j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

ATOM RPG APK DLC Unlocked 1.20.4

ATOM RPG adalah game RPG dunia terbuka yang menakjubkan di mana Anda dapat menikmati berjam-jam keseruan kampanye cerita tanpa harus online. Ini adalah game bercerita pasca apokaliptik di mana gameplay Anda adalah kombinasi RPG dan Survival. Judul game PC dan Konsol ini adalah game yang harus dimainkan oleh para gamer android.

Tags: atom rpg mod apk unlimited money, atom rpg android, atom rpg android cheats, atom rpg 1.20.1 apk, atom rpg kickstarter code, company of heroes apk, atom rpg free download, real steel mod apk

Informasi

Developer: ATENT GAMES LTD

Version: 1.20.4

Updated: March 3, 2021

Requirements: 4.4 and up

Mode: Offline

Size: 2.4G

Deskripsi

ATOM RPG APK MOD adalah seperti namanya permainan peran yang dibuat oleh pengembang Eropa Timur, Tim ATOM. Cara termudah untuk mendeskripsikan ATOM RPG adalah Fallout 1 & 2 dengan model 3D, mekanik yang tidak ketinggalan zaman, dan lapisan cat baru. Lapisan cat baru adalah Soviet Rusia pasca-apokaliptik. ATOM RPG adalah game PC / Konsol Indie yang kini hadir di Perangkat Android. ATOM RPG APK + DATA OBB tersedia untuk diunduh.

Dalam Atom RPG Anda berperan sebagai operator organisasi rahasia yang disebut ATOM. ATOM pada dasarnya adalah Illuminati pasca perang. mencoba untuk mendapatkan kendali atas Rusia yang sekarang tanpa hukum dan membangun kembali peradaban. Alur cerita utama ATOM RPG benar-benar mendasar dan hanya sebagai pengganti agar game berfungsi. Pesona itu berasal dari seluruh dunia dan penduduk aneh yang Anda temui di dalamnya.

Anda memulai permainan dengan membuat Gopnik atau Slavia pilihan Anda. Ini penting untuk menentukan gaya bermain seperti apa yang akan Anda gunakan setidaknya sejak awal. Anda dapat memilih dari sejumlah avatar dan Anda mendapatkan poin untuk dialokasikan ke berbagai keterampilan dan statistik, memungkinkan Anda untuk menjadi orang yang diinginkan orang tua Anda.

Banyak situasi berbeda di sepanjang permainan membutuhkan serangkaian keterampilan khusus, yang jika tidak Anda miliki, Anda akan dikunci.

ATOM RPG dibagi menjadi tiga segmen: Menjelajahi, bertempur, dan menghabiskan setiap opsi dialog. Aspek eksplorasi berpindah dari satu kota dengan nama yang sulit diucapkan, ke kota berikutnya. sambil menjarah apa pun di antara mengkhianati punggung Anda demi rubel keras yang dingin itu. Ini adalah hal yang paling memakan waktu kedua dalam game.

Pertarungan berbasis giliran dan terkadang tidak mungkin, jika Anda bukan pahlawan Soviet yang bersemangat dengan selera darah kapitalis. permainan ini secara mengejutkan diterjemahkan dengan baik dan humornya gelap dan dipelintir untuk semua penyimpang Anda di luar sana.

Sistem pertarungan dan sistem inventaris adalah replika persis dari game Fallout yang lebih lama. Permainan terasa agak aneh sebagai permainan akhir ketika Anda akhirnya memiliki semua yang Anda butuhkan, sebenarnya tidak banyak yang harus dilakukan pada saat itu. jika Anda menikmati game seperti Fallout 1 & 2, Wasteland, dan UnderRail, tetapi menginginkan pengalaman yang lebih kasual daripada yang lain. ATOM RPG adalah uji coba yang pasti.

WHAT'S IN THE MOD

DLC tidak terkunci | Karakter (Menginstal DLC: Setelah peluncuran pertama game, salin file yang belum dibuka bernama "dlc_1_android" ke alamat /Android/data/com.atomrpg/files)

Gambar

ATOM RPG APK
ATOM RPG APK
ATOM RPG APK
ATOM RPG APK

Download [2.4 GB]

 

Install APK File and Place Obb Data Folder in Android/Obb/

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment