j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Brothers in Arms 3 MOD APK 1.5.2a

Lawan tentara pemberani dari seluruh dunia di medan pertempuran multipemain yang hiruk pikuk di Perang Dunia 2 atau jadilah Sersan Wright dan alami perjalanan pemain tunggal yang dramatis dan mengubah hidup, setelah invasi D-Day.

Tags: brothers in arms 3 download pc, brothers in arms 3 mod apk, brothers in arms game, brothers in arms 3 cheats apk, brothers in arms game download for pc, brothers in arms 3 obb file download

Informasi

Developer: Gameloft SE

Version: 1.5.2a

Updated: November 24, 2020

Requirements: 4.1 and up

Mode: Offline

Size: 35 MB

Deskripsi

Jadi ini dia franchise third person shooter BIA dari gameloft telah hadir. Brothers in Arms 3 Sons of war MOD APK Gameloft's new brothers-in-arms game belum ada game kakak-beradik dan cukup lama jadi ini agak menarik dan banyak hal telah berubah sedikit sejak BIA 2 datang . jelas itu terlihat lebih baik. orang ketiganya sangat berbasis sampul dan gratis untuk dimainkan yang saya yakin akan segera hadir sehingga sebagian besar permainan tentang masuk ke dalam perlindungan di balik kantong dan kotak pasir dan itu adalah terpal seperti ini dan menembak Nazi.

Karena ini adalah game freemium online, Anda harus memiliki MOD Uang Tidak Terbatas jadi di sini saya mengunggah Hack APK MOD BIA3 Brothers in Arms 3 untuk koin Uang Tidak Terbatas Poin VIP dan PVP serta Hadiah gratis.MOD bekerja dengan baik untuk saya, saya agak bermain sedikit lebih seperti penduduk jahat 4 dan apa yang bisa lebih baik daripada penduduk jahat 4 benar. Gim ini terlihat sedikit kartun hampir semuanya cukup berwarna dan model karakternya terlihat agak aneh, tetapi umumnya ini adalah gim bersaudara yang tepat, lebih banyak gim yang Anda tahu Anda sampai di sana dengan sangat serius dalam cutscene sekarang. Anda tahu Anda memiliki saudara laki-laki dan Anda harus bekerja sama. hadiah misi dalam bentuk dog tag yang telah kami rampas dari musuh kami selanjutnya kami memiliki seorang saudara baru yang mengambil semua untuk melihatnya dalam beberapa menit. kami dapat meningkatkan ukuran klip kecepatan muat ulang senjata dan kecepatan tembakan setiap kali Anda meningkatkan sesuatu menggunakan dogtag yang harus Anda tunggu sampai waktu itu.

Mata uang premium Anda yang harus Anda keluarkan dengan uang nyata untuk acara Anda dan Anda memiliki mode VIP ini di mana Anda dapat membayar untuk dua hari tujuh hari atau 30 hari akses khusus jadi jika Anda memiliki 30 hari, Anda tidak dapat lagi berdarah. jadi itu sangat keren. Anda juga dapat membeli peningkatan untuk saudara Anda dan Anda dapat membeli granat. permainan yang bagus tetapi diisi dengan barang-barang yang dapat Anda beli sedikit dan membuat saya berhenti melakukannya.

WHAT'S IN THE MOD

USE MOD MENU to ENABLE MODS. MUST ENABLE MOD WHILE YOUR GAME IS LOADING. Must TURN OFF MODS while playing the game to avoid force closing.

-Free Weapons

-Free Bundles

-Free Consumables

-Free Brother Upgrades

-Free VIP

Gambar

Brothers in Arms 3 MOD
Brothers in Arms 3 MOD
Brothers in Arms 3 MOD
Brothers in Arms 3 MOD

Download [35 MB]

 

For Installing APK File Open the Downloaded "APK" file using Any File Manager you like. Game will be installed in your Phone.

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment