j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Cytus II APK MOD 3.8.1

"Cytus II" adalah game ritme musik yang dibuat oleh Rayark Games. Ini adalah judul game ritme keempat kami, mengikuti jejak tiga kesuksesan global, "Cytus", "DEEMO", dan "VOEZ". Sekuel "Cytus" ini menghadirkan kembali staf aslinya dan merupakan hasil kerja keras dan pengabdian.

Tags: cytus 2 apk, cytus 2 download, download cytus, download game cytus 2, download cytus 2 apk, cytus 2 apk mod, cytus 2 full unlocked, download cytus 2 free, cytus 2 apk obb, cytus 2 apkpure.

Informasi

Developer: Rayark International Limited

Version: 3.8.1

Updated: March 3, 2021

Requirements: 4.4 and up

Mode: Offline

Size: 2.1 GB

Deskripsi

Cytus 2, Jangan bingung dengan "Cyrus" tertentu, yang akan terus bermunculan di toko Android / iTunes. Game Rhythm Cytus oleh Pengembang independen Taiwan Rayark ini dirilis di Play Store dan iTunes Store pada Januari 2012 dengan harga $ 2. Produser Ming Yang menjelaskan bahwa tujuan dari permainan ini adalah untuk menjadi entri kualitas yang baik, terjangkau dan ekspansif ke dalam genre, dan anak laki-laki, apakah itu menunjukkan! Sekarang akhirnya sekitar 2 bulan kemudian rilis IOS-nya Cytus 2 APK MOD Lengkap sekarang tersedia di Android juga. APK Cytus II saat ini tidak gratis sama sekali. Tapi IAP untuk membeli lagu lain dari toko. Cytus 2 MOD APK akan segera ditambahkan dengan semua lagu dan musik tidak terkunci secara gratis.

Ada lebih dari 100 lagu yang dapat dimainkan di Cytus 1 yang datang dengan pembelian dasar perangkat lunak di perangkat iOS atau Android, dan meskipun Versi PSVita dari gim tersebut. - yang dijual dengan harga yang lebih tinggi daripada versi biasa meskipun hampir sama, yang membuat Anda bertanya-tanya mengapa mereka mengira ada orang yang mau repot mendapatkannya. telah dihentikan tanpa batas waktu, gim ini masih jauh dari selesai berkembang, gim ini juga memegang gelar gim musik Android / iOS yang paling banyak diunduh di daftar panjang negara, termasuk tetapi tidak terbatas pada Jepang, Korea, Taiwan, Hongkong, Belanda dan Macao.

Sekarang, Anda mungkin berpikir: “A Rhythm game Cytus 2 APK MOD dengan 100 lagu yang dapat dimainkan seharga 2 $? Kedengarannya manis! Dimana tangkapannya? " Ya, ada satu jenis, tapi apakah ini sebenarnya merugikan tergantung sepenuhnya pada selera Anda. Soalnya, Cytus II APK MOD adalah gim yang sangat sederhana, membatasi dirinya pada hal-hal penting yang diperlukan untuk genre tersebut. Tidak seperti banyak permainan ritme terkenal lainnya, tidak ada karakter yang dapat dipilih, tidak ada video dan di samping tidak ada animasi yang diputar di latar belakang saat Anda bermain, dan hampir tidak ada penyesuaian sama sekali.

Di Cytus 2 MOD APK Anda membuka game, memilih lagu, dan bam, Anda sedang bermain. Tidak ada menu pilihan yang panjang, tidak ada daftar skor, tidak ada model karakter JRPG untuk didandani dengan pakaian renang dan rumput laut. Hanya Anda, lagu dan beatmapnya, polos dan sederhana. Bagi banyak pemain, kurangnya variasi ini mungkin merugikan. Bagi saya, ini adalah pendekatan yang sempurna untuk game iOS, karena semua pelucutan ini berarti bahwa game memiliki pemuatan yang sangat singkat.

WHAT'S IN THE MOD

Need Modded Google Play+LP. (Need Root)

Gambar

Cytus II APK MOD
Cytus II APK MOD
Cytus II APK MOD
Cytus II APK MOD

Download [2.1 GB]

 

Install APK File and Place Obb Data Folder in Android/Obb/

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment