j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Lanota MOD APK 2.5.0

Unduh Lanota MOD APK Full Unlocked Version all Chapters Unlocked.

Tags: arcaea mod apk, deemo mod apk, lanota obb, lanota full version price, lanota 2.0 4 apk mod, cytus 2 mod apk, cytus mod apk, lanota revdl.

Informasi

Developer: Noxy Games Inc.

Version: 2.5.0

Updated: March 3, 2021

Requirements: 5.0 and up

Mode: Offline

Size: 805 MB

Deskripsi

Lanota adalah game musik yang indah dari Noxy Games Inc. Tersedia gratis di play store tetapi tidak sepopuler game Musik lain dari Rayark. masih yang ini halus dan unik dalam hal gameplay dan pilihan musik. Tersedia gratis tetapi semua bab terkunci tetapi jika Anda mengunduh APK MOD dari Lanota maka semua lagu dan bab dibuka dengan mudah di apk versi lengkap.

Q.1: - Bagaimana cara membuka semua chapter gratis di game Lanota Android?

A.:- Dengan Mengunduh APK MOD Anda dapat membuka kunci semua bab gratis di game LANOTA Music Android.

Kembalikan persik di Dunia. fisico dan ritmo adalah dua karakter yang akan memulihkan kemanusiaan. ceritanya sederhana, dunia telah kehilangan warnanya dan sekarang menjadi dunia hitam dan putih. Anda harus mengembalikan warnanya. Lanota MOD APK adalah tentang musik dan untuk pecinta musik. karakter utama - Fisica dan Ritmo untuk membangun kembali dunia dengan "Notalium tuner", ubah Notalium yang "bingung" menjadi status "diminta" dengan "menyetel" mereka, dan temukan dunia yang hidup bergabung dengan suara musik!

"Lanota MOD" adalah campuran baru dan menghidupkan kembali pengalihan irama, MOD permainan pura-pura dan buku bergambar untuk setiap kepribadian yang ingin tahu, ditampilkan kepada Anda oleh insinyur pengalihan luar kotak dari Taiwan. Dunia ini pada dasarnya sedikit demi sedikit diukir oleh malapetaka yang menyangkal setiap bayangan dan suara. Bergabunglah dengan perusahaan legenda dan wanita pemberani di Lanota MOD APK, selidiki garis besar yang dijamin kabut memulihkan dunia dengan "penyetelan" yang rapuh di area setiap tahap, baca buku foto yang menggambarkan hal-hal yang terjadi dalam petualangan, dan kumpulkan berbagai hal dan bit musik seiring kemajuan cerita!

WHAT'S IN THE MOD

All The Paid Chapters Unlocked

Gambar

Lanota MOD APK
Lanota MOD APK
Lanota MOD APK
Lanota MOD APK

Download [805 MB]

 

For Installing APK File Open the Downloaded "APK" file using Any File Manager you like. Game will be installed in your Phone.

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment