j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Light Novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Volume 1-17 Bahasa Indonesia [PDF]

konosuba

Baca Light Novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! (Konosuba) Indonesia PDF - Baca novel konosuba, read konosuba, baca komik konosuba indonesia, baca light novel konosuba indonesia, novel konosuba volume terbaru, konosuba movie, konosuba darkness, konosuba season 2, konosuba characters, konosuba light novel, kono suba, konosuba season 3, kono subarashii sekai ni shukufuku wo, konosuba darkness, anime konosuba.

Informasi

  • Judul English: KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World!
  • Judul Jepang: この素晴らしい世界に祝福を!
  • Judul Lain: KonoSuba
  • Tipe: Light Novel
  • Volume: 1-13
  • Author: Natsume Akatsuki
  • Ilustrator: Kurone Mishima
  • Genre: Parody, Supernatural, Magic, Adventure, Comedy, Fantasy

Sinopsis

Satou Kazuma (Baginda Lord Kazuma) adalah seorang hikikomori yang menghabiskan hidupnya dengan bermain game, namun dia meninggal akibat kecelakaan lalu lintas yang sangat mengenaskan.

Sesampainya di alam baka, Lord Kazuma bertemu dengan dewi Aqua yang memberinya penawaran untuk langsung menuju ke surga atau menjalani hidup di dunia paralel dan membawa satu benda ikut bersamanya. Kazuma pun memilih untuk ke dunia paralel dan membawa dewi Aqua bersamanya.

Download Light Novel Konosuba Volume 1-17 PDF [70 MB]

   

Ulasan Konosuba

Nggak usah baca ulasan dibawah nggak penting soalnya, plus rancu!

konosuba wallpaper free

Dari beraneka ragam jenis anime yang tayang tiap masa, seri anime khayalan merupakan salah satu jenis yang tidak sempat bebas muncul memberi warna tiap masa penayangan seri anime. Membuka tahun 2016 ini, pedepokan kartun Deen memberitahukan 2 seri anime. Tidak hanya seri anime Shouwa Genroku Rakugo Shinju yang mempunyai opini berusia, pedepokan kartun ini pula ikut mempertunjukkan suatu seri khayalan bertajuk Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku O!( disingkat KonoSuba).

Seri anime ini menceritakan seseorang otaku sekalian hikkikomori bernama Kazuma Satou. Tiap hari Kazuma menghabiskan harinya cuma terletak di dalam kamarnya sembari main permainan. Sesuatu hari beliau wajib berdekatan dengan bumi luar, cuma untuk membeli suatu permainan yang terkini di luncurkan. Sepulang dari ekspedisi membeli permainan itu, beliau berjumpa dengan seseorang wanita yang tengah menyebrang jalur. Tetapi seketika, beliau memandang kontur alat transportasi besar yang hendak menabrak wanita itu. Walaupun penuh keragu- raguan, beliau kesimpulannya memberanikan diri buat mendesak wanita itu. Si wanita dapat aman, namun Kazuma malah justru tewas dampak perbuatannya.

Tidak lama beliau juga tersadar, serta sedemikian itu membuka mata, beliau tengah terletak di bumi lain. Di situ beliau berjumpa dengan bidadari bernama Aqua. Bidadari Aqua berikan ketahui Kazuma kalau saat ini beliau tengah terletak di alam abadi serta terkini saja tewas. Kazuma kemudian menanya hal kondisi wanita yang beliau selamatkan, Aqua menanggapi kalau beliau serius saja, apalagi bila Kazuma tidak menolongnya juga beliau hendak serius saja. Sebab sesungguhnya kontur alat transportasi yang di amati Kazuma cumalah traktor pertanian yang berjalan dengan kecekatan kecil serta tidak hendak menabrak si wanita. Kematian Kazuma juga di akibatkan bukan sebab terbentur melainkan sebab terguncang. Aqua juga melecehkan gimana Kazuma dapat mati dengan metode sekonyol itu, beliau juga meningkatkan kalau dokter yang mengani Kazuma sehabis peristiwa itu pula tersimpul tanpa henti.

Sesudah itu Aqua kesimpulannya kembali memberitahukan diri, kalau beliau merupakan bidadari yang menuntun jiwa orang yang tewas belia di alam kematian. Aqua membagikan opsi pada Kazuma, buat kembali mengulang kehidupan dari dini, hidup berumur di kayangan, ataupun menempuh hidup terkini di suatu bumi khayalan, bumi di mana bahadur mencegah kota dari bidasan gerombolan raja belis, suatu bumi yang sesuai untuk Kazuma yang kegemaran main permainan. Buat menolong petualangannya, Aqua juga menawarkan Kazuma bisa memohon 1 perihal apapun yang esoknya beliau membawa dalam bumi khayalan itu. Tanpa pikir jauh Kazuma juga memilah buat bawa Aqua, sebab beliau merasa seluruh ini terjalin dampak kelakuan Bidadari itu. Tetapi begitu Aqua merasa kalau dirinya di curangi, tidak lama bidadari lain tiba mengambil alih posisi Aqua serta memberitahukan kalau Aqua dapat kembali dari bumi itu bila telah menaklukkan raja belis. Serta di mulailah, kehidupan petualangan Kazuma serta Aqua yang menakutkan di suatu bumi khayalan yang tengah terletak di dasar bahaya dari raja belis.

Post a Comment