j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Foto V BTS Cute Terbaru Untuk Kamu Simpan Sekarang

Foto V BTS Cute - Sehabis mengeluarkan film kacip" Ephiphany" sebagian hari kemudian dengan lagu yang dinyanyikan oleh Hantu, jadi tanda- tanda jika D- Day buat para Army telah terus menjadi dekat. Semacam lazim, Big Hit Entertainment senantiasa membuka comeback dengan mengeluarkan MV lagu solo membernya semacam Singularity kepunyaan V saat sebelum dirilisnya MV" Fake Love" sedemikian itu pula" Euphoria" serta" Serendipity".

Foto V BTS Cute Terbaru

foto v bts cute

Foto V BTS Cute Keren

foto v bts cute

Foto V BTS Cute Android

foto v bts cute

Foto V BTS Cute Iphone

foto v bts cute

Foto V BTS Cute Desktop PC

foto v bts cute

Foto V BTS Cute Terbaru Keren

foto v bts cute

Terus menjadi dekat dengan momen comeback, Big Hit Entertainment membuat fans bahagia dengan mengeluarkan gambar rancangan tipe" S" serta" E". Berlainan dengan rancangan gambar tadinya, kali ini gambar para member BTS didominasi dengan corak merah serta pula corak pastel dan buih besar semacam di dasar ini.

Kim Taehyung lahir di Area Seo, Daegu, Korea Selatan pada 30 Desember 1995[4] serta besar di Kota Geochang.[5] Beliau anak tertua dari 3 berkeluarga, mempunyai 2 orang kerabat, adik pria serta adik wanita. Awal kali mau jadi biduan handal dikala ia mulai merambah sekolah dasar serta pada sekolah menengah awal ia apalagi menjajaki bimbingan saksofon buat bisa menciptakan impiannya. V sah jadi trainee Big Hit Entertainment sehabis sukses celus audisi di Daegu.

Sehabis lolos dari Korean Arts High School di 2014, V meneruskan pendidikannya di Garis besar Cyber University.

Pada 13 Juni 2013, Taehyung debut bagaikan badan dari Bangtan Boys di Mnet Meter! Countdown mengantarkan lagu" Nomor More Dream" dari album singgel debut mereka, 2 Cool 4 Skool. Lagu awal yang ia untuk dilansir di album The Most Beautiful Moment In Life, Part 1, ia menulis serta memproduseri sendiri lagu bertajuk Hold Me Tight. Ia pula berkontribusi menulis melirik buat lagu Senang Boyz, yang dikomposeri oleh kawan satu grupnya, Suga. Buat lagu Run, V turut membuat melodi serta Jungkook yang menulis liriknya, buat album mereka berikutnya The Most Beautiful Moment In Life, Part 2. Ia pula pula berkontribusi dalam pembuatan aransemen nada serta melirik lagu buat lagu solonya Stigma di album Wings. V pula mengeluarkan cover lagu dengan J- Hope bertajuk Hug Me. Serta pula mengcover lagu Adele yang bertajuk Someone Like You.

Pada Mei 2018, lagu solo keduanya diluncurkan, Singularity yang dibawakan oleh V jadi kutipan awal buat album mereka Love Yourself: Tear. Lagu ini sukses debut di radio Inggris, BBC Radio pada 25 Oktober 2018. Sebulan sehabis diluncurkan, The Guardian meningkatkan Singularity ke dalam Maksimum 50 lagu buat bulan Juni 2018. Serta Billboard memasukan lagu ini di posisi ke- 28 dalam catatan kritik mereka Maksimum 50 Lagu BTS. Dengan cara totalitas, Singularity menemukan reaksi yang bagus dari khalayak ataupun para komentator nada. Majalah New York Times membagikan tingkatan ke- 20 dalam catatan 65 Lagu Terbaik 2018, bersama Fake Love. Komentator nada Mikael Wood dari LA Times membagikan tingkatan keempat, Lagu Terbaik Yang Wajib Didengarkan Tahun 2018, serta Komentator Nada Laura Snapes dari Guardian memasukkan lagu ini ke dalam catatan kesukaannya di Nada Terbaik 2018: Album serta Lagu.

Related Posts

Related Posts