j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

10 Fakta-Fakta Tentang Akimichi Chocho yang Perlu Anda Ketahui!

Fakta Tentang Akimichi Chocho - Akimichi Chocho adalah ninja perempuan atau biasa dipanggil 'Kunoichi' dari desa Konoha dan dia berasal dari klan Akimichi. Ia tergabung dengan Inojin Yamanaka dan Shikadai Nara dan membentuk trio Ino-Shika-Cho generasi terbaru di Boruto. Chocho anak dari Choji dan ibunya, Karui.

Baca Juga: 10 Fakta tentang Uchiha Itachi yang Jarang Diketahui!

Sama seperti ayahnya, Chocho tidak pernah menolak dari makanan dan dia juga terkadang tidak peduli dengan latihan bersama anggota Ino-Shika-Cho hanya demi makan bersama dengan guru akademinya, Mitarashi Anko.

Akimichi Chocho

Dan disini, Kompas anime akan membagikan fakta-fakta menarik tentang Chocho yang perlu anda ketahui sebagai pecinta naruto dan boruto. Disini saya menampilkan 10 fakta yang perlu diketahui tentang Chocho dan kita mulai dari:

10 Fakta-Fakta Tentang Akimichi Chocho Yang Wajib Diketahui!

1. ChoCho memiliki 2 tipe chakra alam.

Chocho memiliki banyak potensi kekuatan, dia memiliki dua tipe chakra. Salah satunya adalah elemen petir yang dia peroleh dari ibunya, dan kekuatan lain yang ia dapat dari garis keturunan ayahnya dan tahu tentang kemampuan untuk meregangkan tubuhnya.

2. Chocho telah menampilkan 5 jutsu

Sepanjang cerita Boruto Naruto the Movie dan Boruto: Naruto Next Generation, dan Ova. Chocho telah memamerkan 5 jutsu. Yang rata-rata berasal dari Naruto Gaiden:

  • Kontrol Kalori
  • Peluru Tank Manusia
  • Teknik Multi-Ukuran
  • Teknik Teknik Multi-Ukuran Sebagian
  • Teknik Multi-Ukuran Super

3. Chocho adalah anak dari Akimichi Choji dan Karui.

Setelah Perang dunia keempat berakhir, Choji bertemu dan menikahi Karui dari desa awan tersembunyi. Karui terpisah dari tim kirigakurei yang dikenal sebagai Tim Samui dan terpisah dari Divisi 2. Karena Choji hidup di Konoha, dan Karui berasal dari Kirigakure, Karui menikah dengan Choji dan memutuskan untuk membangun keluarga mereka di Konoha.

4. Chocho masuk dalam tim Moegi

Sama seperti generasi sebelumnya, dia bagian dari Ino-Shika-Cho yang baru dan pemimpin tim mereka adalah Moegi. Moegi adalah perempuan dari tim Konohamaru.

5. Chocho berulang tahun pada tanggal 8 Agustus

Di dalam Databook Boruto, telah dikonfirmasi bahwa ulang tahun Chocho jatuh pada tanggal 8 Agustus!

6. Chocho mewarisi pil chakra dari ayahnya.

Sejak Choji memakan pil berbahaya dari klannya, klan Akimichi selama arc Sasuke Retrieval, dia sudah tidak membutuhkan pil tersebut untuk mengeluarkan kekuatannya. Namun sejak dia memiliki Chocho, dia mampu menggunakannya kekuatan pil terbebut bahkan tanpa harus memakan pil terlebih dahulu.

7. Chocho kecanduan makan keripik seperti ayahnya

Meskipun Choji sudah menjelaskan kalau dia makan terus-menerus untuk membangun chakranya, dan hal itu menular pada Chocho yang memiliki kesukaan yang besar pada keripik. Dia bahkan memamerkan berbagai rasa keripik milikinya.

8. Chocho adalah teman terbaik Sarada.

Meskipun ia tergabung dalam Ino-Shika-Cho dan hampir tidak selalu bersama dengan Shikadai dan Inojin, Chocho memutuskan untuk selalu bersama Sarada dalam segala kegiatan di sekola.

9. Chocho dapat menambahkan elemen petir ke dalam chakra sejatinta

Chocho mampu menggabungkan elemen petirnya dengan teknik jutsu khas klan Akimichi miliknya.

10. Di generasi Boruto, Chocho memiliki kekuatan yang sangat besar.

Berikut statistik kekuatan Chocho:

  • Kecerdikan - 70
  • Kerjsama - 110
  • Ketangkasan - 120
  • Kekuatan - 150
  • Pengetahuan - 80
  • Chakra - 145

Itu dia 10 fakta menarik tentang Akimichi Chocho yang wajib dketahui oleh pecinta Naruto Boruto. Jangan lupa share ke teman-teman terbaik anda ya! Dan baca juga artikel keren lainnya di Kompas Anime. Sampai jumpa.

Post a Comment

Post a Comment