j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Rebel Inc. MOD APK 1.7.0

Game seperti Plague Inc dan Rebel Inc membuktikan betapa beragamnya selera para gamer. Pengembang Plague Inc sukses besar di Android dan iOS. Game terbaru mereka Rebel Inc. MOD APK hadir untuk membuat perbedaan baru lagi.

Tags: plague inc mod, rebel inc mod unlimited money, rebel inc mod apk revdl, rebel inc apk, rebel inc mod apk happymod, rebel inc premium apk no unlimited money, rebel inc premium apk reddit, rebel inc premium only apk.

Informasi

Developer: Ndemic Creations

Version: 1.7.0

Updated: March 3, 2021

Requirements: 4.4 and up

Mode: Offline

Size: 51 MB

Deskripsi

Game seperti Plague Inc dan Rebel Inc membuktikan betapa beragamnya selera para gamer. Pengembang Plague Inc sukses besar di Android dan iOS. Game terbaru mereka Rebel Inc. MOD APK hadir untuk membuat perbedaan baru lagi. Plague Inc. sukses besar dengan ekspansi reguler dan pembaruan konten besar dan saya yakin Anda pasti pernah mencobanya sekali. The Rebel Inc. MODDED APK adalah sesuatu yang pasti akan Anda sukai pada awalnya.

The Rebel Inc adalah sekuel yang bermain seperti wabah inc dengan peta besar dan gameplay strategis. Kali ini Anda adalah orang baik yang siap membangun kembali bangsanya. Dalam wabah inc kami telah menghancurkan hampir setiap wilayah dan sekarang kami memiliki tugas untuk membangun kembali wilayah tersebut setelah konflik internasional. Dalam APK MOD Rebel Inc., tugas Anda adalah membantu membangun stabilitas di wilayah tersebut. Anda harus meningkatkan reputasi Anda di wilayah tertentu. Juga menangani masalah-masalah di seluruh negeri. Pekerjaan sipil seperti membangun sekolah, rumah sakit, gedung medial, dan semua yang dapat Anda lakukan menggunakan Rebel Inc MODDED APK untuk Uang Tidak Terbatas. sementara pembelian pemerintah akan meningkatkan mitigasi militer juga bertindak sebagai perlindungan bagi negara Anda. Inisiatif militer akan paling efektif di medan perang.

MOD APK Game Rebel Inc. pada prinsipnya menunjukkan pembangunan kembali suatu negara setelah perang. tawar-menawar yang dibuat dan biaya yang pasti, dan pesan umum itu adalah terobosan dan penting dalam pengalaman jingoistik kami yang terus berlangsung selama bertahun-tahun di Timur Tengah. Oleh karena itu saja, kami dapat percaya bahwa Rebel Inc. mencapai titik impas dengan prevalensi pendahulunya di Play Store. Namun, ia juga berhak untuk mencapai titik tertinggi dari garis saja, karena menjadi game simulasi yang rumit namun sederhana untuk dimainkan.

WHAT'S IN THE MOD

Purchased/Unlocked IAP

Gambar

Rebel Inc. MOD APK
Rebel Inc. MOD APK
Rebel Inc. MOD APK
Rebel Inc. MOD APK

Download [52 MB]

 

For Installing APK File Open the Downloaded "APK" file using Any File Manager you like. Game will be installed in your Phone.

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment