j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Light Novel Hyouka English + Indonesia

hyouka novel ringan

Baca Light Novel Hyouka Indonesia PDF - hyouka anime, hyouka sub indo, hyouka s2, hyouka season 2 sub indo, hyouka anime season 2.

Informasi

Judul English: Hyouka

Judul Jepang: 氷菓

Tipe: Light Novel

Volume: –

Status: On-going

Author: Honobu Yonezawa

Ilustrator: –

Genre: Mystery, School, Slice of Life

Sinopsis

Oreki Houtarou bergabung dengan klub Sastra SMA Kamiyama atas permintaan dari kakaknya. Di klub tersebut, Oreki bertemu dengan Chitanda Eru seorang gadis dengan rasa penasaran yang sangat tinggi, Satoshi Fukube yang menyebut dirinya database dan Ibara Mayaka seorang yang cukup tegas.

Mereka pun mulai mendapatkan kasus-kasus misteri yang banyak terjadi di sekolahnya. Oreki yang merupakan “Penghemat energi” (alias Malas) terpaksa harus menyelesaikan kasus-kasus tersebut karena pengaruh dari Chitanda Eru.

Download Light Novel Hyouka Indonesia + English Volume 1 - 6 PDF [6.9 MB]

   

Ulasan

Nggak usah baca ulasan dibawah nggak penting soalnya, plus rancu!

hyouka wallpaper

Menggambarkan mengenai pertemuan antara wanita yang penuh rasa penasaran hendak suatu bernama Chitanda Eru serta pria yang lebih senang sepi serta berhemat daya dapat dikatakan berat kaki bernama Oreki Houtaru, pertemuan mereka membuat banyak perihal terkini dalam hidup Oreki Houtaru.

Hyouka merupakan salah satu saran anime Drama Mistery terbaik, saran anime School terbaik. Asyik deh buat kalian yang senang anime berwarna Drama Mistery ataupun keadaan semacam jalan keluar permasalahan serta permasalahan, sebab Oreki Houtaru merupakan kepribadian dengan insting pemecah permasalahan( Intel) yang aksi serta profesional. Seperti itu mulanya abstrak Hyouka.

Dini mula narasi seri anime Hyouka berpusat pada Oreki Houtaru yang berjumpa dengan sahabat lamanya di SMP bernama Fukube Satoshi, beliau merupakan orang yang periang serta senantiasa mesem. Dikala berjumpa kembali dengan sahabat lama di era SMA, Oreki pula berjumpa dengan sahabat terkini bernama Chitanda Eru! wanita periang serta memiliki rasa mau ketahui yang besar.

Dari mari seluruh berasal, Chitanda memohon Oreki buat membantunya mengenang apa yang dibilang oleh mamak Chitanda ialah Sekitani Boncong. Sehabis melampaui sebagian durasi, walaupun Oreki merupakan seorang yang senang berhemat daya nama lain pemalas, beliau dapat menolong menuntaskan bermacam permasalahan serta apalagi suatu permasalahan lama, tercantum menuntaskan permasalahan dari Chitanda Eru. Intinya, Oreki bisa mengutip suatu kenyataan bersumber pada apa yang beliau lihat serta cermati! serta apa yang diduganya itu merupakan perihal yang pas.

Seri anime Hyouka digarap oleh salah satu Pedepokan Anime terpopuler serta terbanyak ialah Kyoto Animation. Deskripsi serta konsep kepribadian dari seri anime ini bagi aku amatlah apik serta Cute, Oreki Houtaru yang nampak aksi dengan insting intel serta performa dingin yang membuat beliau jadi salah satu kepribadian anime yang terkenal oleh para Otaku serta Animelovers dari bermacam bumi.

Sebaliknya Chitanda Eru jadi kepribadian wanita kesukaan serta terkenal sebab Kawaii, Cute serta dengan watak manjanya ialah rasa mau ketahui yang senantiasa beliau ungkapkan kala memanglah lagi betul- betul penasaran. Paling utama pada Oreki Houtaru, beliau dengan wajah terang berkata‘‘ Watashi Kininarimasu” yang membuat Oreki bimbang buat membalas ataupun membagikan respon.

6 comments

6 comments

  • Anjas
    Anjas
    13 October, 2021 08:59
    Sekarang LN nya vol brpa hyouka?
    • Anjas
      Anidraw
      14 October, 2021 18:46
      13 atau 14
    Reply
  • Anidraw
    Anidraw
    05 July, 2021 05:05
    Itu campur, ada yg bhs eng sama ind
    • Anidraw
      Shiba tatsuya
      05 July, 2021 19:44
      TES NYA YG CAMPUR?
    • Anidraw
      Anidraw
      05 July, 2021 19:56
      itu 1-3 bhs eng yg 4 bhs ind kalo nggak salah.
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    04 July, 2021 22:04
    Bang yang link bahasa Indonesia dimana??
    Reply