j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

8 Cara Membuat Nickname yang Bagus Dan Keren

Nick Name Keren - Bila kalian mau untuk membuat nickname atau nama panggilan untuk digunakan pada game kesukaanmu, maka upayakan janganlah kalian menggunakan julukan yang sangat umum. Kalian tentu mau memakai julukan yang istimewa serta nampak elegan biar rival ataupun teman di game online dapat memberikan respect yang lebih.

Tetapi mengingat julukan yang istimewa itu sulit ditemui, tidak semua orang dapat melakukannya. Terlebih nama- nama keren biasanya telah digunakan orang lain alhasil kalian terpaksa harus mempertimbangkan julukan lain. Lalu, gimana jalan keluarnya? Tidak perlu khawatir, sebab kita akan berupaya menolong kalian untuk memperoleh nickname permainan yang inovatif, istimewa, serta sesuai dengan kalian.

Perlu diingat, cara ini juga bisa digunakan untuk mencari nick name keren ff dan game-game lain seperti mobile legends dan CODM.

1. Cek Ketersediaan Nickname di Platform Lain

cek nicname

Buat menguatkan branding kalian di dunia game, kalian wajib pikirkan pula nama- nama yang hendak digunakan buat program yang lain semacam Twitch, YouTube, atau Instagram.

Bisa sih namanya diganti satu ataupun 2 karakter, tetapi lebih bagus periksa di awal apakah nickname telah terpakai ataupun belum. Alasannya, kesamaan julukan dengan account lain dapat membuat audiens kebingungan serta bisa- bisa meng- follow account yang salah.

Tidak butuh memeriksa tiap- tiap platform dengan cara manual, sebab kalian dapat maanfaatkan web pengecek julukan semacam Namecheckr.

Web ini hendak memeriksa ketersediaan nickname di beraneka ragam program semacam YouTube, Twitch, Instagram, Tumblr, Blogger, Vimeo, serta serupanya. Apalagi, Namecheckr juga bakal lihat ketersediaan julukan buat domain berekstensi. com,. net,. 0rg, serta ekstensi yang lain. 

2. Kombinasikan Nickname dengan Angka

kombinasi nickname angka

Kalian tidak tengah membuat julukan buat akte kelahiran, jadi tidak apa- apa jika namamu dibikin seunik mungkin dengan campuran angka- angka yang mengambil alih beberapa huruf. Tetapi janganlah digunakan kelewatan, takutnya justru nickname kalian nampak semacam huruf- huruf yang disusun dengan cara random.

Terdapat sebagian ilustrasi yang dapat dipraktekkan. Misalnya nickname kalian merupakan CrazyDude, kalian dapat kreasikan jadi cr4zydud3 supaya tidak terkesan khas. Lagipula, julukan CrazyDude mungkin telah ada yang ambil.

Terdapat pula sebagian karakter yang dapat ditukar dengan nilai, misalnya semacam S dengan 5, I dengan 1, serta lain sejenisnya. 

3. Gunakan Nickname Generator

nickname generator

Bila kalian telah mentok mempertimbangkan nickname yang apik, kenapa tidak coba web name generator? Kalian cuma tinggal memasukkan sebagian kata yang terpikirkan, serta mesin generator ini bakal menghasilkan beraneka ragam rekomendasi nickname permainan bersumber pada campuran kata- kata yang dimasukkan itu.

Salah satu web name generator terbaik ialah Name- Generator. org. uk, di mari kalian dapat memasukkan sebagian kata semacam julukan, tutur watak, julukan badan tubuh, serta pula julukan hewan. Untuk tiap- tiap julukan, kalian juga dapat klik tombol Suggest bila bimbang mau memuat apa. Kemudian tinggal klik tombol Write me some gaming names serta sebagian rekomendasi julukan bakal muncul. 

4. Pakai Bahasa Lain

bahasa asing untuk nick name

Jika kalian memainkan permainan misalnya MMORPG di server global, isinya tentu telah penuh dengan bermacam nickname yang memakai bahasa Inggris. Nah. di sinilah kalian dapat tampak lebih istimewa dengan memakai kata dari bahasa lain yang terkesan elegan ataupun misterius.

Dapat gunakan bahasa Indonesia, bahasa Sunda, ataupun bahasa Prancis, pokoknya jika kalian memiliki satu kata yang bagi kalian istimewa betul coba gunakan saja. Dengan seperti ini, orang lain juga hendak bingung serta dapat jadi conversation starter menarik dikala main co- op. 

5. Game Favorit sebagai Sumber Inspirasi

ide nickname

Kalian nyatanya tidak cuma menggemari satu permainan saja, apakah terdapat game- game lain tidak hanya dari permainan online yang kalian mainkan? Misalnya semacam Pokemon, kalian dapat saja membubuhkan faktor dari Pokemon ke dalam nickname kalian.

Dapat dari julukan gamenya, julukan kepribadian, ataupun julukan tempat di permainan itu. Ilustrasinya, kalian dapat gunakan julukan“ KantoDweller”,“ PokemonMaster”, serta“ AshKetchum”. Sedang banyak lagi campuran yang lain yang dapat kalian lakukan, cobalah gunakan game- game yang lain buat bereksperimen. 

6. Masukkan Hobi ke dalam Nickname

logo nickname

Apakah kalian memiliki kegemaran ataupun hobi khusus? mungkin itu tidur, makan, melukis, membaca, ataupun yang lainnya. Nah, kegemaran ataupun ketertarikan kalian ini dapat jadi pangkal gagasan buat memiliki nickname game yang keren.

Misalnya saja kalian senang tidur, kalian dapat membubuhkan kata“ Sleeping” di julukan kalian. Ilustrasi sederhananya semacam“ TheSleepingDragon” ataupun“ SleepingBeauty”. Pastinya janganlah cuma gunakan hobi saja sebagai gagasan, terdapat sebagian trik lain yang dapat dipikirkan seperti di nomor- nomor berikut. 

7. Cari Tahu Peraturan Nickname

aturan membuat nickname

Tiap game pasti memiliki peraturan masing- masing, tercantum pada peraturan nickname. Ilustrasinya, terdapat yang melarang kata- kata khusus, terdapat yang memperbolehkan gunakan spasi, serta sejenisnya. Selanjutnya ini peraturan yang perlu Kamu tahu.

  • Jumlah karakter. Janganlah sampai sudah ketemu nickname yang sempurna, serta ternyata tidak dapat diaplikasikan karena batas jumlah kata.
  • Tipe special character. Terdapat sebagian kepribadian eksklusif yang dilarang dipakai, misalnya semacam tanda“~”, koma, titik, garis bawah, tanda bintang, serta serupanya. Cermati terdapat kekangan tipe kepribadian apa saja pada permainan yang dimainkan.
  • Pemakaian spasi. Bila Kamu diizinkan memakai spasi pada nickname, perihal ini pasti hendak membuat pemikiran ide nickname terasa lebih fleksibel. Tetapi tidak seluruh permainan bisa gunakan spasi.
  • Kata- kata sensitif khusus. Umumnya kata- kata yang bertabiat“ jorok” ataupun rasial tidak diizinkan buat dimasukkan ke nickname. Perihal ini pasti buat membuat komunitas game yang lebih sehat. 

8. Jauhi Data Sensitif pada Nickname 

Hindari Informasi Sensitif pada Nickname

Pertama- tama, saat sebelum kalian berusaha mempertimbangkan nama yang pas, upayakan untuk senantiasa menjaga privacy kalian biar tidak jatuh ke orang yang salah. Maksudnya, janganlah gunakan campuran angka ataupun kata yang dapat memberitahukan bukti diri kalian ke banyak orang yang terdapat di game online.

  • Tidak seluruh komunitas permainan online ramah- ramah, terdapat saja yang toxic serta jika mereka tidak terima dikalahkan oleh skill- mu yang ahli, bisa- bisa mereka marah serta berupaya mencari kalian di dunia nyata. Oleh sebab itu, berikut merupakan data- data yang hendaknya dijauhi buat dimasukkan ke nickname- mu:
  • Julukan lengkap. Janganlah pernah ungkapkan nama lengkap di dunia game online, atas alibi apapun. Orang dapat gampang mencari namamu di internet serta mengakulasi data- data yang lain.
  • Tahun lahir. Pastinya telah banyak kita melihat nickname yang memakai campuran angka di awal atau di akhir. Menggunakan kombinasi nilai boleh- boleh saja, asalkan janganlah hingga angka itu ialah sebagian angka dari tanggal lahir. Ilustrasinya semacam Destroyer95, orang lain dapat beranggapan kalau kalian kelahiran tahun 1995 alhasil umurmu dapat ketahuan.
  • Tujuan tempat tinggal. Jika kalian gunakan faktor tempat tinggal di julukan kalian, bisa- bisa bukti diri kalian dapat lebih gampang terlacak. Janganlah masukkan Tujuan ataupun kota tempat tinggal, tetapi jika nama negara ataupun kebangsaan masih ok lah.

Dengan menjauhi unsur- unsur di atas pada nickname kalian, tidak butuh cemas lagi jika terdapat rival bermain yang salty sebab bukti diri kalian bakal tetap aman terjaga. 

Mudah- mudahan sehabis kalian membaca panduan serta kiat di atas, kalian telah menciptakan nickname yang berjodoh dengan kalian, betul! Satu panduan terakhir dari kita, janganlah terlalu mempertimbangkan julukan yang sempurna karena akhirnya kalian bakal menghabiskan durasi yang banyak cuma buat nama saja.

Hendaknya waktunya digunakan buat bersenang- senang di permainan online yang kalian mainkan. Toh, tujuan penting bermain merupakan buat bersenang- senang, bukan? 

Related Posts

Related Posts