j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Space Marshals 3 MOD APK 1.3.12

Setelah sekian lama sekarang akhirnya kita punya space marshals 3 APK MOD Full Version. Game Space Marshals dikenal karena gameplay dan grafiknya yang luar biasa. Angsuran terbaru memiliki grafik dan stoyline yang luar biasa. Unduh MOD APK sehingga Anda akan memiliki game yang sepenuhnya tidak terkunci.

Tags: space marshals 3 mod apk premium, space marshals 2 mod apk premium, space marshals mod apk, space marshals 3 mod apk all weapons unlocked, space marshals 3 mod apk revdl, space marshals 3 mod menu, space marshals 3 mod apk obb, space marshals 3 mod apk latest version

Informasi

Developer: Pixelbite

Version: 1.3.12

Updated: February 17, 2021

Requirements: 7.0 and up

Mode: Offline

Size: 641 MB

Deskripsi

Pengenalan Game: -

Space Marshals 3 MOD APK Full Version Unlocked adalah game offline aksi-petualangan di mana Anda akan berperan sebagai Space Detective. Bergabunglah dengan tim detektif luar angkasa yang bising dan selesaikan tantangan terbaru di luar angkasa bersama mereka. Bersiaplah untuk menyingkirkan orang jahat di luar angkasa! Ini sama menariknya dengan dua game sebelumnya, jadi silakan klik untuk mengunduh jika Anda tertarik.

Ini adalah game aksi dengan plot yang menekankan operasi rahasia dan pertempuran taktis. Ini melanjutkan cerita aneh dari yang sebelumnya, tetapi tidak perlu memahami konten sebelumnya saat memainkan game ini.

Unduh Space Marshals 3 MOD APK Versi Lengkap Tidak Terkunci

Manfaatkan lingkungan. Dodge serangan itu melalui penutup. Mengapit musuh dapat meningkatkan efeknya, tetapi Anda harus mencegahnya mengapit! Gunakan alat perdagangan untuk menciptakan keuntungan - gangguan, bom asap, bom flash, jebakan, dll ...

Saya mengatakan itu RPG sebelumnya, tapi itu harus disebut game menembak tepatnya. Space Marshals 3 berbeda dari game biasa karena memiliki "mode diam-diam" yang spesial namun menarik. Saat Anda menyentuh layar, Anda memasuki "Mode Sneak". Anda bisa menggunakan rintangan dan tembok untuk menyerang musuh dan menyerang di belakang musuh. Itu juga dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan, dan menggunakan karakteristik senjata untuk serangan jarak jauh dapat menyebabkan kerusakan senjata 1,5 kali atau bahkan dua kali lebih banyak.

Mirip dengan game joystick ganda normal, pemain perlu mengoperasikan dua joystick untuk bergerak dan menembak pada saat yang sama, tetapi Space Marshals 3 MOD APK lebih dekat dengan pengalaman nyata dalam metode pemotretan. Ketika Anda beralih ke senjata penembakan non-otomatis, menarik tongkat penembakan hanya Tujuannya adalah untuk membidik, dan pelepasannya adalah untuk menembak. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan memberi Anda perasaan yang mendalam.

Space Marshals 3 adalah game yang sempurna untuk mereka yang suka memainkan game premium dengan gameplay dan alur cerita yang luar biasa. Jika Anda telah memainkan game-game sebelumnya maka Anda harus memainkan cicilan terbaru juga.

WHAT'S IN THE MOD

Full Version Unlocked | Unlimited Ammo

Gambar

Space Marshals 3 MOD
Space Marshals 3 MOD
Space Marshals 3 MOD
Space Marshals 3 MOD

Download [641 MB]

 

For Installing APK File Open the Downloaded "APK" file using Any File Manager you like. Game will be installed in your Phone.

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment