j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Satu-satuya jalan buat ini adalah membangun rumah dengan tipe 2 lantai desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya rumah minimalis.

Alternatif hunian denah rumah 2 lantai lengkap dengan tampak ini bisa desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya Anda pilih, selain karena hemat lahan, rumah 2 lantai memiliki kesan tersendiri.

rumah minimalis modern 2 lantai
rumah minimalis modern 2 lantai

Nah, sebelum Anda mulai denah rumah 2 lantai lengkap dengan tampak membangun rumah 2 lantai itu, coba cek deh desain-desain rumah minimalis 2 lantai di bawah ini.

Ada beragam desain rumah 2 lantai di lahan sempit desain menarik yang menginspirasi Anda.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

rumah minimalis modern 2 lantai keren
rumah minimalis modern 2 lantai keren

Rumah ini mempunyai 5 kamar tidur, ialah 2 di lantai satu serta 3 di lantai atas dimana salah satunya mempunyai rumah minimalis 2 lantai 2021 kamar mandi dalam.

Tidak hanya itu, di tiap- tiap lantai ada satu kamar mandi, dapur serta ruang makan di lantai satu, ruang pengunjung di lantai satu, serta ruang keluarga di lantai 2.

Yang model rumah minimalis 2 lantai tampak depan istimewa, tidak hanya mempunyai carport, rumah ini pula mempunyai garasi yang lumayan besar menampung satu mobil berdimensi besar.

Untuk Kamu yang menggemari bentuk rumah sederhana, desain rumah minimalis 2 lantai 6x12 konsep rumah ini kayaknya sesuai dijadikan saran sebab konsep nampak depan lantai satu serta lantai atas nyaris serupa, tidak terkesan sangat mencolok.

rumah minimalis modern 2 lantai bagus
rumah minimalis modern 2 lantai bagus

Untuk Kamu yang menggemari atmosfer asri di rumah, konsep ini kayaknya sesuai buat dijadikan saran.

Mempunyai laman depan serta balik yang lumayan besar buat dijadikan halaman yang bagus, dan carport yang lumayan buat menampung satu mobil.

Atlas rumah 2 tampak depan rumah minimalis 2 lantai type 36 lantai ini membuktikan terdapat 3 kamar tidur dengan dimensi serupa besar, satu di lantai dasar serta 2 di lantai atas, dan satu kamar mandi di tiap- tiap lantai. 

rumah minimalis modern 2 lantai terbaru
rumah minimalis modern 2 lantai terbaru

Kamu yang mempunyai badan keluarga banyak, kayaknya butuh memikirkan konsep yang satu ini.

Rumah ini walaupun berlagak minimalis serta simpel, tetapi sanggup menampung 5 kamar tidur di dalamnya.

Penaruhan masing- masing ruang yang tampak depan rumah minimalis 2 lantai lebar 7 meter manis pula membuat rumah tidak terkesan sangat padat.

Kamu sedang dapat mempunyai carport, halaman depan rumah, lantai atas bagian depan serta balik, dan laman di sisi gedung.

Bentuk depan rumah ini juga nampak amat elok dengan cat bercorak halus yang tidak sangat mencolok.

rumah minimalis modern 2 lantai
rumah minimalis modern 2 lantai

Meski tidak mempunyai halaman di lantai 1 atau 2, tetapi rumah ini mempunyai kelebihan terdapatnya jendela kaca besar tiap- tiap di 2 tempat pada masing- masing lantai, membuat desainnya nampak lumayan mempesona.

Atlas rumah minimalis 2 lantai ini pula menampilkan terdapatnya 5 kamar, 2 kamar mandi di tiap- tiap lantai, ruang pengunjung, ruang makan, dapur, serta ruang keluarga.

Post a Comment

Post a Comment