j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Light Novel Log Horizon Volume 1-7 Bahasa Indonesia [PDF]

Baca Light Novel Log Horizon Bahasa Indonesia PDF - log horizon season 3, log horizon season 1, log horizon characters, log horizon character, log horizon manga, log horizon mal, light novel log horizon, log horizon light novel, horizon anime, manga log horizon, log horizon novel, log horizon wiki, log horizon season 1 episode 1, log horizon episode 1, anime log horizon season 1, log horizon 2, log horizon season 3 trailer, log horizon season 3 kapan rilis, yuushibu season 2.

light novel log horizone

Informasi:

Judul English: Log Horizon

Judul Jepang: ログ・ホライズン

Judul Lain: –

Tipe: Light Novel

Volume: –

Tanggal Rilis:  13 April 2010 s/d ?

Author:  Touno, Mamare (Story), Hara, Kazuhiro (Art)

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Magic, Sci-Fi

Credit: idqidian

Sinopsis:

Dalam hitungan detik seketika 30 gamer di Jepang terperangkap dalam bumi permainan MMORPG serta tak dapat kembali lagi ke bumi jelas. Bumi khayalan yang awal mulanya dinikmati dibalik layar pc cuma, ehh seketika saja jadi realitas untuk para pemeran itu. Nyatanya gaes terperangkap dalam permainan itu tidak semenyenangkan yang kita pikirkan loh, kejenuhan juga menyerang kota Akiba tempat beberapa pemeran terkumpul ini. Mereka ini tak ketahui wajib mengapa aja di situ.

Sampai di tengah kejenuhan yang menyerang itu, seseorang mahasiswa bernama Shiroe, bersama Akatsuki serta Naotsugu membuat bermacam gebrakan dengan membuat Batang kayu Cakrawala. Naahh di tengah perubahan- perubahan itu, Shiroe bisik- bisik senantiasa mempertimbangkan gimana triknya supaya mereka dapat pergi dari permainan ini gaes.

Dalam light roman Batang kayu Cakrawala ini, kamu hendak dibawa ke bumi khayalan yang penuh petualangan serta politik yang tergambarkan dalam cerita ini. Suatu game yang membutuhkan strategi serta wajib cerdas dalam menggunakan suasana.

Download Light Novel Log Horizon [8 MB] Volume 01-07 [Batch] PDF

   

Ulasan:

Batang kayu Cakrawala buatan Mamare Touno merupakan anime yang diluncurkan pada tahun 2013. Asumsi ceritanya serta pula konsepnya mempunyai kecocokan dengan anime SAO( Sword Art Online), alhasil lumayan kerap Batang kayu Cakrawala dibanding dengan SAO. Tetapi nyatanya kedua anime ini mempunyai eksekusi serta fokus yang berlainan dalam menceritakan.

Anime ini menceritakan mengenai para pemeran suatu permainan online bernama‘ Elder Tale’ yang setelah itu menciptakan dirinya hidup serta terletak di dalam permainan Elder Tale itu. Mereka jadi pendatang di suatu tempat terkini yang umumnya sepanjang ini mereka mainkan.

Banyak orang yang terperangkap di dalam permainan Elder Tale ini diucap selaku Adventurer. Mereka berupaya buat mengenali mengapa mereka dapat terperangkap di dalam permainan serta gimana kembali ke bumi jelas. Tetapi dalam usaha itu pula mereka melaksanakan bermacam perihal lain semacam melawan monster, membuat guild, komunitas, pula ikatan kebijaksanaan dengan warga lokal yang umumnya berfungsi cuma selaku NPC( Non- Player Character) yang saat ini diucap selaku People of The Land.

Dibanding menampilkan aksi- aksi adu anggar, Batang kayu Cakrawala lebih membuktikan gimana Shiroe, seseorang Enchanter serta pula kepribadian penting anime ini, membaca suasana pertarungan serta menata tiap kepribadian yang lain pada posisi serta kelakuan yang pas.

Perihal ini memanglah membuat rasa shounen serta action dalam Light Cakrawala jadi menurun, tetapi disisi lain Batang kayu Cakrawala malah menguatkan bagian jenis slice- of- life nya dimana analisa serta kontemplasi memperoleh jatah yang lumayan banyak.

