j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Death March Kara Hajimaru Isekai Kyusoukyoku Bahasa Indonesia Light Novel

Suzuki, seorang programmer dewasa, tiba-tiba menyadari bahwa dia telah terlempar ke dunia yang berbeda saat mengenakan pakaian kasual di level 1. Dia mendapatkan level dan harta yang tinggi setelah menggunakan 3 kali sihir sekali pakai, Meteor Shower, sekaligus. Setelah itu dia berniat untuk melakukan "tur keliling dunia" yang berbeda?

Death March Kara Hajimaru Isekai Kyusoukyoku Bahasa Indonesia Light Novel
Death March Kara Hajimaru Isekai Kyusoukyoku Bahasa Indonesia Light Novel


Dia bertemu dengan 3 gadis buas, saudara perempuan cantik berambut ungu dan hitam, dan seorang gadis peri berambut pirang eksentrik bersama dengan berbagai orang selama perjalanannya. Meskipun sesekali ada pertempuran dengan iblis dan raja iblis, ini adalah kisah fantasi yang menghangatkan hati.

Type: Web Novel (JP)

Genre: Action Adventure Comedy Fantasy Harem Shounen Slice of Life

Pada anime– anime berjudul permainan yang lain, narasi umumnya diawali dengan membuktikan suatu game permainan atau bumi dalam permainan itu. Tetapi berlainan dari yang lain, anime ini diawali dengan menggambarkan mengenai seseorang anak muda berumur 29 tahun bernama Suzuki yang bertugas selaku seseorang developer permainan di suatu industri. Pada adegan awal aku beranggapan kalau anime ini hendak menggambarkan seseorang kreator permainan namun sehabis aku memandang cover lagi, aku mulai bimbang sebab memanglah narasi pada dini adegan tidak nyambung dengan cover animenya. Nyatanya setealah medio adegan perteama kemudian narasi sesungguhnya diawali. Suzuki tersadar dalam bumi yang ia kira selaku bumi mimpi, tetapi anehnya mimpi itu serupa benar dengan bumi dari permainan yang beliau kerjakan. Dari situlah ia mulai berkelana seperti main suatu permainan RPG online di mana terdapat monster, kota, masyarakat serta pula item– item hingga tingkat dari masing- masing kepribadian. Aku mulai lapang sebab awal mulanya aku beranggapan anime ini hendak menggambarkan mengenai seseorang budak industri yang menjemukan hehe.

Karakteristik Pada Ceruk Cerita

Karakteristik tertentu yang dimilki anime ini merupakan, jika umumnya anime permainan menggambarkan suatu bumi permainan yang asing, pada anime ini malah kebalikannya, kepribadian penting berkelana pada bumi permainan yang beliau untuk sendiri alhasil bisa jadi tidak memunculkan opini kebimbangan pada dini narasi. Tidak hanya itu pula, pada dini narasi tingkat dari kepribadian penting langsung terbuat amat imba alhasil jauh berlainan dengan tingkat kepribadian– kepribadian yang lain( bisa jadi kurang asyik jika dini– dini levelnya hanya lazim hehe).

Grafis serta Performa Karakter

Buat grafis sendiri, semacam anime yang lain memakai grafis 2D namun pada sebagian perinci semacam monster ataupun keterampilan terbuat semacam memilki dampak 3D jadi nampak lebih jelas. Buat performa kepribadian pula terbuat semacam moe serta memanglah terbuat sperti performa seseorang anak SMA.

Kesimpulan

Anime ini ialah anime berjudul penting permainan, ialah petualangan di bumi permainan tetapi yang membuat anime ini istimewa merupakan, permainan yang dimasuki merupakan permainan yang dibesarkan oleh kepribadian penting itu sendiri.

Download LN Death March Kara Hajimaru Isekai Kyusoukyoku Bahasa Indonesia Vol 1-16

   

Post a Comment