j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

STAR WARS KOTOR II APK 2.0.2

STAR WARS KOTOR II APK akhirnya dirilis di android. Gim PC yang lengkap dengan fitur lengkap dan grafik remaster sekarang dapat dimainkan di Android. Pada liburan kali ini, ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke Star Wars Knights of the old republic 2 dan menghidupkan kembali momen-momen klasik di perangkat android Anda.

Tags: kotor 2 restored content mod, star wars knights of the old republic 2 download, star wars: knights of the old republic 3, kotor 2 characters, star wars knights of the old republic 2 walkthrough.

Informasi

Developer: Aspyr Media Inc.

Version: 2.0.2

Updated: March 5, 2021

Requirements: 6.0 and up

Mode: Offline

Size: 2.3 GB

Deskripsi

"Star Wars Knights of the Old Republic 2 APK" adalah RPG aksi 3D. Konten gim ini sangat kaya dan gratis, dan cara bermainnya sangat menyenangkan. Tentu saja, ceritanya juga menjadi sorotan dari game tersebut. Ceritanya berlangsung 5 tahun setelah peristiwa game Kotor pertama. Jedi dan Sith sedang berperang. Sebagai protagonis, Anda harus memilih dalam prosesnya untuk memilih samurai Jedi untuk menyelamatkan Republik atau bergabung dengan Sith Dark City Force.

Unduh STAR WARS KOTOR II APK The Sith Lords 2.0.2

Selain protagonis itu sendiri, Anda telah melupakan masa lalu Anda. Anda harus menemukan jawaban Anda. Anda dapat membuat Lightsaber sendiri dan mempelajari 40 jenis keterampilan gaya. Kontrol game telah disesuaikan kembali untuk perangkat android. Star Wars Kotor 2 APK adalah contoh sempurna dari game pc luar biasa yang bekerja di android.

Anda akan memimpin sekelompok pejuang kebebasan dalam petualangan galaksi badai epik! Perjalanan itu meliputi planet Tatooine yang jauh dan kota asal Dark Sith Lord. Anda akan menggunakan berbagai senjata untuk melawan musuh yang tidak dikenal! Waspadalah terhadap godaan ilmu hitam! Apakah Anda memilih gelap atau terang pada akhirnya, itu akan mempengaruhi nasib seluruh galaksi! Sesuaikan peran Anda, Anda akan dapat memainkan lebih banyak karakter, membiarkan Anda membenamkan diri dalam situasi virtual Star Wars, dan mengalami berbagai permainan peran yang kaya!

Tim Anda dapat terdiri hingga tiga orang, termasuk manusia, robot, Twi 'leks, Wookies, dan ras alien lainnya. Mini-game serba cepat ─ seperti balap kecepatan balap atau kontrol menara. Perjalanannya menjangkau berbagai dunia berbeda dengan pemandangan yang sangat berbeda, mulai dari cerita yang Anda kenal dan lingkungan baru yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

WHAT'S IN THE MOD

-

Gambar

STAR WARS KOTOR II
STAR WARS KOTOR II
STAR WARS KOTOR II
STAR WARS KOTOR II

Download [2.3 GB]

 

Install APK File and Place Obb Data Folder in Android/Obb/

How To Download: Read Here!

Post a Comment

Post a Comment