Tidak cuma pada analisa berkelahi serta kontemplasi masing- masing tokohnya, tetapi jenis slice- of- life dalam anime ini terus menjadi diperdalam dengan fokus penting anime ini yang lebih menampilkan pembangunan sosial dibanding pertarungan.

Berlainan dengan SAO yang berwarna lebih berat dimana mati dalam permainan berarti mati betulan alhasil titik berat intelektual dari para tokohnya pula terasa. Batang kayu Cakrawala memilah memakai rancangan respawn dimana kepribadian yang mati hendak hidup kembali.

Anime ini pula membagikan sebagian perinci serta identifikasi hal rancangan serta metode main permainan online. Semacam menggunakan tiap kategori kepribadian yang berlainan dikala bertempur, terdapat yang berfungsi selaku healer, tanker, melee attacker atau range attacker.

Perihal ini membuat dalam sebagian sub- plot amat terasa terdapatnya investigasi intelektual kepada bumi permainan online. Pastinya ini hendak memudahkan orang yang tidak mengerti mengenai bumi permainan dapat senantiasa paham mengenai narasi serta isi dari anime ini.

Dengan cara visual Batang kayu Cakrawala mempunyai bentuk yang standar. Serial yang diluncurkan pada tahun 2013 ini mempunyai bentuk visual kartun semacam anime- anime pada medio 2000an. Nampak tidak terperinci serta kurang runcing memanglah, tetapi sedang dapat diperoleh.

Sebagian perihal yang kurang dari anime ini merupakan kurang membagikan titik berat intelektual yang dirasakan oleh para Adventurer serta pula sangat banyaknya kepribadian yang mencuat. Selaku orang yang terperangkap dalam bumi asing telah selayaknya ada titik berat serta keresahan kepada kondisi bumi mereka berawal. Walaupun Batang kayu Cakrawala dikemas dengan gradasi yang enteng, tetapi sampai langkah khusus keresahan serta titik berat hendak mau kembali kedunia jelas senantiasa butuh didatangkan.

Anime ini pula sangat banyak memberitahukan kepribadian yang kurang mempengaruhi kepada kemajuan narasi. Di dini saja anime ini telah memberitahukan 3 figur berarti ialah Shiroe( Enchanter), Akatsuki( Ninja Assassin), serta pula Naotsugu( Paladin). Wujud Akatsuki nampak selaku wujud berarti, beliau dipublikasikan semenjak dini serta mempunyai akibat dalam banyak sub- plot, tetapi kepribadian ini seakan tidak bertumbuh serta tidak pula dikisahkan dengan cara dalam.

Yang disayangkan yang lain pula terdapatnya sub- plot spesial yang menggambarkan para Adventurer berlevel kecil semacam Touya( Samurai), Minori( Healer), serta Rudy( Magician) dimana sesungguhnya mereka tidak memiliki kedudukan sangat berarti dalam alur penting narasi ini.

Sehabis itu juga sedang mencuat banyak kepribadian ucap saja para badan Round Table, badan tiap guild, Adventurer berlevel kecil atau menengah. Tetapi mereka semua tidak dipublikasikan dengan dalam ataupun dibesarkan dengan bagus, ini membuat anime ini terasa semacam cerita epik. Pasti jenis epik nyaris tidak sempat ditemui dalam narasi anime.

Tetapi dilain bagian bila diamati dari bagian MMORPG nya pasti memberitahukan banyak kepribadian merupakan perihal yang alami. Namanya pula permainan online. Yang disayangkan merupakan tidak diberikannya peluang buat memperdalam ataupun meningkatkan kepribadian khusus yang berpotensi selaku kepribadian berarti.

Walaupun ada sebagian kekurangan tetapi Batang kayu Cakrawala dapat dibilang selaku suatu anime yang menceritakan apa terdapatnya. Anime ini tidak menjanjikan pertarungan epic dengan kelakuan orang yang menarik. Tetapi anime ini mempunyai faktor realisme kokoh dengan bungkusan fantasy- nya yang enteng serta pula menghibur.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment