j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Panduan Urutan Nonton Anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Urutan Nonton Anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai! - Bagi Anda penggemar anime garapan Kyoto Animation, pasti tidak asing lagi dengan anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai! atau dalam bahasa inggris berjudul Love, Chunibyo & Other Delusions.

Chuunibyou demo Koi ga Shitai! adalah serial anime school romance comedy yang disutradarai oleh Tatsuya Ishihara dan diproduksi oleh Kyoto Animation. Anime ini didasarkan pada seri light novel populer yang ditulis oleh Torako dan di ilustrasikan oleh Nozomi Ousaka.

Keyword: chuunibyou demo koi ga shitai season 3, chuunibyou demo koi ga shitai season 2, chuunibyou demo koi ga shitai! lite, chuunibyou demo koi ga shitai sub, chuunibyou demo koi ga shitai take on me full movie, chuunibyou demo koi ga shitai characters, chuunibyou demo koi ga shitai! ren: the rikka wars, chuunibyou demo koi ga shitai anime.

Baca Juga: Panduan Urutan Menonton Anime Owari no Seraph

Kyoto Animation mengerjakan anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai! dalam berbagai jenis, mulai dari TV Series, OVA, ONA, Special, hingga Movie. Kurang lebih ada 14 seri yang telah dirilis. Karena saking banyaknya, sebagian penggemar kebingungan menontonnya mulai dari mana dulu.

Tapi tenang, saya jelaskan step by step menonton Chuunibyou demo Koi ga Shitai yang benar, sehingga Anda bisa tenang dan menikmati ceritanya. So, mari kita mulai!

Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Urutan Menonton Chuunibyou demo Koi ga Shitai Berdasarkan Plot Cerita

Berikut adalah urutan menonton anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai berdasarkan alur cerita:

  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai!
  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Lite
  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai!: Kirameki no... Slapstick Noel
  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai!: Depth of Field - Ai to Nikushimi Gekijou
  • Takanashi Rikka Kai: Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie
  • Takanashi Rikka Kai: Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie Lite
  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren
  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren Lite
  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren: The Rikka Wars
  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren Specials
  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me Mini-Drama - Koukai Chokuzen no... Kaiko Gekijou
  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me
  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me - Weekly Short Movie "Kotatsu DE Photo Session"

Penjelasan

Pertama, Anda tonton Musim pertama Chuunibyou demo Koi ga Shitai! terlebih dahulu, ini wajib. Sepanjang menikmati cerita season pertamanya, Anda juga menyelinginya dengan menonton Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Lite, ini adalah sekumpulan cerita komedi pendek dan tidak mempengaruhi plot utama.

Setelah Anda menonton musim pertama, tontonlah Chuunibyou demo Koi ga Shitai!: Kirameki no... Slapstick Noel, ini episode spesial yang timeline kejadiannya terjadi setelah musim pertama berakhir. Bukan plot serius, tapi layak buat disaksikan.

Anda juga bisa menikmati Chuunibyou demo Koi ga Shitai!: Depth of Field - Ai to Nikushimi Gekijou, ini tidak wajib dan tidak berpengaruh pada plot utama.

Sebelum menonton Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren, Anda juga bisa menonton Takanashi Rikka Kai: Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie dan Lite. Ini adalah rekap dari musim pertama dengan penambahan adegan khusus. Oh ya, di movie tersebut mengambil sudut pandang Rikka, bukan Yuuta.

Selama menikmati cerita Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren, Anda juga bisa menonton Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren Lite dan Spesial, Anda bebas memilih yang mana dulu untuk ditonton, karena tidak memberikan banyak pengaruh pada plot utama.

Selanjutnya, Anda tonton Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren: The Rikka Wars, ini adalah episode spesial berdurasi 24 menit dengan plot cerita sampingan yang cukup menyenangkan.

Terakhir, Anda bisa menonton Film layar lebar Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me, ini adalah sequel lanjutan yang mengedepankan drama sensasional antara Yuuta dan Rikka, ini wajib ditonton. Terutama Anda yang mendukung hubungan Yuuta dan Rikka.

Oh iya, untuk Take On Me Mini-Drama dan Weekly Short Movie "Kotatsu DE Photo Session", ini adalah mini seri pendek yang ditayangkan sebelum perilisan movie-nya, ini tidak berpengaruh pada plot cerita, jadi bisa ditonton kapan saja.

Sinopsis Chuunibyou demo Koi ga Shitai

Saat SMP, Yuuta Togashi menderita chuunibyou. Ini adalah fase di mana remaja mengalami delusi tinggi. Beberapa remaja bahkan menyakini diri mereka memiliki kekuatan tersembunyi. Selama Fase chuunibyou, Yuuta menyebut dirinya "Dark Flame Master" sehingga memilih untuk menjauhkan dirinya dari teman sekelasnya.

Baca Juga: Nanami Punishing Gray Raven Live Wallpaper Android and Desktop/PC

Setelah lulus, chuunibyou telah hilang dan sekarang Yuuta memilih masuk SMA yang jauh dari SMP nya dulu. Ini bertujuan agar seseorang tidak mengetahui masa lalunya saat menderita chuunibyou. Namun, teman kelasnya bernama Rikka Takanashi yang masih dalam fase  chuunibyou mengetahui masa lalu Yuuta dan menjadi tertarik padanya.

Penutup

Nah, itulah panduan tentang cara menonton Chuunibyou demo Koi ga Shitai secara ber-urutan berdasarkan timeline cerita. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

8 comments

  1. Kok gua masih bingung ya😭

    ReplyDelete
  2. Min nonton anime yang lengkap dimana

    ReplyDelete
  3. Min tolong dong kasih tau web yang lengkap untuk nonton anime chuunibyou soalnya di web lain kurang lengkap

    ReplyDelete