Cara Menggambar Mulut Pada Anime

Mulut adalah cara yang bagus untuk menunjukkan suasana hati karakter yang Anda gambar.

Tutorial singkat ini menggambarkan cara menggambar berbagai ekspresi anime dan mulut manga dari tampilan depan.

Cara Menggambar Mulut Pada Anime

Mulut anime dan manga sangat disederhanakan . Bibir biasanya tidak ditarik sama sekali dan seluruh mulut seringkali dapat ditarik hanya dengan satu atau dua garis. Mereka juga cenderung digambar lebih kecil dari mulut normal tetapi tergantung pada ekspresi karakter mereka juga dapat ditarik jauh lebih besar dari biasanya. Ini terutama benar jika karakternya sangat emosional (marah atau bahagia).

Menempatkan Mulut Anime dan Manga Di Bagian Kepala

Menempatkan Anime dan Manga Mouths on the Head

untuk meletakkan mulut di kepala Anda dapat menggambar dua garis horizontal satu di bawah dagu dan satu di bawah hidung. Bibir bawah akan terletak di tengah di antara keduanya. Pembukaan mulut akan tepat di atas itu. Karena sering di bibir anime tidak ditarik sama sekali Anda selalu dapat hanya menggambar mulut membuka sedikit di atas bagian tengah hidung dan bagian bawah daerah dagu .

Jika mulut terbuka atau bibir dipindahkan dari keadaan normal, Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisinya.

Menggambar Anime & Manga Mouths Langkah demi Langkah

Menggambar Anime

Untuk mulut anime terbuka mulailah dengan menggambar garis besar mulut terlebih dahulu . Kemudian isi detailnya (biasanya hanya lidah dan / atau gigi).

Saat menaungi atau mewarnai bagian dalam mulut haruslah yang paling gelap dengan lidah sedikit lebih terang dan gigi paling ringan (biasanya hanya putih).

Mulut Tertutup vs Mulut Terbuka Pada Anime Dan Manga

Mulut Tertutup vs Mulut Terbuka Pada Anime Dan Manga

Saat menggambar karakter, gambarlah rahang ke bawah untuk mulut yang terbuka dan lebih tinggi untuk mulut yang tertutup.

Gadis anime tersenyum

Itulah Tutorial cara menggambar mulut pada anime dan manga, semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk terus kunjungi Anidraw.net untuk mendapatkan tutorial terbaru lainya.

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...