j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Light Novel Kimi no Na wa Bahasa Indonesia PDF

kimi no nawa light novel indonesia

Baca Light Novel Kimi No Nawa Indonesia PDF - Baca kimi no nawa, kimi no na wa, makoto shinkai, your name, anime your name, wallpaper kimi no nawa, kimi no na wa 2.

Informasi

Judul English: Your Name

Judul Jepang: 君の名は。

Judul Lain: Kimi no Na wa

Tipe: Light Novel

Volume: 1

Author: Makoto Shinkai

Genre: Romance, Supernatural, School, Drama

Sinopsis

Mitsuha ialah seseorang wanita yang bersandar di kursi SMA di suatu pedesaan bernama Itomori, sebab dusun tempat tinggalnya amat terpelosok, beliau tidak dapat melaksanakan banyak perihal, beliau senantiasa berambisi dapat hidup di kota Tokyo buat kehidupan berikutnya, kemudian terdapat Taki tachibana, seseorang anak muda yang lagi menempuh pembelajaran SMA di kota Tokyo, pada sesuatu hari, beliau terbagun di badan mitsuha, tidak tahu gimana triknya.

Taki serta Mitsuha setelah itu mulai mengetahui bahwasannya badan mereka kerap beralih sebagian kali dalam sepekan, buat melindungi tradisi tiap- tiap, mereka meniggalkan memo di handphone mengenai apa saja aktivitas yang wajib serta dilarang buat dicoba, tetapi lama- lama mereka silih memberi hal individu tiap- tiap.

Sebab Taki terpikat dengan tua perempuan di tempat beliau bertugas, berkah mitsuha yang masuk ke badannya, Taki dapat berangkat kencan dengan tua yang sepanjang ini beliau dambakan, sedemikian itu pula dengan mitsuha, bila sepanjang ini beliau senantiasa menemukan periaku tidak mengasyikkan dari sahabat kelasnya, berkah Taki, saat ini Mitsuha jadi orang yang disegani di sekolah.

Rutinitas mereka tiba- tiba berganti kala mengikuti informasi kalau suatu bintang berasap hendak mendekati Dunia, mereka tidak lagi beralih badan, saat ini mitsuha bersama sahabatnya berangkat ke pergelaran dusun Itomori buat menikmati bintang berasap yang meilintas dekat dengan Dunia. 

Download Light Novel Kimi No Nawa Indonesia Volume 1 PDF [1.7 MB]

   

Ulasan Kimi No Nawa

kimi no nawa wallpaper hd

Menceritakan mengenai pria serta wanita anak muda yang hidup terpisah serta belum sempat berjumpa serupa sekali. julukan wanita itu yakni Mitsuha Miyamuzu, sebaliknya anak pria itu yakni Taki Tachibana. Mitsuha yang bermukim di kota Itomori di wilayah pegunungan Hida merasa jenuh dengan kehidupan dusun serta berambisi jadi anak pria ganteng di kehidupan selanjutnya.

Ceirta ini diawali kala Mitsuha yang mau sekali bermukim di Tokyo sampai- sampai tiap hari beliau mempertimbangkan dirinya yang bermukim di Tokyo. Sesuatu hari seketika tiba peristiwa yang luar lazim. Dikala beliau tersadar dari mimpi, beliau merasa terdapat yang abnormal di kamarnya. Kala beliau mengetahui, beliau amat kaget sebab nyatanya badannya berganti jadi pria. Bukan cuma Mitsuha, Taki juga serupa terkejutnya sebab seketika payudaranya jadi besar. Beliau berganti jadi seseorang wanita.

Awal mulanya mereka menyangka peristiwa itu cuma mimpi, namun kesimpulannya mereka paham kalau itu bukan mimpi. Setelah itu mereka berdua menulis dalam novel setiap hari mengenai apa yang terjalin tiap hari. Sebab badan mereka tidak selamanya tertukar. Mereka silih berbicara menulis catatan di kertas, handphone serta sering- kali pada kulit mereka tiap- tiap.

Sesuatu kala Taki bagaikan Mitsuha menemani neneknya serta adiknya meninggalkan ritual kuchikamizake yang terbuat Mitsuha bagaikan persembahan di kuil pucuk gunung di luar kota. Kuil itu dipercayai menggantikan badan dewa pengawal dewa yang menata pengalaman serta pula koneksi orang. Memo terkini dari Mitsuha berikan ketahui Taki hal bintang berasap yang diperkirakan hendak melampaui Dunia di hari pergelaran di kotanya. Seseorang owner restoran di Hida mengidentifikasi Itomori dari coretan Taki serta pula memberitahunya dikala bintang berasap itu tidak tersangka jadi 2 bagian lebih besar yang lebih kecil menabrak Dunia memusnahkan kota. Taki mengalami julukan Mitsuha di dalam memo kematian.

Post a Comment

Post a Comment