j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

GTA San Andreas APK MOD 2.00

GTA San Andreas APK MOD Android unduh gratis dengan Uang Tidak Terbatas dan semua Cheat Cleo.

Tags: download gta san andreas, download gta, download gta sa, gta san andreas for android, gta san andreas android, grand theft auto indonesia, gta sa mod apk, gta san andreas apk mod, gtasa mod apk, gta san andreas mod apk offline

Informasi

Developer: Rockstar Games

Version: 2.00

Updated: April 13, 2019

Requirements: 7.0 and up

Mode: Offline

Size: 1.8 GB

Deskripsi

GTA San Andreas APK MOD Android unduh gratis dengan Uang Tidak Terbatas dan semua Cheat Cleo. Jadi bagaimana Anda menindaklanjuti kesuksesan pelarian seperti Grand Theft Auto 3 tahun 2001 dan wakil kota GTA tahun 2002 maksud saya GTA menciptakan formula wakil kota memberikan rasa gaya tetapi San Andreas APK Android membawa seri ini ke tingkat yang baru dengan mengambil tindakan di seluruh negara bagian dan memberikan variasi yang mengigau dalam gameplay-nya. San Andreas MOD APK Uang Tidak Terbatas adalah gim premium tetapi di Andropalace Anda dapat mengunduhnya dengan mudah.

San Andreas APK melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk memenuhi nama Grand Theft Auto, bahkan ini bisa dibilang yang terbaik dalam seri ini tanpa terlalu banyak bicara tentang cerita permainan itu pantas untuk dikatakan bahwa karakter yang Anda temui di sepanjang alur cerita San Andreas adalah beberapa bagian terbaik dari permainan. mereka digambarkan dengan sangat baik oleh pemeran pengisi suara yang terampil dan mereka menuntun Anda ke sejumlah alur cerita yang sangat berkesan sepanjang game.

Ada banyak poin tinggi tetapi yang pantas disebutkan secara khusus adalah James Woods yang memainkan karakter bernama Mike Torino James Woods ternyata dalam kinerja yang hebat dan dia memiliki beberapa dialog yang fantastis untuk dikerjakan.

Gim ini membawa Anda ke Los Angeles seperti Los Santos dan di sini gim ini memperkenalkan Anda pada banyak fitur barunya, Anda akan mengendarai sepeda BMX segera misalnya dan kemudian Anda akan terlibat dalam perang rumput yang dalam dengan yang lain. geng di wilayah tersebut. begitu Anda meninggalkan Los Santos, gim ini mengambil jenis perasaan Grand Theft Auto yang lebih tradisional dengan hanya mengandalkan menyelesaikan misi untuk melanjutkan cerita. mereka akan tampak cukup familier jika Anda mengetahui serial ini dengan baik, Anda akan mengarahkan orang-orang menjadi orang-orang yang melakukan penembakan dari mobil dan sejenisnya itu adalah perampokan kasino sesekali dan penyitaan perangkat keras militer rahasia. ada banyak pembicaraan tentang beberapa fitur baru game ini, terutama kemampuan baru CJ untuk menambah berat badan, tetap bugar, membentuk otot, dan sebagainya.

CJ akan mengembangkan sejumlah statistik lain dan respek adalah hal yang besar. Anda tidak akan mendapatkan uang dari setiap misi yang Anda selesaikan, Anda hampir selalu mendapatkan rasa hormat yang memengaruhi kemampuan Anda untuk merekrut beberapa anggota geng Anda untuk bergabung dengan Anda. Anda juga mendapatkan keterampilan dalam menggunakan setiap senjata dalam permainan serta kategori kendaraan yang berbeda seperti mobil, kapal, pesawat terbang dan sepeda motor.

Aspek gim di san andreas sangat mirip dengan gim-gim sebelumnya dalam seri ini, tetapi dalam banyak hal, gim ini lebih disempurnakan. misi tidak terlalu membuat frustrasi karena mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam memberi tahu Anda apa yang seharusnya Anda lakukan dan ke mana Anda harus pergi. Alur cerita utama panjang dan hanya berpegang pada plot utama akan membuat Anda mendapatkan pengalaman 30 hingga 35 jam jika Anda salah satu dari orang-orang yang hanya ingin mempelajari kode curang dan menyebabkan kekacauan sebanyak mungkin.

San andreas APK Android memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada Anda, meskipun Anda mungkin harus mencoba untuk maju dalam cerita cukup jauh untuk membuka jembatan yang menghubungkan tiga kota permainan. Namun san Andreas berhasil mengemas banyak aksi yang bervariasi dan lebih baik lagi ia melakukan hampir semuanya dengan sangat baik. ceritanya hebat, karakternya berkesan dan di atas semua itu, sangat menyenangkan untuk merangkum semuanya grand theft auto san andreas adalah perjalanan menegangkan yang tidak boleh dilewatkan.

Harap Dicatat: Untuk mereka yang sedang maju melalui permainan, silakan muat permainan Anda dari slot penyimpanan manual daripada memilih "Lanjutkan". Ini hanya perlu dilakukan sekali setelah memperbarui. Setelah itu, "Lanjutkan" akan berfungsi normal.

Perbaikan bug dan peningkatan umum.

WHAT'S IN THE MOD

Unlimited Money

Gambar

GTA San Andreas APK MOD
GTA San Andreas APK MOD
GTA San Andreas APK MOD
GTA San Andreas APK MOD

Download [1.8 GB]

 

For Installing APK File Open the Downloaded "APK" file using Any File Manager you like. Game will be installed in your Phone.

How To Download: Read Here!

Post a Comment