j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Google Memohon Developer Chromium Berhenti Gunakan Windows 7

Chromium - Microsoft sudah memperjelas kalau support kepada Windows 7 akan segera habis, serta dikala ini mereka berfokus untuk memusatkan semua pengguna untuk lekas berpindah ke Windows 10, sistem operasi terkini Microsoft yang sudah mempunyai pangsa pasar lebih dari 50 persen.

chromium

Sebelas bulan sehabis Microsoft mengakhiri support ke Windows 7, Google juga akhirnya memohon para developer Chromium untuk tidak lagi memakai sistem operasi itu, sebab tidak lagi mendapat support bagus dari Microsoft ataupun komunitas aplikasi open source itu sendiri.

“ Saya/Kami tidak ingat mengenai masalah ketetapan untuk pengguna yang mengharuskan memakai Windows 10, tetapi kayaknya tidak terhindarkan kalau perihal itu hendak terjalin pada sesuatu dikala esok, serta mungkin saat nanti itu ternyata sekarang ini. Terdapat sebagian kerusakan Windows 7 akhir- akhir ini serta kesimpulannya diperlukan biaya yang mahal untuk melaksanakan koreksi,” tutur Bruce Dawson, Teknisi Google.

Dalam kebijaksanaan barunya, Google mengkonfirmasi kalau Windows 7 tidak lagi dapat dipakai untuk membuat aplikasi Chromium serta Windows 10 lah yang saat ini yang diperlukan. Semenjak Windows 7 tidak lagi jadi sistem operasi yang mensupport, pesan error akan timbul kala developer berupaya membuat aplikasi Chromium memakai sistem operasi itu.

Perlu dicatat kalau pemberitahuan ini cuma tertuju untuk para developer saja, serta browser Chromium masih dapat dipakai seperti biasanya di Windows 7, seperti yang pula telah dikonfirmasi secara sah oleh pihak Google.

“ Chromium serta turunannya, masih dapat berjalan di Windows 7. Perihal ini cuma mempengaruhi buat para developer aplikasi saja,” jelas Google.

Dorongan perbaikan untuk komunitas developer hendak diperoleh, tetapi sejauh ini, tidak ada yang ingin dengan cara sukarela untuk meningkatkan sokongan ke Windows 7. Developer yang sedang melakukan proyek pembuatan aplikasi Chromium, diwajibkan untuk lekas tingkatkan ke Windows 10. Ataupun dapat mencoba aplikasi semacam Process Explorer untuk mengetahui permasalahan di aplikasi Chromium akan dibuat memakai Windows 7.

Developer di Google sudah lama menyudahi memakai Windows 7 untuk membuat Chrome, tetapi tidak diketahui dengan nyata kapan Chromium betul- betul hendak mengakhiri sokongan ke program lain yang lebih tua. 

Related Posts

Related Posts

Post a Comment