Litka terlihat seperti seperti anak muda, tapi tingkah laku dan suaranya membuatnya tampak lebih seperti anak berusia 10 tahun. Dia tampaknya menghormati dan takut pada Lelia.

Itu dia anggota guild catatan cakrawala atau Log Horizon yang wajib untuk anda ketahui. Dan kemungkinan juga akan ada banyak karakter lain yang akan bergabung dalam guild selama Light Novel Log Horizon masih berkembang.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Hyuuga Hinata

Dan kabar untuk Log Horizon Season 3-Nya, sampai saat ini belum ada informasi yang beredar mengenai adaptasi dan studio yang menggarap. Dan ada kabar juga kalau Light Novel Log Horizon sudah kembali dilanjutkan oleh pengarang.

Demikian artikel tentang daftar anggota guild Log Horizon yang tidak boleh lewatkan.

Post a Comment

Post a Comment