j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Plants vs Zombies 2 MOD APK 8.7.3

Mainkan petualangan strategi aksi hit pemenang penghargaan di mana Anda bertemu, menyapa, dan mengalahkan legiun zombie lucu dari awal waktu, hingga akhir hari.

Tags: plants vs zombies 2 premium plants hack android, plants vs zombies 2 mod apk happymod, plants vs zombies 2 max level plants hack, plants vs zombies 3 mod apk, plants vs zombies 2 premium hack, plants vs zombies 2 unlock all plants ios, plants vs zombies mod pc, plants vs zombies mega mod apk.

Informasi

Developer: ELECTRONIC ARTS

Version: 8.7.3

Updated: February 22, 2021

Requirements: 4.1 and up

Mode: Offline

Size: 603 MB

Deskripsi

Plants vs Zombies 2 MOD APK adalah gim menara pertahanan dengan kekuatan dan karakternya yang luar biasa. Game memberikan kesenangan yang benar-benar membuat ketagihan dalam bermain, Berbagai jenis zombie dan tanaman untuk dibuka. Sekuel dari Plants vs zombies yang asli telah memenangkan banyak hati. Terbaik dalam jenisnya dan jam-jam kesenangan saat bermain. Pertama Anda mengunjungi tempat Anda mengenal saya jadi zombie baru dalam permainan seperti yang salah tidak mungkin. Sekarang rencana pertama untuk pasukannya dirilis pada tahun 2009 dan kemudian 2010 untuk IA West tetapi begitu Anda memulai permainan Anda dengan cepat menyadari bahwa judulnya ada hubungannya dengan alur cerita permainan yup gila dave diluncurkan kembali pada waktunya kita harus melawan gerombolan bajak laut uang dan barat liar ini saat dia mencoba untuk kembali ke masa depan dan taco . Persiapkan dan hancurkan zombie Anda dan keluarkan mereka menggunakan tanaman Anda. Tanaman yang berbeda untuk dipilih dan zombie yang berbeda membutuhkan tanaman yang berbeda. Beli power up, power up yang berbeda memberikan keterampilan yang sama sekali berbeda.

Sekarang berbicara tentang pembayaran ada beberapa tanaman premium yang perlu dibeli jika Anda ingin menggunakannya tetapi menggunakan Plants vs. zombies 2 mod apk Anda dapat dengan bebas membeli tanaman tersebut secara gratis. Setiap dunia memberi tanaman baru dan dengan tanaman baru hadir dengan zombie baru untuk dikalahkan. dengan tanaman vs zombie 2 mod apk dengan file data Koin tak terbatas, Permata, dan tanaman premium tidak terkunci. Nikmati game pertahanan menara yang membuat ketagihan ini.

WHAT'S IN THE MOD

Unlimited Everything(After Tutorial)

Gambar

Plants vs Zombies 2
Plants vs Zombies 2
Plants vs Zombies 2
Plants vs Zombies 2

Download [603 MB]

 

Install APK File and Place Obb Data Folder in Android/Obb/

How To Download: Read Here!

Post a Comment