j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

7 Games Android Tencent Terbaik 2021

Games Android Tencent terbaik memanglah senantiasa diluncurkan semenjak beberapa tahun terakhir. Bagaikan industri yang juga beranjak dalam aspek permainan, Tencent sendiri pasti ialah nama yang pastinya sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar games. Tencent termasuk salah satu pengembang serta publisher permainan terbanyak yang terdapat di dunia saat ini.

game android tencent terbaik

Nah, dalam postingan kali ini, kita telah merangkum sebagian permainan yang dibesarkan ataupun diluncurkan oleh Tencent. Dalam pengembangannya, Tencent juga tidak jarang bekerja sama dengan perusahaan yang lain. Berikut 7 Permainan Android Tencent Terbaik 2020 yang amat asyik buat dimainkan!

7. Saint Seiya: Awakening

saint seiya tencent

Saint Seiya: Awakening ialah salah satu judul permainan Saint Seiya official yang ikut dibesarkan oleh Tencent bersama dengan YOUZU. Sebagai permainan hasil adaptasi dari salah satu serial anime klasik, bermacam bagian asli dalam anime coba dipertahankan di dalam permainan ini.

Di dalam game, kamu hendak dibawa ke dalam narasi original dari Saint Seiya. Narasi itu dikemas dengan animasi dan sound yang hendak bawa kamu untuk bernostalgia dengan anime yang satu ini.

Permainan di game ini sendiri mencampurkan bagian RPG serta juga Strategi dengan gameplay turn- based. Untuk mode permainan, kamu dapat memainkan bentuk PVP ataupun PVE.

Sajian graphic dari permainan ini mempunyai konsep yang khas dengan spesial efek yang lumayan elegan. Dengan cara keseluruhan, Saint Seiya: Awakening memperkenalkan opini nostalgia yang dikemas dengan menarik.

  • Mode: Online
  • Jenis: Role Playing
  • Size: 2. 4GB

6. Garena Contra Returns

contra

Jika kamu penggemar game yang lahir di tahun 90an, pastinya kamu sempat main, ataupun paling tidak sempat mengikuti permainan bertajuk Contra. Contra merupakan suatu permainan bertipe shooting dengan sistem side scrolling 2 format. Judul ini jadi salah satu permainan yang awal kali populer serta jadi permainan legendaris dari Nintendo di eranya.

Atas dasar seperti itu, Garena bersama Tencent Timi Studio serta pula Konami berinisiatif untuk meningkatkan kembali game Contra yang diberi julukan Contra Returns. Sebagai permainan modern, game ini mempunyai fitur yang jauh lebih banyak serta lebih kompleks dari tipe klasiknya.

Terdapat lumayan banyak opsi mode untuk dimainkan, termasuk bentuk single serta pula multiplayer. Buat membawa kembali gradasi permainan klasik versi contra, permainan ini sediakan bentuk story yang dilengkapi dengan narasi- narasi yang berlangsung di dalam permainan.

Fitur menarik yang lain dari Contra Returns ialah tersedianya bermacam hero yang dapat kalian unlock. Tiap heronya dibekali dengan class, atribut, dan keterampilan yang istimewa.

  • Mode: Online
  • Jenis: Action
  • Size: 2. 4GB

5. Chess Rush

chesh rush

Kepopuleran game Auto Chess pada beberapa waktu kemudian mendorong berbagai developer permainan untuk membuat versinya sendiri. Nah, Tencent juga pula tidak tertinggal mengembangkannya dalam permainan bertajuk Chess Rush. Sehabis diluncurkan, permainan ini jadi salah satu permainan Auto Chess yang menarik buat dimainkan.

Metode game dari permainan ini sendiri sesungguhnya tidak berlainan jauh dengan permainan sejenis yang lain. Di dalam game, kamu mempunyai kewajiban buat bertahan jadi yang terakhir dengan beradu strategi di atas papan catur. Adu strategi itu bisa dicoba sampai dengan melawan 7 pemain yang lain.

Sebagai game yang dibesarkan oleh Tencent, game ini mempunyai penyajian yang terkategori amat bagus, mulai dari grafis, animasi kepribadian, dan efek pertarungan. Walaupun bukan permainan pertama yang memopulerkan Auto Chess, tetapi Chess Rush termasuk salah satu permainan Auto Chess sangat terkenal di Play Store.

  • Mode: Online
  • Jenis: Strategy
  • Size: 553MB

4. Garena Speed Drifters

speed drifters

Berikutnya ada permainan bertipe racing bertajuk Garena Speed Drifters. Permainan ini merupakan permainan racing yang dibesarkan oleh Tencent TIMI Studio serta di- publish oleh Garena. Sebagai permainan berjudul balapan, permainan ini sanggup jadi salah satu permainan racing multiplayer yang lumayan terkenal.

Penyajian grafis yang baik serta segar yang disajikannya pasti jadi salah satu perihal yang istimewa bila dibanding dengan permainan balapan yang lain. Tidak hanya grafis yang ditawarkan dikemas dengan opini game yang asyik, gameplay dari permainan ini pula terkategori lumayan menghibur.

Terdapat sebagian bentuk game berbeda yang dapat dimainkan di dalam game mulai dari mode solo sampai mode team. Beberapa mobil berbeda yang dapat di unlock juga pastinya jadi salah satu fitur yang tidak bisa dilewatkan. Dengan fitur yang lumayan variatif, permainan ini tidak sangat cepat menjemukan untuk dimainkan.

  • Mode: Online
  • Jenis: Racing
  • Size: 1. 24GB

3. Garena AOV

aov games

Garena AOV merupakan salah satu permainan MOBA yang termasuk lumayan terkenal di perangkat mobile. Permainan ini pula dikembangkan oleh Tencent serta diluncurkan oleh Garena. Sebagai permainan MOBA, terdapat bermacam mode game berbeda yang dapat dimainkan, mulai dari bentuk klasik 5v5, 3v3, 1v1, serta bermacam mode yang lain.

Satu kali pertarungan di permainan ini terkategori tidak sangat lama tetapi pula tidak sangat pendek. Untuk karakter, permainan ini mempunyai karakter yang tercantum banyak. Terdapat lebih dari 80 karakter dengan kedudukan serta keterampilan istimewanya tersendiri.

Menariknya, permainan ini ikut sediakan beberapa karakter DC yang dapat dimainkan mulai dari Batman, Wonder Woman, Joker, sampai Superman. Bermacam fitur serta bentuk game terkini juga lumayan sering ditambahkan bersamaan dengan pembaharuan yang dilakukan.

Permainan ini dapat dikatakan ialah salah satu permainan MOBA dengan alterasi bentuk game yang sangat variatif di perangkat mobile.

  • Mode: Online
  • Jenis: Action
  • Size: 2. 64GB

2. COD Mobile

cod mobile android

Call of Duty ataupun biasa disingkat COD ini pasti jadi salah satu permainan yang tidak bisa dilewatkan sebagai game Tencent. Gimana tidak, permainan ini ialah hasil kerja sama dari Tencent serta Activision, dan dipublish oleh Garena.

Seperti yang kita tahu, Call of Duty merupakan salah satu serial permainan FPS yang amat terkenal di perangkat Komputer ataupun konsol. Nah dengan terdapatnya tipe mobile ini, maka bakal memberikan pengalaman bermain yang lebih fleksibel.

Alasannya, kamu bisa menjalankan bermacam aksi pertarungan cuma dengan memakai handphone. Untuk bermain, permainan ini sediakan bermacam bentuk game, mulai dari bentuk multiplayer sampai bentuk battle royale.

Arena bertempur yang diadakan dalam permainan ini pula didapat dari map yang terdapat dalam tipe PC- nya. Sebaliknya buat bentuk battle royale, permainan ini memperkenalkan game yang lumayan berbeda. Di sini kamu bisa main dengan mengatur karakter yang diseleksi dari sebagian class berbeda.

Tiap- tiap classnya pula dibekali dengan karakter serta ability yang istimewa. Nah yang lebih menariknya, permainan ini sediakan beberapa alat transportasi yang dapat dipakai mulai dari mobil, helikopter, sampai tank tempur sekalipun.

Tidak hanya itu, suguhan grafis yang amat detail serta physic karakter yang bagus pasti saja jadi salah satu keunggulan lain yang tidak dapat dikesampingkan.

  • Mode: Online
  • Jenis: Action
  • Size: 2. 72GB

1. PUBG Mobile

pubg mobile android

Permainan Android Tencent terbaik yang terakhir dalam postingan kali ini tidak lain merupakan PUBG Mobile. Permainan ini ialah salah satu permainan yang sangat terkenal disaat ini dengan jumlah pemain yang pula amat banyak.

Diadaptasi dari tipe PC- nya, permainan ini langsung memperoleh antusiasme yang amat besar semenjak didatangkan ke dalam tipe mobile. Perihal itu pasti tidak lepas dari keseruan yang didatangkan di dalam permainannya. Di sini kamu hendak berjuang buat jadi pemain terakhir yang bertahan hidup di dalam pertarungan.

Nantinya, kamu akan diterjunkan dalam suatu pulau serta bertanding dengan keseluruhan pemain sampai 100 orang. Kamu dapat bertanding dalam bentuk solo, duo, sampai dalam bentuk squad. Tidak hanya itu, permainan ini menawarkan beberapa bentuk game yang lain yang dapat dipilih.

Untuk zona pertempuran, terdapat sebagian map berbeda dengan karakter, luas area, dan medan yang istimewa. Dengan seperti itu, permainan ini bisa memberikan pengalaman bermain dalam banyak situasi.

Yang menarik dari permainan ini merupakan pemain tidak cuma asal bertarung. Tetapi pula wajib mempertimbangkan strategi, pertahanan, hingga kapan saat yang bagus buat menyerang. Dengan kerumitan fitur pada permainan ini, tidak heran bila ketenaran dari permainan ini senantiasa amat besar sampai saat ini.

  • Mode: Online
  • Jenis: Action
  • Size: 3. 66GB

Itulah 7 Permainan Android Tencent Terbaik 2020 dengan kualitas yang amat bagus serta pula asyik buat dimainkan. Dengan sebagian judul itu, pastinya membuat game- game dari Tencent senantiasa ditunggu kehadirannya oleh beberapa pemain. Akhir kata, terimakasih serta selamat mencoba!

Related Posts

Related Posts