j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Shadow Guardian APK MOD Android All Devices Support 1.0.1

Shadow Guardian HD Remastered APK sekarang mendukung semua perangkat android dan semua resolusi layar android. Versi Remastered ditujukan untuk bekerja dengan sempurna di perangkat Android apa pun.

Tags: shadow guardian apk rexdl, shadow guardian play store, shadow guardian apk gamers, shadow guardian gameloft, shadow guardian uptodown, shadow guardian android, shadow guardian apksum, shadow guardian highly compressed for android

Informasi

Developer: Gameloft SE

Version: 1.0.1

Updated: January 15, 2021

Requirements: Android 2.2 and Up

Mode: Offline

Size: 279 MB

Deskripsi

Shadow Guardian APK MOD adalah game petualangan aksi luar biasa lainnya dari gameloft. Ini adalah game offline aksi klasik dan sebagian besar terinspirasi dari seri Uncharted. Serial yang belum dipetakan sebagian besar tentang menjelajahi dunia tersembunyi dan menemukan artefak. Shadow Guardian APK MOD akan mengingatkan Anda untuk memainkan game Uncharted di ponsel Android Anda. Dirilis kembali pada tahun 2011 sekarang akhirnya remaster untuk bekerja pada perangkat Android terbaru termasuk Android 9.0 pie.

Unduh Shadow Guardian APK HD MOD Mendukung Semua Perangkat Android

Dalam game menarik Shadow Guardian HD APK di Android ini, Anda harus mencari peninggalan kuno dengan kekuatan luar biasa. Peninggalan khusus ini memberikan kekuatan tak terbatas kepada pemiliknya. Secara alami, hal seperti itu tidak bisa tidak menarik perhatian penjahat dunia ini. Dan sekarang sekelompok tentara bayaran yang berbahaya bergegas untuk menemukan artefak yang menakjubkan ini dan menggunakan kekuatannya. Dan untuk mencegah hal ini, pahlawan baru, Jason Call, dikirim untuk menemukannya. Di sini, alih-alih natthan drake, Anda akan bermain sebagai Jason Call. Dialah, dan tidak ada orang lain, yang harus menyelamatkan umat manusia dari pengaruh berbahaya Prima Materia. Itu hanya tentara bayaran yang mengejar, jadi Anda harus cepat. Dan jalurnya tidak dekat - reruntuhan Mesir, kuil di bawah air, serta dataran Antartika. Bahayanya tidak kecil, tetapi tujuannya lebih penting dari sebelumnya. Jadi jangan ragu untuk pergi ke jalan dan biarkan bintang keberuntungan membantu Anda!

Gameplay Shadow Guardian APK MOD sebagian besar terinspirasi dari Tomb Raider dan seri Uncharted. Anda akan menggunakan lompatan akrobatik, bergelantungan di tebing dan dinding, menggunakan tali, dll. Ini adalah judul petualangan aksi orang ketiga dan dirilis pada tahun 2011 jadi tidak masalah jika Anda merasa lebih sulit untuk mengontrol permainan Anda. Shadow Guardian HD APK adalah game yang luar biasa dan klasik yang pasti akan diingat di antara game era emas Android.

WHAT'S IN THE MOD

Free

Gambar

Shadow Guardian APK
Shadow Guardian APK
Shadow Guardian APK

Download [279 MB]

 

Install APK,Place “Gameloft” folder in Root of your phones SDCard or Internal Storage and Play.

How To Download: Read Here!

Post a Comment