j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Cover Fire MOD APK 1.21.12

Cover Fire MOD APK adalah game penembak orang ketiga berdasarkan sampul aksi dari Garena Games.

Tags: cover fire offline shooting games, cover fire offline shooting game, cover fire mod apk, game cover fire, download game cover fire, cover fire mod apk offline, download game cover fire mod apk terbaru.

Informasi

Developer: Genera Games

Version: 1.21.12

Updated: February 13, 2021

Requirements: 4.1 and up

Mode: Offline

Size: 300 MB

Deskripsi

Cover Fire MOD APK adalah game penembak orang ketiga berdasarkan sampul aksi dari Genera Games. Jika Anda pernah memainkan sniper pembunuh kontrak maka Anda tidak perlu khawatir dengan gameplay karena jenisnya sama tetapi masih berbeda dalam banyak hal. Cover Fire MOD APK tiba beberapa jam yang lalu dan saat ini hanya tersedia di beberapa negara. dapatkan APK Gratis Wilayah dari Cover Fire MOD dari Andropalace.

Judul game itu sendiri bercerita tentang gameplay yang harus memiliki gameplay berdasarkan bersembunyi di sampul dan membunuh musuh di mana Anda tidak perlu bergerak menggunakan joystick tetapi Anda dapat berguling dari depan ke belakang. Tapi lalu apa yang membuat game ini hebat? baik Cover fire MOD APK memiliki grafik yang indah dan terlihat sangat hidup. Gameplay sedikit berbeda. ketika bos raksasa tiba, Anda harus memukul mereka di titik lemah. saya pikir saya tidak melihat ini di game penembak sampul lainnya.

Game ini memiliki sedikit cerita yang didasarkan pada komik berjudul “Cover Fire”. Perang melawan perusahaan pengembang robot Tetracorp Corporation. Ini lebih seperti memainkan perang lanjutan Call of duty di mana Anda harus menghadapi musuh yang merupakan pemilik perusahaan persenjataan multinasional. Ada begitu banyak senjata untuk dibuka dan melengkapi semuanya saat dalam perjalanan. Anda dapat pergi ke toko dan menggunakan uang tak terbatas untuk membeli senjata favorit Anda. VIP 5 diberikan gratis tapi saya rasa tidak perlu.

Fitur Cover Fire MOD: -

Pertempuran TPS Kecepatan Tinggi

Gameplay Unik

Grafis yang tampak hebat

Varietas senjata untuk dipilih

Peta dan grafik mendetail

Pertarungan bos besar-besaran untuk diatasi

Imbalan besar untuk setiap level

Begitu banyak level menarik untuk diselesaikan

WHAT'S IN THE MOD

Unlimited Money

Gambar

Cover Fire MOD
Cover Fire MOD
Cover Fire MOD
Cover Fire MOD

Download [300 MB]

 

Install APK File and Place Obb Data Folder in Android/Obb/

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment