j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

NieR Automata APK 1.0

Game PC dan Konsol Luar Biasa Nier Automata telah hadir di Android. Mainkan Versi Beta game mahakarya ini di perangkat android Anda. Ini adalah Versi Beta dan belum berisi game lengkap. itu bisa dimainkan secara offline juga.

Tags: nier reincarnation apk, nier: automata mobile, apkpure, apkpure apk, apk store, tv apkpure, apkpure search, what is the use of apkpure

Informasi

Developer: PlatinumGames

Version: 1.0

Updated: February 2, 2021

Requirements: Android 4.0 and Up

Mode: Offline

Size: 805 MB

Deskripsi

Nier Incarnation APK adalah gim seluler raksasa yang berfokus pada seri Nier. Ini membawa pemain karya yang sangat indah. Ini tidak hanya melanjutkan pandangan dunia dari seluruh seri, tetapi juga mengintegrasikan konten yang sangat bagus. Jika pemain telah memainkan Nier Automata sebelumnya. Di era ini, pengoperasian game ini tidak asing lagi. Semua karakter yang akrab dengan peta akan disajikan di sini. Sebagai perjalanan petualangan aksi ke arah plot, ada banyak akhiran akhir, dan plot yang berbeda akan dilakukan sesuai dengan pilihan pemain yang berbeda.

Pengantar Inkarnasi Nier Automata: -

Ini adalah game seluler lintas usia di era Nier. Gim ini memiliki gaya fiksi ilmiah futuristik yang kuat, dan benua gimnya sangat luas. Dunia kotak pasir yang tak ada habisnya untuk Anda jelajahi. Rasakan petualangan menarik yang berbeda dalam game. Dengan multi level sense of experience, setiap karakter memiliki latar cerita tersendiri yang bisa dipahami pemain melalui dialog.

Fitur Nier Incarnation APK:

1. Ciri terbesar dari lukisan Jepang adalah keindahan. Tidak terkecuali, semua gambar juga penuh. Nuansa yang sedikit keabu-abuan membuat seluruh benua menjadi misterius.

2. Latar belakang cerita setiap benua berbeda, jadi Anda harus menghadapi hal-hal yang berbeda saat berperang, yang memberi Anda rasa kebaruan yang tinggi.

3. Untuk menyelesaikan semua tugas, Anda perlu memiliki kesabaran dan penelitian yang cukup untuk menemukan rahasia dan memulai jalan untuk menemukan kebenaran, tidak peduli betapa sulitnya itu.

4. Ini sepenuhnya memberi Anda dunia misterius. Gameplay baru juga merupakan kunci untuk menarik Anda. Anda dapat bergabung dalam petualangan yang luar biasa.

5. Mode kerja tim online adalah cara paling menyenangkan untuk menjelajahi rahasia ini bersama anak-anak Anda, menemukan misteri dunia ini bersama-sama, dan mengalahkan kekuatan jahat.

6. Tugas terakhir adalah melenyapkan semua kekuatan jahat dan menyelesaikan tugas pertahanan, jadi Anda perlu membuat rencana dan pertumbuhan tertentu di tahap awal untuk membantu Anda mendapatkan kekuatan dengan cepat.

WHAT'S IN THE MOD

Free

Gambar

NieR Automata APK
NieR Automata APK
NieR Automata APK

Download [805 MB]

 

For Installing APK File Open the Downloaded "APK" file using Any File Manager you like. Game will be installed in your Phone.

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment