Cara Menggambar Kaki Pada Anime & Manga Dengan Posisi Yang Berbeda

Tutorial ini memberikan beberapa tips menggambar kaki dalam gaya anime dan manga di beberapa posisi berbeda dari pandangan yang berbeda.

Anda juga mungkin ingin memeriksa tutorial Cara Menggambar Anime dan Manga Feet From Different Views sebelum melihat yang ini jika Anda belum melakukannya. Ini memberikan beberapa petunjuk terperinci tentang dasar-dasar menggambar.

Kaki anime di posisi yang berbeda

Cara Mulai Menggambar Kaki Anime / Manga di Berbagai Posisi

Selalu mulai dengan menggambar bentuk keseluruhan / bentuk utama dari kaki terlebih dahulu. Jika Anda tidak hanya menggambar adegan yang diperbesar dengan kaki tetapi keseluruhan orang maka Anda harus mulai dengan menggambar proporsi keseluruhan orang tersebut terlebih dahulu.

Apa yang Harus Diketahui Saat Menggambar Anime dan Kaki Manga di Berbagai Posisi

Saat menggambar kaki ada dua bagian utama yang harus dipertimbangkan, kaki itu sendiri dan jari kaki. Sementara jari-jari kaki dapat bergerak secara individual, selama sebagian besar gerakan normal kaki mereka biasanya tetap bersama.

Meskipun kami berfokus pada kaki dalam tutorial ini, penting juga untuk menyadari posisi kaki dalam kaitannya dengan kaki. Sangat mudah untuk kehilangan jejak posisi kaki dan bagian tubuh lainnya jika Anda hanya menggambar kaki tetapi Anda harus mengingatnya. Menyadari segala sesuatu dapat membantu mencegah Anda melakukan kesalahan. Jika kita kembali menggunakan contoh seseorang yang berdiri di atas jari kaki, posisi kaki dalam kaitannya dengan kaki tidak akan berubah semakin banyak orang tersebut berdiri di atas jari kaki mereka. Kaki akan tetap tegak.

Konsistensi Antara Tampilan Yang Berbeda Saat Menggambar

Ingatlah untuk menjaga proporsi (panjang, tinggi, dll ...) dari kaki yang sama antara posisi yang berbeda.

Juga sangat penting untuk tetap konsisten antara pandangan berbeda dari objek yang sama. Misalnya jika kaki yang Anda gambar berada pada sudut tertentu ketika ditampilkan dalam satu adegan manga, Anda ingin mempertahankannya saat menunjukkan kaki yang sama dari tampilan yang berbeda di adegan lain (selama karakter yang Anda gambar tidak bergerak).

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...