j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

CarX Highway Racing MOD APK 1.72.1

CARX Highway Racing MOD APK adalah salah satu game balap Android terbaik yang memiliki permainan dan fisika mobil yang menakjubkan. Unduh MOD APK dan Anda akan memiliki uang tidak terbatas dalam gim Anda.

Tags: carx highway racing mod apk, carx highway racing apk, download carx highway racing, cheat carx highway racing, carx highway racing mod apk android 1, carx highway racing unlimited money and gold, carx highway racing mod apk revdl, carx highway racing hack, carx highway racing revdl.

Informasi

Developer: CarX Technologies

Version: 1.72.1

Updated: March 4, 2021

Requirements: 5.0 and up

Mode: Offline

Size: 550 MB

Deskripsi

CarX Highway Racing adalah game Balapan offline dari pembuat game CarX Drift Racing Carx Technologies. Carx sangat terkenal dengan game balap Drifting-nya yang sangat membuat ketagihan dan hampir semua orang yang menyukai balap drift pernah mencobanya sekali. Sekarang developer ini telah mencoba sesuatu yang baru dan menghadirkan game balap sandbox di Android dengan nama CarX Highway Racing. Saat ini game ini dalam tahap beta dan tidak semua orang dapat mengunduhnya.

Gameplay berbasis Fisika penuh dengan Mobil AI pintar di jalan jam lalu lintas yang sibuk. Ini memiliki grafik yang bagus dan gameplay yang sangat halus. Kontrolnya adalah tombol kiri kanan sederhana dan nitro untuk meningkatkan mobil carx Anda sementara. Ini tentang balap jalan raya di jalan lalu lintas yang sibuk jika Anda mendekati mobil yang masuk, Anda akan mendapatkan uang bonus untuk itu. Semua mobil dibuat dengan indah dan memiliki hampir semua detail di dalamnya. mereka membutuhkan harga yang dapat diperoleh melalui balapan. Poin paling positifnya adalah Anda dapat memainkan game Balapan ini secara offline. Ada kejaran polisi juga jadi waspadalah. Ambil berbagai misi untuk mendapatkan uang. Anda dapat dengan mudah bertani untuk mendapatkan uang dan juga sangat mudah.

  • Fitur Balap Jalan Raya Carx: -
  • Grafik Kualitas Carx yang Indah
  • Mobil yang tampak realistis
  • Siklus Peta Siang dan Malam
  • Lalu Lintas Intens dan pengejaran Polisi
  • Misi dan Hadiah besar untuk diikuti
  • Lawan AI Hardcore untuk dihadapi

WHAT'S IN THE MOD

Unlimited Money

Gambar

CarX Highway Racing
CarX Highway Racing
CarX Highway Racing
CarX Highway Racing

Download [550 MB]

 

Install APK File and Place Obb Data Folder in Android/Obb/

How To Download: Read Here!

Post a Comment