j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

10 Rekomendasi Anime Mirip 91 Days Terbaik

Rekomendasi Anime Mirip 91 Days - 91 Days merupakan anime bertemakan mafia yang cukup populer di Summer 2016. Anime ini berlatar di kota Lawless. sebuah kota yang sedang berkembang dalam penjualan pasar gelap minuman keras secara ilegal. Suatu hari, Avilio kembali ke Lawless bertepatandengan pembunuhan keluarganya dalam sebuah perselisihan mafia di sana.

Rekomendasi Anime Mirip 91 Days
Rekomendasi Anime Mirip 91 Days

Kemudian, Avilio menerima sepucuk surat dari sesosok misterius yang menyuruhnya kembali ke Lawless untuk membalas dendam. Dia kemudian menyusup ke keluarga Vanetti yang bertanggung jawab atas pembunuhan keluarganya dan berpura-pura berteman dengan anak laki-laki don, Nero, untuk membalas dendam.

Baca Juga: 7 Anime Mirip Maou Gakuin no Futekigousha (The Misfit of Demon King Academy) Terbaik

Anime ini menawarkan premis cerita yang menarik dan penuh kejutan. Bagi yang sudah menonton, berikut Anidraw berikan daftar 10 anime yang mirip dengan 91 Days.

1. Banana Fish

Banana Fish
Banana Fish

Ash Lynx adalah seorang bos mafia kecil di New York. Kehidupan yang keras sejak kecil membuatnya menjadi pembunuh berdarah dingin. Ash juga sangat terampil dalam bersenjata, dimana memiliki kemampuan akurasi menembak yang hebat.

Suatu hari, Ash bertemu dengan orang misterius. Sebelum meninggal, dia memberi Ash sebuah kode dengan kata "Banana Fish". Setelah itu, Ash mencoba mencari tahu arti dari kata tersebut karena berhubungan dengan kakaknya, Griffin. Saat ini, kakaknya sedang dalam kondisi kritis karena efek dari obat terlarang yang juga memiliki nama yang sama dengan kode tersebut.

2. Joker Game

Joker Game
Joker Game

Musim gugur tahun 1937, di mana Perang Dunia Ke-2 mulai memanas, Letnan Kolonel Yuuki dari Tentara Kekaisaran diam-diam membentuk sebuah organisasi mata-mata rahasi yang disebut D Agency. Mereka yang dipilih sebagai anggota agensi yang bertentangan dengan kecenderungan nasional untuk menghormati tentara kelahiran asli di dalam tentara adalah lulusan universitas sipil yang lulus ujian seleksi manusia super dengan bendera terbang.

Baca Juga: 12 Fakta Menarik Tentang Okabe Rintarou [Steins;Gate]

Di bawah bimbingan Letnan Kolonel Yuuki, mereka belajar tidak hanya bagaimana bekerja dengan bubuk mesiu, komunikasi nirkabel, kendaraan, dan pesawat terbang, tapi juga berbagai keterampilan penting untuk mata-mata.

Bunuh diri dan pembunuhan adalah pilihan terburuk di D Agency yang menghargai riwayat rendah di atas segalanya. Bahkan saat agennya berada di bawah tekanan ekstrim dari pusat kendali tentara, mereka terus mengkhianati sekutu, menipu musuh, dan melakukan manuver rahasia di seluruh dunia. Tokyo, Shanghai, London ... intelijen militer mereka mencapai setiap sudut dunia.

3. Gankutsuou

Gankutsuou
Gankutsuou

Albert de Morcerf memiliki segalanya: kekayaan, orangtua yang penuh kasih sayang, teman baik. Satu-satunya hal yang kurang dalam hidupnya adalah kegembiraan ... sampai hari naas terjadi di Luna. Setelah melawan dengan bandit dan penyelamatan berani, Albert mengundang teman dan penyelamat barunya, Count of Monte Cristo ke rumahnya di Paris.

Sedikit dia tahu apa nasib yang ada untuknya dan orang yang dia cintai. Siapa Count misterius itu, dan apa yang dia inginkan? Saat tragedi menyentuh kehidupan orang-orang disekitarnya, apakah Albert hanya bisa menunggu dan berharap?

4. Baccano!

Baccano! anime
Baccano! anime

Di tahun 1930-an, kelompok Mafia memperjuangkan supremasi di Amerika. Young Firo bergabung dengan kelompok Camorra rahasia. Seorang anak jalanan yang lemah lembut bernama Jacuzzi yang ternyata pemimpin dari sekelompok preman. Seorang alkemis menghasilkan minuman keras keabadian, dan seekor homunculus mencoba untuk mengambilnya kembali.

Pencuri bernama Ishak dan Miria pergi ke New York setelah gagal mencuri emas di California. Mereka naik kereta api baru, Flying Pussyfoot, dan melintasi benua itu. Namun, mereka mendapati diri mereka terlibat dalam keributan yang disebabkan oleh geng, teroris, pembunuh berantai, dan lainnya karena banyak cerita saling terkait dan terungkap dalam perjalanan yang menentukan ini. Semua dihantui dan diburu oleh Tracer Rel legendaris

5. Gangsta.

Gangsta.
Gangsta.

Di kota yang penuh dengan dosa dan skandal, Worick dan Nicolas telah membuat nama untuk diri mereka sendiri sebagai orang-orang yang bisa menyelesaikan pekerjaannya. waktu kekuatan super Twilight Nic tidak masalah membuat tangannya kotor, namun bila situasinya membutuhkan sedikit pesona lagi Worick siap menggunakan keahlian uniknya sendiri untuk menjaga agar situasi tetap terkendali.

Bekerja secara independen, mengambil pekerjaan baik dari mafia maupun polisi, para Handymen unik ini menavigasi dunia bawah tanah Errachulum yang kumuh dengan gaya meninggalkan jejak kekacauan di belakang mereka.

6. Zetsuen no Tempest

Zetsuen no Tempest
Zetsuen no Tempest

Keluarga Kusaribe adalah keluarga para penyihir di bawah perlindungan "Pohon Asal". Putri mereka, Hakaze Kusaribe, adalah penyihir terbesar keluarga mereka. Tapi Samon Kusaribe, anggota keluarga mereka yang ingin membangkitkan kembali "Pohon Akhir Dunia", sebuah pohon yang menentang "Pohon Asal" dan mengendalikan kekuatan penghancuran, memasukkannya ke dalam tong dan membawanya ke pulau kosong.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Tentang Mitsuha Miyamizu [Kimi no Na Wa]

Pulau tak terpenghuni tersebut, dia mengirim pesan ke laut, yang kemudian diambil oleh Mahiro Fuwa. Seorang anak muda yang telah bersumpah membalas dendam atas penjahat yang membunuh adiknya, Aika.

Mahiro setuju untuk membantu Hakaze dalam kondisi bahwa dia menemukan pembunuh Aika dengan sihirnya. Tapi begitu teman terbaik Mahiro dan kekasih Aika, Yoshino Takigawa diselamatkan dari bahaya, dia pun terseret ke dalam kisa balas dendam. -­

7. Death Note

Death Note
Death Note

Shinigami, adalah dewa kematian yang bisa membunuh siapa saja — asalkan mereka melihat wajah korban dan menulis nama korban mereka dalam buku hitam yang dipanggil Death Note. Suatu hari, Ryuk, bosan dengan gaya hidup shinigami dan tertarik melihat bagaimana manusia akan menggunakan Death Note. Akhirnya dia sengaja menjatuhkan buku hitam ke dunia manusia.

Light Yagami—Murid SMA yang bosan dengan kehidupan dunia—tanpa sengaja menemukan Death Note. Karena penasaran, Light mencoba menulis nama kriminal di dalam buku tersebut. Seketika para kriminal yang tertulis meninggal, hal itu membuat Light sangat terkejut dan cepat mengetahui bahwa kekuatan luar biasa tersebut berada di tangannya.

Dengan kemampuan tersebut, Light memutuskan untuk menjatuhkan semua penjahat untuk membangun kembali dunia di mana tidak ada kejahatan dan semua orang memujanya sebagai dewa.

8. Black Lagoon

Black Lagoon
Black Lagoon

Berlatar di kota Roanapur, kota kumuh dan penuh kejahatan. Bahkan otoritas atau gereja tidak tersentuh oleh korupsi. Surga bagi terpidana dan berdegenerasi, kota dikenal sebagai pusat kegiatan dan operasi ilegal, dipicu oleh sindikat kejahatan lokal.

Mengikuti Rokurou Okajima, seorang pengusaha Jepang yang telah menjalani kehidupan yang penuh kebosanan.  Sampai akhirnya, dia mendapat kesempatan untuk mengubah hidupnya dengan pergi melakukan perjalan bisnis ke Asia Tenggara.

Di Perjalanan, dirinya ditangkap oleh kelompok tentara bayaran yang beroperasi di Roanapur, mereka dipanggil dengan Black Lagoon. Kelompok tersebut berencana untuk menggunakan Rokurou sebagai tawar-menawar dalam negosiasi, namun berakhir dengan kegagalan.

Karena ditinggalkan dan dikhianati oleh mantan majikannya, Rokurou memutuskan untuk bergabung dengan Black Lagoon. Untuk bertahan hidup, dia harus cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya dan mempersiapkan diri untuk pertumpahan darah dan berbagai rintangan yang akan datang.

9. Vinland Saga

Vinland Saga
Vinland Saga

Thorfinn tumbuh dengan selalu mendengarkan kisah para pelaut yang telah menjelajahi samudera dan mencapat tempat legenda, Vinland. Dikatakan tempat tersebut sangat hangat dan subur, sehingga tidak perlu adanya pertumpahan darah. Ini berbeda dengan tempat tinggalnya di sebuah desa beku di Islandia, di mana penduduknuya haus akan perang. Sekarang, Thorfinn terpaksa hidup sebagai tentara bayaran

Perang antara Inggris dan Denmark semakin menggila setiap tahun. Kematian telah menjadi hal biasa, dan para Viking sangat menyukai hal itu. Kedua belah pihak memutuskan bersatu yang hal ini menyebabkan gocangan dalam keseimbangan kekuatan, viking senang membuat nama untuk diri mereka sendiri dan mengambil semua rampasan yang mereka peroleh di sepanjang jalan.

Di sisi lain, Thorfinn harus membalas dendan kepada orang yang telah merenggut nyawa kedua orang tuanya.

10. Kuroshitsuji

Kuroshitsuji
Kuroshitsuji

Ciel Phantomhive dikenal sebagai Queen's Watchdog, tugasnya adalah mengurus segala peristiwa yang meresahkan yang terjadi di Inggris untuk Yang Mulia. Dalam menjalankan tugas, Ciel dibantu oleh Sebastian Michaelis, seorang kepala pelayan yang setia dengan kemampuan yang tidak manusiawi. Ciel menggunakan segala cara untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Baca Juga: 150 Rekomendasi Anime Keren & Terbaik Khusus Otaku

Itulah anime apa saja yang mirip dengan 91 Days pilihan Anidraw. Kalian bisa mencoba semua anime di atas atau memasukkan ke dalam watchlist terlebih dahulu.

Post a Comment

Post a Comment