j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

6 Game Android Rhythm Racing Offline Terbaik 2021

Game Android Rhythm Terbaik - Permainan Android rhythm racing jadi salah satu tema permainan racing yang lumayan istimewa. Permainan berjudul balapan sendiri memanglah termasuk sangat banyak dengan bermacam alterasi berbeda. Salah satu variasi yang tidak kalah menarik merupakan kombinasi dari tema racing dengan dukungan nada yang terdapat dalam game.

game android rythm racing terbaik

Nah, jika kamu senang dengan permainan bertema racing, tetapi mau dibantu dengan nada yang menarik, maka saran dalam postingan kali ini barangkali dapat kamu coba. Selanjutnya 6 Permainan Android Rhythm Racing Terbaik Offline 2020 yang harus kamu mainkan!

6. Racing Rhythm

Racing Rhythm

Permainan awal dalam video kali ini terdapat Racing Rhythm, salah satu permainan yang lumayan baru buat dimainkan. Cocok dengan judulnya, di permainan ini kamu akan mengemudikan suatu alat transportasi serta menyesuaikannya dengan irama nada.

Permainan di game ini dapat kamu jalani dengan memilih salah satu dari 3 tingkatan kesusahan berbeda. Sebaliknya untuk mobil, permainan ini sediakan lebih dari 20 opsi mobil yang nantinya dapat kamu unlock.

Sebagai permainan berbasiskan irama nada, permainan ini mewajibkan kamu untuk menuntaskan trak nada ataupun lagu di dalam game. Tetapi tidak semudah itu, kamu juga pula dituntut menjauhi jebakan yang terpencar di sepanjang jalur.

Dengan begitu, permainan ini juga tidak cuma menarik buat dimainkan dikala lagi bersantai. Tetapi pula dapat jadi lebih menantang.

  • Mode: Offline
  • Jenis: Music
  • Size: 114MB

5. Neon Flytron

Neon Flytron

Well, lumayan berbeda dengan permainan sebelumnya, Neon Flytron tidak memperkenalkan irama nada sebagai tema utamanya. Melainkan, permainan ini mengangkat gameplay bertipe arcade dengan bonus bagian music elektonik.

Tidak hanya music, gradasi dunia neon dengan style cyberpunk yang disuguhkannya pasti akan menaikkan opini futuristik. Buat metode game, permainan ini mempunyai metode game yang lumayan sederhana. Kamu diwajibkan buat menggerakan alat transportasi dengan melampaui tiap jebakan serta halangan.

Game juga dipecah ke dalam 2 bentuk game berbeda, ialah bentuk level serta bentuk endless. Di awal game, permainan ini akan terasa lumayan gampang sebab akan diawali dengan laju alat transportasi yang pelan. Tetapi semakin jauh progress, maka akan semakin menantang.

Alasannya, tidak cuma laju alat transportasi yang akan terus menjadi cepat, halangan pun juga akan terus menjadi kompleks. Walaupun ukuran permainan ini terkategori kecil, tetapi mutu grafisnya terasa lumayan detail.

  • Mode: Offline
  • Jenis: Arcade
  • Size: 38MB

4. DriftOn

DriftOn

Bila permainan sebelumnya masih sediakan bentuk level, maka DriftOn merupakan permainan yang berpusat pada game endless. Di dalam game, kamu mempunyai kewajiban buat mengatur suatu mobil.

Tujuannya merupakan untuk maju sejauh mungkin. Selama dalam perjalanan, permainan ini ikut memperkenalkan bermacam halangan yang wajib dihadapi. Halangan itu terkategori lumayan unik, sebab merupakan jalanan yang terus berubah.

Untuk itu, pemain juga dituntut buat berkonsentrasi serta fokus pada saat game berjalan. Yang menarik dari permainan ini merupakan tersedianya lumayan banyak style grafis berbeda yang dapat dipilih oleh pemain.

Terdapat keseluruhan sampai 7 style grafis untuk bermain. Masing- masingnya juga memperkenalkan gradasi yang istimewa yang hendak membagikan pengalaman bermain yang lumayan menarik. Untuk bermain juga terkategori gampang. Pemain bisa menekan layar pada posisi kiri ataupun kanan buat berbelok.

  • Mode: Offline
  • Jenis: Racing
  • Size: 44MB

3. Musiverse

Musiverse

Mencampurkan tema ruang angkasa dengan game mengikuti irama nada, Musiverse sukses menghasilkan kombinasi permainan yang lumayan menarik. Di permainan ini, kamu bisa menikmati bermacam nada berbeda yang disajikan dalam 3 tingkatan kesulitan berbeda.

Permainan tersebut akan kamu jalani dengan mengatur kendaraan yang futuristik. Dengan mengangkat metode kontrol tap, permainan ini sediakan 3 rute berbeda buat bermain. Perpindahan rute dapat dilakukan dengan melakukan tap pada layar bagian kanan ataupun kiri.

Tidak hanya dengan metode kontrol tap, permainan ini juga sediakan metode kontrol yang lain. Selama dalam game, kamu diwajibkan buat menjauhi balok bercorak abu. Permainan ini akan sesuai buat dimainkan dikala lagi bersantai. Alasannya, halangan dalam permainan ini tidak akan membuat kamu mengulang dari awal dikala menabrak.

  • Mode: Offline
  • Jenis: Music
  • Size: 205MB

2. Beat Racer

Beat Racer

Beat Racer ialah suatu permainan yang akan bawa kamu buat memainkan seorang pengemudi. Pengemudi itu terletak dalam suatu dunia yang dipadati dengan irama nada. Nantinya, permainan akan dicoba dengan menjajaki bermacam irama nada yang dihadirkan.

Untuk bermain, permainan ini memperkenalkan metode kontrol berbasis swipe. Kamu dapat melaksanakan swipe ke bermacam arah yang mau kamu tuju. Tidak hanya menjauhi jebakan, kamu pula dituntut mengumpulkan item yang dapat dipakai buat menembak musuh yang mengejar kamu.

Tidak hanya itu, kamu pula diwajibkan buat menjauhi tiap halangan. Walaupun didesain dengan lumayan sederhana, tetapi permainan ini senantiasa menarik buat dimainkan. Terlebih, suguhan grafis yang dihadirkannya bisa membuat pemain lebih senang saat bermain.

  • Mode: Offline
  • Jenis: Music
  • Size: 77MB

1. Music Racer

Music Racer

Nah, game terakhir dalam video kali ini merupakan Music Racer. Sebagai permainan berjudul music yang dipadukan dengan komponen balapan, permainan ini terhitung salah satu permainan yang menarik serta akan sayang jikalau dilewatkan.

Gimana tidak, permainan ini mempunyai fitur yang terkategori lumayan komplit. Kamu dapat main dengan memilih lagu dari koleksi yang terdapat dalam permainan, local storage, sampai mengutip lagu dari music video di youtube.

Untuk bentuk game, permainan ini sediakan beberapa bentuk berbeda seperti bentuk klasik sampai bentuk cinematic sekalipun. Dengan beragamnya mode game, permainan ini memberikan pengalaman bermain yang terkategori variatif.

Tidak hanya itu, permainan ini sediakan bermacam opsi mobil dan tempat berbeda yang dapat di- unlock. Tiap- tiap tempatnya pula mempunyai nuansa yang istimewa. Menariknya, permainan ini juga pula dibantu dengan mutu grafis yang tidak mengecewakan walaupun mempunyai ukuran yang relatif kecil.

  • Mode: Offline
  • Jenis: Music
  • Size: 83MB

Seperti itu 6 Permainan Android Rhythm Racing Terbaik Offline 2020 yang harus kamu mainkan bila kamu mencari tema permainan yang istimewa serta tidak biasa. Selamat bermain!

Related Posts

Related Posts

Post a Comment