j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Backstab HD APK Supports All Latest Android Versions 1.2.6

APK Backstab HD Mendukung Semua Versi Android Terbaru dengan gameplay luar biasa yang menampilkan alur cerita berbeda dalam pengaturan dunia terbuka. Saya akan mengatakan ini adalah salinan game PC Assassins Creed di Perangkat Android.

Tags: backstab apk rexdl, backstab gameloft play store, 9mm apk, shadow guardian apk, backstab 1.2.8d apk, how to install backstab on android, 9mm apk+obb, backstab apk mali

Informasi

Developer: Gameloft SE

Version: 1.2.6

Updated: January 15, 2021

Requirements: Android 2.2 and Up to All Android

Mode: Offline

Size: 704 MB

Deskripsi

Backstab HD APK MOD adalah game dukungan semua versi Android berikutnya yang sekarang berfungsi dengan baik di Semua versi Android termasuk Android 9.0 pie. Henry Blake adalah protagonis utama di sini dan merupakan kisah balas dendam. Henry Blake adalah seorang Perwira Angkatan Laut Kerajaan tetapi ditikam dari belakang oleh salah satu teman dekatnya. Kisah balas dendam dan pelintiran akan terungkap di APK Backstab HD ini.

Game ini sebagian besar didasarkan pada gameplay petualangan aksi dan terutama berfokus pada Game PC Assassins Creed. Gameplay BackStab adalah kombinasi dari gameplay aksi termasuk permainan pedang, menunggang kuda, dan beberapa gerakan akrobat. Jika Anda melihatnya lebih dekat, Anda akan melihat semuanya terinspirasi oleh seri Game PC Assassins Creed. Ada berbagai mini game seperti tembakan meriam, urutan aksi di mana Anda harus mengetuk waktu yang tepat, pertempuran kapal, dan banyak lagi. Permainan ini pendek tapi pasti menyenangkan untuk dimainkan.

Unduh Backstab HD APK Android Semua Versi Android

Game aksi dunia terbuka BackStab HD APK adalah permata klasik yang dimainkan oleh orang-orang yang bermain di tahap awal ponsel Android pasti akan mengingatnya selama bertahun-tahun. Sekarang Backstab APK sekarang mendukung semua versi android terbaru sehingga Anda dapat dengan mudah memainkannya di ponsel layar Full HD dan 2k. tapi tetap layak dimainkan karena gameplaynya yang kaya, penceritaan yang menakjubkan, pengaturan dunia terbuka yang besar, dan grafik yang penuh warna. Gim ini pasti buggy, tetapi permata klasik ini jangan sampai terlewatkan. Unduh game Petualangan Aksi Offline ini Backstab HD APK + DATA dan Nikmati perjalanan mendebarkan dan hidupkan kembali game klasik lama. Selanjutnya saya akan mengunggah lebih banyak Game Klasik seperti Tintin HD, splinter cell conviction HD dll. Jadi berlangganan dengan ID email Anda sehingga Anda akan diberi tahu setiap kali ada game baru yang diposting di sini.

WHAT'S IN THE MOD

Install APK,Place “Gameloft” folder in SDCard/ or Internal Storage/ and Play.

Thanks to DAVID RICE for the Amazing Remastered Game

Gambar

Backstab HD APK
Backstab HD APK
Backstab HD APK

Download [704 MB]

 

For Installing APK File Open the Downloaded "APK" file using Any File Manager you like. Game will be installed in your Phone.

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment