j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Evil Nun 2 MOD APK 1.1.2

Evil Nun kembali lagi dengan konten baru dan gameplay horor yang luar biasa. Angsuran kedua dalam The Evil Nun Series memiliki musuh baru dan lokasi baru. Evil Nun 2 MOD APK akan memberi Anda berbagai fitur seperti Tanpa Iklan dan Musuh tidak akan menyerang Anda.

Tags: evil nun 2 outwitt mod apk, evil nun 2 outwitt mod menu, evil nun 2 outwitt mod download, evil nun 2 outwitt mod apk download, evil nun 2 mod apk unlimited money, evil nun 2 mod menu, evil nun 2 mod menu apk, evil nun 2 mod apk mod menu.

Informasi

Developer: Keplerians Horror Games

Version: 1.1.2

Updated: March 5, 2021

Requirements: 4.4 and up

Mode: Offline

Size: 147 MB

Deskripsi

Evil Nun 2 MOD APK adalah game puzzle petualangan yang penuh dengan elemen horor. Sejak granny horror menjadi populer, berbagai permainan serupa bermunculan tanpa henti. Game ini dapat dikatakan menarik klasik dari game horor nenek, dan pada saat yang sama untuk pemain pengembang Membuat game baru. Pemain perlu mengungkap misteri biarawati jahat dan melarikan diri dari sekolah.

Di The Evil Nun 2, AI musuh lebih menyeramkan dari sebelumnya. Biarawati dapat mendengar gerakan apa pun, berhati-hatilah untuk tidak menarik perhatiannya atau membuat gerakan untuk menarik perhatiannya. Sembunyikan agar tidak ditemukan. Pecahkan teka-teki untuk menemukan cara melarikan diri dari sekolah. Ada ruang sekolah besar dalam game untuk dijelajahi.

Unduh Evil Nun 2 MOD APK

Anda dijamin akan takut dengan konten game. Kenakan headphone untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Fitur permainan:

1. Grafik permainan sangat realistis dan efek suara horor tersedia.

2. Dengan kualitas gambar high-definition, situasi yang tidak terduga akan muncul kapan saja, yang akan menguji kualitas psikologis pemain.

3. Sejumlah besar alat peraga tersembunyi di dalam rumah, sentuh layar untuk mengontrol pergerakan karakter untuk menemukan petunjuk.

Anda diam-diam melihat upacara pengorbanan setan biarawati itu, dan biarawati itu juga melihat Anda. Anda harus melarikan diri dari gereja yang mengerikan ini, dan mencoba untuk tidak membuat suara atau cahaya apapun untuk menarik perhatian para biarawati agar tidak tertangkap. jika demikian permainan selesai. Biarawati itu mendengar semuanya. Berhati-hatilah untuk tidak menarik perhatian mereka atau menarik kebisingan untuk menarik perhatian mereka. Tersembunyi tanpa disadari. Gaya permainan yang mengerikan ini sederhana untuk dioperasikan dan dilengkapi dengan latar belakang cerita yang unik, sehingga setiap pemain dapat merasakan ketakutan yang jauh di dalam tulangnya.

WHAT'S IN THE MOD

Dumb Enemies (They will not attack)

Gambar

Evil Nun 2 MOD
Evil Nun 2 MOD
Evil Nun 2 MOD
Evil Nun 2 MOD

Download [147 MB]

 

For Installing APK File Open the Downloaded "APK" file using Any File Manager you like. Game will be installed in your Phone.

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment