j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

PetrolHead Traffic Quests MOD APK 2.4.0

Game Petrol Head Traffic Quests offline untuk pecinta game balap. Ambil MOD APK kami yang memiliki Uang Tidak Terbatas di dalamnya.

Tags: petrolhead traffic mod unlimited money, petrolhead traffic quest apk, petrolhead mod unlimited money, petrolhead mod apk latest version, petrolhead paradise mod apk, petrol head mod apk android 1, petrolhead traffic quests - joyful city driving mod apk, petrol head traffic quest mod apk download.

Informasi

Developer: Lethe Studios

Version: 2.4.0

Updated: February 19, 2021

Requirements: 4.4 and up

Mode: Offline

Size: Varies with device

Deskripsi

PetrolHead MOD APK adalah game Simulasi Parkir Mobil Nyata terbaru di android dan dari Lethe Studios. Sebuah game simulasi di mana Anda dapat mencoba keterampilan mengemudi dan parkir dan menyelesaikan misi Lalu Lintas. Ini terlihat dan bermain seperti Real Car Parking 2 tetapi telah meningkatkan grafik dan gameplay dan beberapa fitur baru juga. Dapatkan APK MOD untuk Uang Tidak Terbatas sehingga Anda dapat membuka kunci semua mobil sport, Sedan, dan SUV dengan mudah.

Ini bukan permainan lalu lintas atau balap yang terlihat umum tetapi ini adalah PetrolHead di mana Anda harus mengikuti aturan, mengikuti instruksi mengemudi, dan menghindari kerusakan pada mobil Anda. Lebih mirip game simulasi daripada game balapan. PetrolHead pastinya adalah gim offline tetapi Anda juga dapat bermain multipemain dengan pemain yang berbeda atau berada di belakang kemudi dan menyelesaikan berbagai misi lalu lintas seperti yang disarankan oleh judulnya.

Ini adalah game mengemudi dunia terbuka dengan banyak kendaraan untuk dibuka. Kontrolnya sangat mudah dan grafiknya terlihat luar biasa. Ini dimainkan paling baik dalam multipemain karena Anda dapat menikmatinya dengan teman-teman Anda. Ada beberapa bug dan gangguan tetapi semua ini akan diperbaiki di pembaruan nanti.

Traffic Quests PetrolHead MOD APK adalah gim yang cukup menyenangkan dan pembunuh waktu yang baik. Meskipun ada beberapa mode dan fitur yang hilang dan beberapa perlu perbaikan tetapi ia memiliki grafik yang indah dengan peta multipemain berukuran lumayan. Jika Anda suka bermain Game Parkir maka Anda juga akan suka bermain PetrolHead.

WHAT'S IN THE MOD

Unlimited Money

Gambar

PetrolHead Traffic Quests MOD
PetrolHead Traffic Quests MOD
PetrolHead Traffic Quests MOD
PetrolHead Traffic Quests MOD

Download [832 MB]

 

Install APK File and Place Obb Data Folder in Android/Obb/

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment